pembukaan giias 2023

Ada Apa Saja di Pembukaan GIIAS 2023? Cek Langsung Ya

pembukaan giias 2023

Pembukaan GIIAS 2023 kali ini digelar cukup meriah di ICE BSD, Tangerang Selatan oleh Menko Perekonomian Airlangga Hartanto. Ajang pameran otomotif tahunan tersebut berlangsung dari tanggal 10-20 Agustus 2023. 

Selain Airlangga Hartanto, pembukaan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi. Dan juga tentunya Ketua Penyelenggara GIIAS 2023, Rizwan Alamsjah.

Pada gelaran kali ini, berbagai merek kendaraan mulai dari mobil, sepeda motor, sampai industri pendukung lainnya tampil untuk memperkenalkan produk-produk terbarunya. 

Ada apa saja di pembukaan GIIAS 2023?

Promo Astra Financial di pembukaan GIIAS 2023

booth astra financial

Astra Financial akan hadir di Main Booth Hall 7, serta 3 buah Satellite Booth di berbagai lokasi venue GIIAS 2023.Pada GIIAS 2023 ini Astra Financial memberikan penawaran promo kredit mobil dengan bunga 0,66% untuk tenor 1 tahun. 

Baca juga: Perpanjang STNK Wajib Uji Emisi Kendaraan, Kapan Diberlakukan?

Pengunjung booth bisa mendapatkan pengajuan pembiayaan dari ACC dan TAF secara online. Selain tenor 1 tahun, ada juga promo tenor untuk 2 tahun sebesar 2,66%, tenor 3 tahun sebesar 2,66%, tenor 4 tahun sebesar 3,66% dan tenor 5 tahun sebesar 4,66%. 

Astra Pay, MauCash, Moxa, dan SEVA AstraPay, sebagai layanan e-money dari Grup Astra, juga menyediakan promo diskon. Promo berlaku untuk pembelian tiket GIIAS 2023 secara offline dan cashback dengan nilai yang sama untuk pembelian secara online

Dapatkan juga voucher cashback senilai Rp60 ribu untuk pengunjung yang mengunduh aplikasi AstraPay. Ada juga cashback hingga Rp600 ribu AstraPoints untuk SPK mobil, cashback hingga 250 ribu AstraPoints untuk SPK motor.

Baca juga: Benarkah Sepeda Listrik Dilarang Dipakai di Jalan Raya, Bakal Ditilang?

Kemudian cashback hingga Rp30 ribu untuk pembelian food & beverage di GIIAS dan cashback 60% hingga Rp600 ribu untuk pembelian aksesoris. 

Peluncuran Toyota All New Alphard Hybrid 

alphard hybrid

Premium Luxury MPV ini menghadirkan fitur-fitur baru yang tentunya bisa meningkatkan kenyamanan. Toyota All New Alphard memiliki opsi Hybrid Electric Vehicle (HEV) dengan efisiensi mesin tinggi, powerful, dan low emission

Toyota All New Alphard memperoleh begitu banyak sentuhan inovasi sehingga memperkuat positioning-nya di segmen luxury vehicle yang sangat eksklusif.  Memberikan akses pengembangan kabin lebih lanjut, dimensi Premium Luxury MPV ini ikut berubah. 

Baca juga: Belajar Nyetir Disarankan Pakai Mobil Manual, Ini Alasannya

Panjangnya mencapai 5.010 milimeter, lebar 1.850 milimeter, tinggi 1.945 milimeter, dan wheelbase 3.000 milimeter. Artinya, Toyota All New Alphard lebih panjang 50 milimeter dan lebih rendah 10 milimeter dari pendahulunya. 

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kestabilan manuver dan kabin yang lebih lega. All New Alphard yang diluncurkan di GIIAS 2023 memiliki 4 pilihan tipe. Mulai dari basic model 2.5 X, 2.5 G, dan 2.5 HV.

Kehadiran The All New Lexus LM di pembukaan GIIAS 2023

lexus lm

Mobil hybrid The All New Lexus LM secara eksklusif diperkenalkan di GIIAS 2023. Mobil ini merupakan sebuah luxury mover yang ditunjang dengan berbagai peningkatan dan teknologi baru ketimbang pendahulunya. 

Baca juga: Pergi ke GIIAS 2023 Menggunakan Transportasi Umum, Begini Caranya

LM generasi kedua ini dikembangkan dengan fokus untuk menciptakan kenyamanan optimal.Fitur-fitur baru pun dihadirkan untuk menunjang kenyamanan dan personalisasi penumpangnya. 

Di antaranya Adaptive Damping Force yang dapat memaksimalkan peredaman sehingga menunjang kenyamanan yang maksimal. Selain itu ada juga fItur 48-inch Ultrawide Display pada varian flagship 4-seater untuk memberikan pengalaman yang imersif saat bermobilitas. 

Terdapat juga fitur Integrated Climate Concierge yang dapat mendeteksi temperatur pada area penumpang. Fitur ini dapat menyesuaikan dan memaksimalkan kenyamanan secara intuitif dan otomatis.

Ada SEVA di GIIAS

booth seva

Bagi para pengunjung GIIAS 2023 , jangan lupa untuk berkunjung ke booth SEVA nanti ya. Akan ada berbagai promo menarik buat kamu yang berani beli mobil online untuk mendapatkan dengan bunga ringan serta berbagai promo menarik lainnya. 

Baca juga: Mantap, Bayar SIM Sekarang Hanya Bisa Non Tunai Demi Cegah Pungli
Tunggu apalagi, yuk langsung kunjungi booth SEVA yang ada di GIIAS 2023 nanti. Untuk info lebih lengkapnya, langsung cek Instagram @sevabyastra ya.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *