Search Cars

Travel & Lifestyle

BMW Astra Siapkan 15 Mobil Dukung Turnamen Golf BNI Indonesian Masters

Wujud dukungan BMW Astra di ajang BNI Indonesian Masters salah satunya menyiapkan BMW 218i Grand Coupe sebagai hadiah hole in one.

BNI Indonesian Masters

BMW Astra resmi menjadi Official Partners dari gelaran turnamen golf internasional, BNI Indonesian Masters.

Acara yang akan digelar 1-4 Desember 2022 di Royale Jakarta Golf Club, di Halim tersebut menyiapkan hadiah total sampai USD1,5 juta atau Rp23,5 miliar.

Chief Executive BMW Astra, Sanfrantis Tanu menyebutkan pihaknya menyiapkan 15 mobil yang akan dipakai sebagai kendaraan pendukung dalam turnamen yang diikuti 144 peserta dari 25 negara tersebut.

Dukungan BMW Astra dalam turnamen golf BNI Indonesian Masters ini adalah wujud komitmen mendukung perkembangan olahraga golf di Tanah Air.

Baca juga: Review Toyota Innova Zenix, Bagaimana Sensasi Mengendarainya

“BMW Astra bangga menjadi bagian dalam kompetisi golf bergengsi ini, telah disiapkan 15 mobil BMW sebagai official cars. Hal ini semoga bisa memberikan kenyamanan bagi para pemain,” terang Sanfrantis.

Mobil-mobil apa saja yang diturunkan sebagai kendaraan resmi turnamen golf BNI Indonesian Masters tersebut? 

Deretan mobil BMW Astra

BMW X7

Menurut Sanfrantis, turnamen berskala internasional ini menjadi ajang yang tepat untuk mempromosikan citra Indonesia khususnya lewat olahraga golf. Untuk itu BMW Astra memanfaatkannya dengan menurunkan lini kendaraan terbaik.

Baca juga: 10 Perbedaan Toyota Veloz dan Toyota Avanza, Pilih yang Mana?

“Kami menyiapkan hampir semua model untuk turnamen ini. Tentu saja kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik dan memberikan kesan senyaman mungkin untuk seluruh peserta,” terang Sanfrantis.

Deretan mobil tersebut adalah 1 unit BMW 218i Gran Coupé, 3 unit BMW 3 Series 320i Sport, 2 unit BMW 3 Series 330i M Sport, 1 unit BMW 5 Series 530i Opulence, 1 unit BMW 7 Series 740Li Opulence, 4 unit BMW X1 sDrive18i xLine, 1 unit BMW X3 sDrive20i, 1 unit BMW X5 xDrive40i X Line, dan 1 unit BMW X7 xDrive40i Opulence.

BMW iX

Selain itu, pada lobi utama juga dipamerkan kendaraan elektrifikasi terbaru BMW iX. Mobil yang resmi diluncurkan pada GIIAS 2022 tersebut memiliki baterai sebesar 76,6 kWh, dapat dipacu 0-100 kilometer per jam dalam 6,1 detik saja.

Baca juga: 20 Mobil Terlaris Oktober 2022, Siapa jadi Juaranya?

Seluruh mobil yang disiapkan oleh BMW Astra akan digunakan oleh peserta selama gelaran turnamen yang akan diikuti juga oleh 12 pegolf pro Indonesia.

Hadiah hole in one

bni indonesian masters

Selain menyiapkan operasional para peserta, BMW Astra juga menyiapkan 1 unit BMW 218i Gran Coupé sebagai hadiah bagi peserta yang berhasil mencetak hole in one di hole 15.

“Mengapa hadiahnya BMW 218i Grand Coupe? Itu karena model paling baru pastinya menjadi hadiah istimewa bagi peserta yang berhasil merebutnya,” ujar Teguh Widodo, Operational Manager BMW Astra.

Baca juga: Harga MPV Baru Mulai Rp 200 Jutaan, Dapat Apa Saja?

Sementara Jimmy Masrin, pendiri Indonesian Masters dan Chairman Asian Tour menyambut hangat bergabungnya BMW Astra selaku salah satu pendukung acara. 

“Kami merasa sangat bangga dapat mengumumkan dan mengkonfirmasi penyelenggaraan turnamen Indonesian Masters yang kesepuluh. Terutama karena tahun ini kami bisa bekerja sama dengan BMW Astra,” ujarnya.

Indonesian Masters sendiri dimulai sejak tahun 2011. Dalam setiap tahun gelarannya, turnamen ini mampu menghadirkan bintang-bintang dunia, seperti Lee Westwood, Thongchai Jaidee, Ian Woosnam, Michael Campbell, dll.

Buat para penggemar golf, jangan lupa ramaikan gelaran turnamen golf BNI Indonesian Masters kali ini ya! 

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.