Search Cars

Tips & Rekomendasi

Lebih Mudah, Beli Tiket GIIAS 2023 Secara Online Bagaimana Caranya?

Tiket GIIAS 2023 bisa didapatkan secara online sehingga bisa lebih memudahkan para pengunjung. Bagaimana caranya?

penutupan GIIAS 2022

Pembelian tiket GIIAS 2023 melalui online yang bisa lebih memudahkan calon pengunjung karena tidak perlu mengantre. Pameran otomotif tahunan terbesar ini akan diselenggarakan dari tanggal 10-20 Agustus 2023 di ICE BSD, Tangerang.

Acara ini bisa menjadi salah satu event tahunan yang tidak boleh dilewatkan pecinta otomotif. Penyelenggara bahkan telah menetapkan harga tiket GIIAS 2023 bagi pengunjung yang ingin hadir melihat kendaraan-kendaraan terbaru.

Tentu banyak beragam jenis tiket GIIAS 2023 yang ditawarkan untuk menarik minat calon pengunjung. Tiket tersebut dijual online maupun on the spot (OTS). 

Pembelian tiket GIIAS 2023 secara online

GIIAS 2022 Surabaya

Penyelenggara memberikan kemudahan pembelian tiket online melalui platform aplikasi Auto360. Dengan kemudahan ini dirasa dapat meminimalisir antre saat di lokasi.

Baca juga: Fungsi dari Penggunaan Stabilizer Mobil, Apa Saja Itu?

Caranya cukup dengan mengunduh aplikasi Auto360 tersebut di PlayStore atau App Store. Nantinya sebelum memasuki ruang pameran pengunjung diminta untuk menunjukkan QR code yang tertera pada e-ticket via aplikasi tersebut

Selain itu, loket tiket GIIAS 2023 juga tersedia di pintu masuk lokasi pameran. Pengunjung bisa langsung mendatangi loket yang tersedia lalu membeli tiket secara tunai. 

Kategori tiket GIIAS 2023

penjualan mobil GIIAS 2022

Untuk tiket kategori VIP khusus pada pembukaan 10 Agustus 2023, penyelenggara membanderol tiket online di harga Rp200.000. Sementara itu tiket on the spot dijual di harga Rp250.000.

Baca juga: Tips Ganti Lampu Mobil Secara Optimal, Jangan Asal Terang

Harga tiket GIIAS 2023 termurah dijual mulai Rp50 ribu untuk pembelian online weekdays dan Rp 70 ribu OTS weekdays. Serta untuk harga tiket termahal ada di kategori VIP dengan harga online Rp 200 ribu dan OTS Rp 250 ribu.

GIIAS 2023 juga menawarkan tiket khusus Hari Kemerdekaan. Seperti namanya, tiket ini dijual khusus untuk akses pada 17 Agustus 2023. Tiket ini dibanderol Rp 78 ribu untuk online dan Rp 120 ribu untuk pembelian OTS.

Pameran GIIAS 2023

harga tiket giias surabaya

GIIAS 2023 akan menghadirkan 49 merek kendaraan bermotor dimana 29 diantaranya terdiri dari kendaraan penumpang seperti Audi, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, GWM Tank, Haval, Honda, Hyundai, KIA, Lexus.

Baca juga: Toyota Land Cruiser 250 Resmi Meluncur, Bagaimana Spesifikasi Lengkapnya?

Kemudian ada Maxus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Ora, Porsche. Sampai dengan Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Volvo dan Wuling.

Sementara, dari segmen kendaraan komersial GIIAS 2023 mengundang produsen otomotif Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Toyota Komersial dan UD Trucks.

Serta 15 merek dari kendaraan roda dua , yakni Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Benelli, Exotic, Harley-Davidson, Ion Mobility, Keeway, Motoguzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Enfield, Segway, dan Vespa.

Ada SEVA di GIIAS

Bagi para pengunjung GIIAS 2023 nanti, jangan lupa untuk berkunjung ke booth SEVA nanti ya. Akan ada berbagai promo menarik buat kamu yang berani beli mobil online untuk mendapatkan dengan bunga ringan serta berbagai promo menarik lainnya. 

Baca juga: Konsekuensi Menanti Bagi yang Tidak Padankan NIK Sebagai NPWP

Tunggu apalagi, yuk langsung kunjungi booth SEVA yang ada di GIIAS 2023 nanti. Untuk info lebih lengkapnya, langsung cek Instagram @sevabyastra ya.  

Tertarik Beli Mobil di SEVA??

Yuk isi informasi kamu dan langsung ngobrol dengan agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.
Agen kami akan segera menghubungi kamu dalam 1x24 jam.
Mohon maaf, terjadi kendala jaringan. Silakan coba kembali.
Kamu sudah meminta OTP. Mohon tunggu beberapa saat sebelum meminta OTP baru.
Verifikasi Nomor Kamu
Terlalu banyak percobaan OTP. Silahkan ulangi beberapa saat lagi.
Mohon tunggu 2:00 detik untuk kirim ulang.
Belum menerima kode verifikasi?
Kirim ulang

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.