Search Cars

Baru

Kunjungi Astra Financial di GIIAS 2023, Beli Mobil Idaman Banyak Promonya

Manfaatkan beragam promo yang ditawarkan di booth Astra Financial di GIIAS 2023, ICE BSD, Tangerang. Cek promonya di sini!

Astra Financial

Hal yang nggak boleh banget kamu lewatkan saat berkunjung ke GIIAS 2023, ICE BSD, Tangerang, adalah mampir ke booth Astra Finansial. Kenapa? Karena di sana kamu bisa mendapatkan banyak sekali hal menarik. 

Di booth Astra Finansial kamu akan mendapatkan penawaran menarik, seperti promo kredit mobil baru dengan bunga yang menyesuaikan tenor, potongan uang muka (down payment/DP) serta potongan angsuran hingga Rp2.000.000.

Jadi, untuk setiap transaksi kredit mobil baru yang pembiayaannya kamu ajukan dari ACC dan TAF secara online,  Astra Financial akan memberikan bunga khusus dan promo gratis biaya administrasi. Seperti, bunga 0,66% untuk tenor 1 tahun, bunga 2,66% untuk tenor 2 dan 3 tahun, bunga 3,66% untuk tenor 4 tahun, dan  bunga 4,66% untuk tenor 5 tahun. 

Baca juga: Cara Dapat Tiket GIIAS 2023 Secara Gratis, Bagaimana Caranya?

Promo ini diberikan Astra Finansial dalam rangka memperingati 66 tahun Astra hadir di tengah masyarakat Indonesia. 

Promo Astra Financial

Astra Financial

Selain itu promo untuk kredit mobil baru, kamu juga bisa mendapatkan promo jika ingin , kredit motor melalui FIFGROUP. Antaranya menawarkan DP mulai dari Rp1,6 jutaan untuk Honda Scoopy dan hemat angsuran hingga Rp2 jutaan untuk Honda Scoopy, Honda Vario 160, Honda PCX 160, Honda ADV 160 dan Honda Genio dengan tenor 2-3 tahun. 

Ada juga diskon angsuran hingga Rp6 jutaan jika kamu kredit Honda CB150X dan Honda CBR250RR dengan tenor 2-3 tahun. Dan khusus untuk Honda CB150X dan Honda CBR250RR ada pilihan tenor hingga 6 tahunnya.

Lokasi booth Astra Financial

astra financial

Sekarang kamu catat, ya, lokasi booth Astra Financial di ICE BSD. Astra Financial punya 4 booth yang total luasnya 812 meter persegi. Booth tersebut terdiri dari satu main booth dan tiga satelite booth.

Baca juga: Berbagai Promo GIIAS 2023 dari SEVA, Cek Langsung di Booth!

Main booth Astra Financial ada di Hall 7 Blok 7C dengan luas 520 meter persegi, sementara tiga satelite booth-nya tersebar di Pre Function Hall 10, Pre Function Hall Nusantara, dan Pre Function Hall 1. 

Booth-booth Astra Financial menonjol sekali dengan tampilan futuristik dan didominasi warna biru dan gold yang sangat merepresentasikan masa depan industri otomotif Indonesia yang sedang bergerak ke ranah elektrifikasi. Sesuai dengan temanya, Driving Your Dreams.

Lihat peluncuran mobil hybrid terbaru di booth Toyota

booth toyota GIIAS 2023

Sempatkan juga untuk mampir ke booth Toyota, ya. Di sana Toyota menghadirkan beberapa mobil baru yang benar-benar baru diperlihatkan di GIIAS 2023. Seperti All New Toyota Alphard HEV, Corolla Cross dengan teknologi HEV Flexy Fuel, Corolla Cross H2 Concept dan Toyota Rangga Concept. 

Baca juga: Ada Apa Saja di Pembukaan GIIAS 2023? Cek Langsung Ya

Nama Rangga pada pabrikan Toyota ini diambil dari salah satu varian termewah Kijang Kapsul di era awal tahun 2000-an, loh. Dan kendaraan ini dibangun dengan platform IMV yang sama seperti Hilux, Fortuner, dan Innova. 

Dan mumpung masih di ICE BSD, sekalian juga datangi booth Daihatsu, BMW dan MINI, ya. Booth Daihatsu di GIIAS 2023 Hall 8D. Booth seluas 1.950 meter persegi ini bertemakan Advancing Life Tomorrow yang juga mengadopsi konsep Futuristic sesuai dengan tren saat ini. 

Sedangkan BMW Astra memeriahkan GIIAS 2023 dengan cara yang unik. Jadi, untuk mendukung penyelenggaraan GIIAS 2023, BMW juga mengadakan BMW Astra Fest 2023 yang diadakan di showroom Astra BIZ Center (Serpong) pada 10-20 Agustus 2023. 

Baca juga: MINI Electric Pertama Hadir di Indonesia, Berapa Harganya?

Sementara MINI akan hadir di GIIAS 2023, tepatnya di booth CH, Convention Hall ICE BSD, Tangerang. Sama halnya seperti Toyota, Daihatsu, BMW dan MINI juga membawa kendaraan terbaik mereka ke GIIAS 2023. 

Sponsor platinum

astra financial

Tahun ini merupakan tahun kelima Astra Financial menjadi sponsor platinum GIIAS –sebelumnya di tahun 2018, 2019, 2021, dan 2022. Dan di GIIAS 2023, Astra Financial akan hadir di dua kota, yaitu Tangerang dan Surabaya.

“Kita bersyukur bahwa industri otomotif terus menunjukkan pemulihan sejak tahun 2022 lalu. Astra Financial berkomitmen untuk ikut mendukung pertumbuhan industri otomotif nasional, khususnya melalui berbagai bidang jasa keuangan yang dimiliki dengan menjadi Platinum Sponsor GIIAS 2023,” kata Suparno Djasmin selaku Director-in-Charge Astra Financial.  

Nah, tunggu apa lagi? Mumpung promo yang ditawarkan banyak sekali, jadi kamu bisa memanfaatkan sepuasnya. Kapan lagi beli mobil banyak untungnya? Yuk, wujudkan lewat promo-promo dari Astra Financial sekarang juga.

Tertarik Beli Mobil di SEVA??

Yuk isi informasi kamu dan langsung ngobrol dengan agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.
Agen kami akan segera menghubungi kamu dalam 1x24 jam.
Mohon maaf, terjadi kendala jaringan. Silakan coba kembali.
Kamu sudah meminta OTP. Mohon tunggu beberapa saat sebelum meminta OTP baru.
Verifikasi Nomor Kamu
Terlalu banyak percobaan OTP. Silahkan ulangi beberapa saat lagi.
Mohon tunggu 2:00 detik untuk kirim ulang.
Belum menerima kode verifikasi?
Kirim ulang

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.