Honda PCX 160 dan Toyota Innova Zenix

Toyota Innova Zenix dan Honda PCX 160 Jadi Door Prize IIMS 2023

Honda PCX 160 dan Toyota Innova Zenix

Door prize 1 unit Honda PCX 160 dan 1 unit Toyota Innova Zenix akan diberikan bagi pengunjung IIMS 2023. Setiap pengunjung yang datang akan mendapatkan kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah tersebut. 

Saat ini tengah berlangsung pameran otomotif nasional Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Pameran tersebut diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat dari tanggal 16-26 Februari 2023. 

Ajang IIMS 2023 kali ini dimeriahkan dengan lebih dari 40 merek otomotif serta berbagai mobil listrik terbaru. Pada tahun ini, IIMS mengusung tagline Bringing Opportunity for Otomotive Society Together (BOOST).  

Door prize Honda PCX 160 dan Toyota Innova Zenix

honda pcx 160

Pengunjung IIMS 2023 berkesempatan mendapatkan 1 unit Honda PCX 160 dan 1 unit Toyota Innova Zenix. Hadiah akan diberikan secara acak dengan cara pengundian pada saat upacara penutupan pameran (Closing Ceremony) Sabtu, 25 Februari 2023. 

Baca juga: Risiko yang Mengintai Jika Mobil Jarang Servis

Untuk mendapatkan hadiah tersebut , pengunjung wajib mengikuti syarat dan ketentuan berlaku bagi setiap pembelian tiket melalui dyandratiket.com dan tiket.com. Nantinya pengunjung akan mendapatkan kode unik setiap pembelian tiket masuk.  

Seluruh kode unik tersebut, nantinya akan masuk ke dalam database milik pihak penyelenggara IIMS 2023. Data kode unik tersebut nantinya akan digunakan untuk melakukan pengundian terhadap para pengunjung IIMS 2023 yang berhasil memenangkan hadiah. 

Konser IIMS 2023

harga tiket iims 2023

Selain hadiah Honda PCX 160 dan Toyota Innova Zenix, ada juga konser IIMS 2023 untuk menghibur para pengunjungnya. Konser IIMS 2023 tersebut diberi nama IIMS Infinite Live yang diselenggarakan di area outdoor JIExpo Kemayoran. 

Baca juga: Macam-macam Filter Mobil dan Kapan Harus Menggantinya

IIMS Infinite Live Ini merupakan konser musik yang akan dilakukan di tengah-tengah lokasi IIMS 2023. Nantinya pengunjung bisa menikmati alunan musik dari berbagai musisi terkenal di Indonesia. 

Para musisi tersebut adalah DeadSquad feat Isyana, The Changcuters feat Nidji, Vierratale feat RE:UNION, dan JKT 48. Selain itu ada juga Yura Yunita, Nadin Amizah, Parade Hujan, Soegi Bornean, Ananda Feat. Monita, hingga Dewa 19 Feat. Virzha.

Promo lain yang tidak kalah menarik adalah paket bundle pembelian tiket IIMS dan IIMS Infinite Life. Harga tiket bundle tersebut dibanderol dengan harga Rp100.000 untuk weekday dan weekend Rp135.000.

Mobil listrik menjadi incaran pengunjung

IIMS 2023

Berbagai macam brand kendaraan dapat ditemui di IIMS 2023. Mulai dari kendaraan konvensional, mobil listrik dan motor listrik, hingga kendaraan-kendaraan modifikasi yang dipamerkan ke pengunjung. 

Baca juga: Kelebihan Mesin Diesel Masa Kini yang Makin Canggih

Deretan mobil listrik dipamerkan di IIMS 2023. Sebut saja beberapa di antaranya Toyota bZ4X, BMW iX, Mitsubishi MiEV, Hyundai Ioniq 5, Citroen e-C4, Wuling Air ev, DFSK Gelora E, DFSK EC3, dan Esemka Bima EV.

IIMS memberikan area khusus untuk motor listrik di E-Mobility Powered by PLN, Hall C2, JIExpo. Area tersebut dilengkapi zona indoor test ride yang memperbolehkan para pengunjung untuk mencoba pengalaman berkendara di atas motor listrik. 

Dengan begitu, selain bisa melihat berbagai pameran otomotif pengunjung juga bisa merasakan kendaraan dengan teknologi canggih. Tentunya dengan hadiah yang menarik yaitu Honda PCX 160 dan Toyota Innova Zenix. 

Menarik bukan, yuk langsung datang ke IIMS 2023 ya. 

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *