BMW X3 xDrive30i M Sport, Varian tertinggi BMW X3 Resmi Hadir

By Arris Riehady - Februari 24, 2021

BMW Group Indonesia akhirnya meluncurkan BMW X3 xDrive30i M Sport. Apa saja perbedaannya dengan varian BMW X3 yang sudah ada lebih dulu?

BMW X3 xDrive30i M Sport

Selain meluncurkan BMW X7 xDrive40i Opulence, di waktu yang sama BMW Group Indonesia pun mengenalkan varain tertinggi dari BMW X3 yakni BMW X3 xDrive30i M Sport.

Sport Activity Vehicle (bahasa BMW untuk jenis SUV) terbaru ini ihadir dengan teknologi terbaru, desain modern, dan teknologi inovatif yang telah disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan para pelanggan setia BMW di Indonesia.

“Varian terbaru ini hadir dengan desain eksterior dan interior BMW M Sport yang ikonik dan sporty, serta ragam fitur pintar terbaru,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Baca juga: New BMW X1 sDrive18i dan New BMW X3 sDrive20i Resmi Mengaspal

Sama seperti saudara-saudaranya, BMW X1, BMW X3 varian di bawahnya, BMW X5, dan BMW X7 terbaru, BMW X3 xDrive30i M Sport juga dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Jakarta.

Lantas fitur apa saja yang ditawarkan BMW X3 xDrive30i M Sport? Simak selengkapnya.

BMW X3 xDrive30i M Sport

Membawa keunggulan BMW X5

Varian terbaru dari generasi ketiga BMW X3 produksi lokal diluncurkan dengan tampilan terbaru dan fitur keunggulan yang telah diperkenalkan sebelumnya pada BMW X5 terbaru.

Baca juga: Resmi Mengaspal, Ini Ubahan dan Harga New BMW X5 xDrive40i

BMW X3 xDrive30i M Sport telah dilengkapi dengan eksterior dan interior BMW M Sport yang ikonik dan sporty, konstruksi BMW EfficientLightweight, wireless Apple CarPlay dan Andriod Auto, Adaptive Suspension terbaru, hingga penyempurnaan pada mesin dan pengalaman berkendara.

BMW X3 xDrive30i M Sport

Eksterior BMW X3 xDrive30i M Sport

Secara utuh, eksterior BMW X3 xDrive30i M Sport hadir dengan bahasa desain khas SAV dengan DNA Motorsport khas kendaraan BMW M.

BMW Icon Adaptive LED dengan selective-beam berbentuk hexagonal dan kidney grille yang lebih tegas menyatu dengan bumper depan M Sport yang sporty dengan highlights pada LED foglamp yang melintang.

Baca juga: BMW Indonesia Luncurkan BMW M135i xDrive dan Dua Model Terbaru

Di bagian belakang, two-tone bumper dari M Sport exterior package memberikan tampilan yang lebih agresif dengan dua tail-pipe.

Penggunaan kelengkapan “M Sport exterior package” juga semakin jelas dengan hadirnya M Aerodynamics package yang ditandai dengan air-breather berlogo “M” dan velg 20 inci M light alloy wheels Double-spoke style 699 M Bicolour dengan ban lebar berbeda.

Karakter Motorsport semakin mencuat melalui kehadiran M Sport brake dengan piringan berkonstruksi ringan serta kaliper besar berwarna biru dengan emblem M designation yang ikonik.

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!