Search Cars

Berita Utama Otomotif

BMW Astra Fest Banjir Promo di GIIAS 2022

BMW Astra Fest digelar dan memberi banyak program menarik selama GIIAS 2022, 11-21 Agustus 2022. Apa saja program tersebut?

bmw astra fest

Aneka promo BMW Astra Fest siap memeriahkan gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD City, tanggal 11-21 Agustus 2022. 

Dalam jumpa pers yang digelar di Astra Biz Center, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (10/8), dihadiri oleh Sanfrantis Tanu selaku CEO BMW Astra dan Martha Andhyka Maharani selaku Marketing & CRM Department Head BMW Astra.

Tidak ketinggalan Teguh Widodo selaku Operation Manager BMW Astra, 

Budi Kurniawan selaku Aftersales Manager BMW Astra, dan Terry selaku Operation Manager BMW Astra Used Car.

Baca juga: Apa Sih Mobil BMW Paling Laku di Indonesia?

Dalam sambutannya, CEO BMW Astra, Sanfrantis menyebut gelaran GIIAS 2022 sebagai momen besar untuk BMW Astra dan semua penggemar BMW untuk berinteraksi serta mendapatkan promo program menarik. 

“Semangat BMW Astra untuk selalu berada di sisi pelanggan membuat BMW Astra kembali menghadirkan BMW Astra Fest di ajang GIIAS tahun 2022,” katanya.

Apa saja program dan promo BMW Astra Fest dalam gelaran GIIAS 2022 kali ini?

bmw astra fest

BMW Astra Fest

Selama digelarnya BMW Astra Fest, pihak BMW Astra akan menawarkan berbagai program-program menarik terkait penjualan mobil baru BMW, servis kendaraan, aksesoris, merchandise, tukar tambah, dan penjualan mobil bekas bersertifikat. 

Baca juga: Rekomendasi Mobil BMW Terbaru Harga di Bawah Rp 1 Miliar

Promo yang ditawarkan antara lain adalah bunga 0%, voucher bensin Rp 10 juta, hadiah iPhone 12, Garuda Miles Platinum Member, cashback hingga Rp 15 juta.

Tidak hanya itu, tersedia juga harga khusus BMW retrofit, diskon khusus pembelian ban,  voucher diskon after sales senilai Rp 200 ribu, diskon servis hingga 50%, dan harga khusus pembersihan sistem AC.

BMW Astra Used Car tidak ketinggalan untuk memberikan aneka diskon dan promo menarik selama gelaran GIIAS 2022. Misalnya dengan memberi voucher diskon Nano Ceramic Coating sebesar Rp 1,5 juta lalu voucher Sell Your BMW & MINI sebesar Rp 20 juta.

Baca juga: BMW 530i Touring M Sport Tampil Gagah dan Elegan

Menariknya lagi, bagi para pemilik BMW yang ingin tukar tambah mobil mereka selama pameran berlangsung, tersedia program appraisal on-the-spot. Program ini memudahkan pelanggan dapat langsung mengetahui estimasi harga mobilnya.

bmw astra fest

Mendukung elektrifikasi

Pada kesempatan jumpa pers itu, ditegaskan juga komitmen BMW Astra dalam mendukung penggunaan kendaraan listrik. Dealer BMW Astra Serpong meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di area bengkelnya.

“Menyambut era baru mobilitas dengan hadirnya mobil listrik, BMW Astra sebagai dealer BMW i pertama di Indonesia hari ini juga menghadirkan stasiun pengisian daya listrik yang dapat digunakan oleh para pengguna mobil listrik,” tambah Sanfrantis.

Baca juga: Ngecas Mobil Listrik vs Biaya Isi Bensin, Mana Lebih Hemat?

Pada saat ini, SPKLU dapat digunakan setiap hari pada jam operasional bengkel, secara gratis! Seluruh pengguna mobil listrik, tidak hanya merek BMW, dapat mengisi daya di SPKLU tersebut.

“Ini menjadi wujud kami mendukung ekosistem elektrifikasi mobil di Indonesia. Secara bertahap pada tahun-tahun mendatang akan kami adakan juga di tempat yang lain. Tahun depan kemungkinan besar kami adakan SPKLU di BMW Astra Surabaya,” terang Martha.

SPKLU yang tersedia di BMW Astra Serpong ini menurut Martha mengadopsi sistem fast charging alias pengisian daya cepat. Artinya, kurang dari 4 jam daya mobil seperti BMW i3 yang memiliki daya baterai 42,2 kWh akan terisi penuh!

Bus gratis

Selain itu, BMW Astra Fest juga sediakan shuttle bus gratis dari dan ke lokasi GIIAS 2022, setiap hari mulai tanggal 11 Agustus. Asiknya lagi, setiap pengunjung yang berangkat dari dealer BMW Astra Serpong dijanjikan tiket masuk ke GIIAS secara gratis! Keren!

Baca juga: 5 Alasan Pameran Mobil Selalu Disesaki Pengunjung

Shuttle bus akan berangkat dari dan ke lokasi pameran sejak pukul 11 siang sampai acara selesai, dengan jeda keberangkatan setiap 1 jam. Jadi, tidak perlu repot cari parkir di sana, bisa datang dan parkir kendaraan di sini lalu duduk manis di bus,” terang Martha.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati fasilitas tersebut, diharapkan mengisi daftar kunjungan untuk menaiki shuttle pada tautan di sini.

Nah, tunggu apalagi? Atur jadwalmu ke GIIAS 2022, wujudkan kesempatan memiliki mobil premium di BMW Astra Fest! Jangan lupa, manfaatkan shuttle gratis yang bikin nyaman, gak pusing dan repot cari parkir. Asik kan?

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.