Search Cars

Tips & Rekomendasi

Pergi ke GIIAS 2023 Menggunakan Transportasi Umum, Begini Caranya

Pergi ke GIIAS 2023 agar lebih nyaman, salah satunya bisa menggunakan transportasi umum. Bagaimana rute lengkapnya?

pergi ke giias

Pergi ke GIIAS 2023 bisa jadi hal yang menyenangkan karena menjadi salah satu acara dengan pengunjung yang banyak. Pameran otomotif tahunan ini, sebentar lagi sudah akan dimulai yaitu dari tanggal 10-20 Agustus 2023 di ICE BSD City, Tangerang.

Untuk pergi ke pameran otomotif tersebut, para pengunjung memiliki beragam pilihan akses dan fasilitas. Namun para pengunjung  juga bisa memanfaatkan transportasi umum, terutama buat yang malas jika harus terkena macet. 

Dengan menggunakan transportasi umum, perjalanan bisa menjadi lebih efisien karena tidak harus terjebak kemacetan. Ataupun harus berlama-lama mencari tempat parkir yang biasanya akan sangat ramai.

Pergi ke GIIAS menggunakan transportasi umum

lokasi booth

Bagi kamu warga yang berasal dari Jakarta, Depok, Bogor, atau Bekasi memilih transportasi umum jadi satu pilihan tepat. Menggunakan KRL atau Transjakarta bisa jadi pilihan tepat dan bebas macet.

Baca juga: Lebih Mudah, Beli Tiket GIIAS 2023 Secara Online Bagaimana Caranya?

Kamu dapat memilih tujuan ke Stasiun Tanah Abang yang merupakan jalur transit untuk melanjutkan ke rute Rangkasbitung. Sementara itu, baru lanjutkan perjalanan via Commuter Line yang mengarah ke Stasiun Cisauk.

Stasiun Cisauk merupakan titik terdekat ke arena GIIAS 2023. Kamu dapat melanjutkan dengan ojek daring dengan biaya yang cukup terjangkau.

Namun jika mau lebih santai kamu juga dapat memilih turun di Stasiun Rawa Buntu. Di stasiun ini terdapat shuttle bus GIIAS 2023 yang tentunya gratis dan bisa membawa kamu menuju lokasi pameran.

Kantong parkir dan shuttle gratis

parkir GIIAS

GIIAS 2023 hadir selama 10 hari mulai dari 10-20 Agustus 2023 di ICE BSD Tangerang, penyelenggara GIIAS tahun ini mempermudah akses pengunjung dengan menyediakan kantong parkir. Disediakan pula shuttle bus tanpa dipungut bayaran alias gratis.

Baca juga: Jumlah Kunjungan Wisata Naik di Semester Pertama 2023, Apa Kota Favoritnya?

Bagi kamu yang menggunakan kendaraan pribadi dan khawatir macet di lokasi, memilih parkir di kantong parkir yang telah disediakan mungkin pilihan tepat. 

Adapun lokasi kantong parkir disediakan tidak jauh dari lokasi pameran, yaitu di di Edutown 1, Edutown 2, The Breeze, AEON Mall dan Pasar Intermoda.Bukan hanya itu, akses pengunjung menuju lokasi pameran juga dimudahkan dengan bus gratis. 

Penyelenggara juga menyediakan Shuttle Bus di AEON Mall, The Breeze, Bintaro Jaya Xchange Mall dan Stasiun Rawa Buntu. Sekadar informasi juga khusus weekend, area shuttle bus diperbanyak menjadi dua yang berlokasi di Edutown 2 dan Pasar Intermoda.

Baca juga: Tips Ganti Lampu Mobil Secara Optimal, Jangan Asal Terang

Jadwal bus gratis dari Rawa Buntu ke GIIAS 2023 tersebut dimulai pada pukul 10 pagi hingga pukul 8 malam. Sementara dari ICE sampai ke Rawa Buntu beroperasi pukul 11 siang sampai pukul 9 malam, dan semua bus beroperasi setiap hari.

Beli tiket GIIAS

promo mobil GIIAS 2022

Harga tiket GIIAS 2023 termurah dijual mulai Rp 50 ribu untuk pembelian online weekdays dan Rp 70 ribu OTS weekdays. Serta untuk harga tiket termahal ada di kategori VIP dengan harga online Rp 200 ribu dan OTS Rp 250 ribu.

Jangan lupa juga untuk berkunjung ke booth SEVA nanti ya. Akan ada berbagai promo menarik buat kamu yang berani beli mobil online untuk mendapatkan dengan bunga ringan serta berbagai promo menarik lainnya. 

Baca juga: Konsekuensi Menanti Bagi yang Tidak Padankan NIK Sebagai NPWP

Tunggu apalagi, yuk langsung kunjungi booth SEVA yang ada di GIIAS 2023 nanti. Untuk info lebih lengkapnya, langsung cek Instagram @sevabyastra ya.  

Tertarik Beli Mobil di SEVA??

Yuk isi informasi kamu dan langsung ngobrol dengan agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.
Agen kami akan segera menghubungi kamu dalam 1x24 jam.
Mohon maaf, terjadi kendala jaringan. Silakan coba kembali.
Kamu sudah meminta OTP. Mohon tunggu beberapa saat sebelum meminta OTP baru.
Verifikasi Nomor Kamu
Terlalu banyak percobaan OTP. Silahkan ulangi beberapa saat lagi.
Mohon tunggu 2:00 detik untuk kirim ulang.
Belum menerima kode verifikasi?
Kirim ulang

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.