Resmi Dibuka Ada Apa Saja di GIIAS Medan 2022?

GIIAS Medan 2022 sudah mulai resmi dibuka pada tanggal 5 Oktober 2022. Buat yang ingin berkunjung, akan ada apa saja ya di sana?

GIIAS Medan 2022

GIIAS Medan 2022 secara resmi dimulai pada 5 Oktober 2022 dan akan berlangsung sampai tanggal 9 Oktober 2022 mendatang. Gelaran otomotif terbesar di Indonesia ini akan berlangsung di Santika Convention Center, Medan. 

Tidak kalah dari Jakarta dan Surabaya yang sudah diselenggarakan beberapa waktu lalu, di Medan ini juga akan ada banyak sekali brand-brand otomotif yang ikut meramaikan. Akan ada banyak brand otomotif yang menampilkan produk-produk terbarunya. 

Bagi yang ingin berkunjung, jangan lupa untuk mengetahui informasi mengenai harga tiket GIIAS Medan 2022. Berapa ya harganya? 

harga tiket

Harga tiket GIIAS Medan 2022

Bagi para pengunjung yang ingin menyaksikan deretan mobil-mobil terbaru dalam GIIAS Medan 2022 diwajibkan membeli tiket melalui aplikasi Auto360 karena tiket tidak dijual secara fisik di lokasi pameran.

Baca juga: Harga Mobil MPV Baru Mulai Rp 200 Jutaan, Dapat Apa Saja?

Aplikasi Auto360 bisa diunduh langsung melalui AppStore dan juga PlayStore di smartphone. Harga tiket GIIAS Medan 2022 pada hari Rabu-Jumat dijual Rp 10 ribu. Sementara di akhir pekan yaitu Sabtu dan Minggu harganya menjadi Rp 15 ribu. 

Pameran tersebut akan dibuka dengan jam operasional mulai pukul 11.00-21.00 WIB pada hari Rabu-Jumat dan pukul 10.00-21.00 WIB pada akhir pekan.

beli tiket

Cara beli tiket

Setelah mengunduh Aplikasi Auto 360 terdapat langkah-langkah berikutnya yang harus dilakukan oleh calon pengunjung.

Baca juga: Plat Nomor Putih Resmi, Bagaimana Cara Mengurusnya?

  • Setelah aplikasi terunduh pilih tiket pameran di laman ‘Home’
  • Kemudian kamu bisa pilih jenis tiket, lalu pilih Beli. Kamu diharuskan login untuk membeli, atau buat akun jika belum mendaftar
  • Setelah itu pilihlah tanggal serta jam kunjungan, serta jumlah tiket yang hendak dibeli
  • Lengkapi data diri dan baca pernyataan sudah mendapatkan vaksin Covid-19 atau telah memasang aplikasi PeduliLindungi. Kemudian beri tanda centang persetujuan.
  • Selanjutnya kamu bisa memilih jenis pembayaran dan ikuti langkahnya
  • Terakhir, pilih ‘Pay Now’ dan Pembelian berhasil. Tiket dapat dicek lewat email yang sebelumnya telah didaftarkan atau akses di laman ‘My Ticket’

Saat akan melakukan kunjungan, kamu akan diminta menunjukkan QR Code yang tertera di e-ticket email atau aplikasi Auto360 di pintu masuk pameran. Selanjutnya panitia akan memindai QR code sebagai bukti pembelian tiket yang sah.

peserta GIIAS

Peserta GIIAS Medan 2022

Pada GIIAS Medan 2022 kali ini, akan ada berbagai brand otomotif yang turut hadir meramaikan dan memperkenalkan produk-produk terbarunya. Dari passenger car ada DFSK, Mitsubishi Motors, Honda, KIA, Daihatsu, Toyota, Hyundai dan Wuling Motors yang hadir. 

Sedangkan untuk motor, ada Astra Honda Motor (AHM) yang tentunya akan menampilkan berbagai teknologi terkini yang hadir dalam motor-motor produksi mereka. 

promo astra

Promo GIIAS Medan 2022

Apa saja promo yang akan diberikan oleh SEVA? Kamu berkesempatan untuk meraih benefit Bunga 0,77%, 1 tahun Asuransi Comprehensive dari Garda Oto plus jaminan Asuransi Jiwa dari Asuransi Astra.

Baca juga: Mitos atau Fakta, Suspensi Mobil Terlalu Empuk Bisa Bahaya

Masukkan kode GIIASMDN22 untuk mendapatkan keuntungan lainnya. Jangan lupa untuk ikuti syarat dan ketentuannya di sini ya sebelum mendapatkan promo SEVA di GIIAS Medan 2022. 

Jadi, langsung saja SatSet ke website SEVA dan gunakan fitur Instant Approval. Ada juga fitur unggulan lainnya yaitu Loan Calculator yang akan membantu secara cepat skema cicilan paling terjangkau sesuai jumlah penghasilan kamu. 

Beli mobil, pilih yang Jelas dari Awal hanya di SEVA!