Search Cars

Berita Utama Otomotif

Siap-Siap, IIMS 2023 Bakal Digelar di JIExpo Kemayoran

JIExpo Kemayoran akan menjadi lokasi untuk gelaran IIMS 2023 yang akan berlangsung sejak 16-26 Februari mendatang. Ada apa saja?

JIExpo Kemayoran

JIExpo Kemayoran terpilih menjadi lokasi acara Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023. Acara otomotif tahunan itu akan berlangsung selama 10 hari, yaitu mulai dari 16-26 Februari 2023 dengan tagline Bringing Opportunity for Otomotive Society Together (BOOST).

Nantinya IIMS 2023 akan menghadirkan berbagai kemeriahan bagi para pengunjung. Mulai dari pameran sampai peluncuran berbagai jenis kendaraan dengan teknologi terbaru, berbagai produk dan aksesoris kendaraan, keseruan komunitas otomotif hingga gelaran musik.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung mengatakan bahwa IIMS di tahun ini mengajak seluruh ekosistem otomotif untuk berperan serta dalam meningkatkan pertumbuhan industri otomotif nasional.

Baca juga: Step by Step Cara Beli Mobil Online

“Hadirnya IIMS juga merupakan implementasi dalam mewujudkan ruang besar tatap muka bagi para pelaku industri dan pecinta otomotif,” kata Daswar dikutip dari CNN.com. Nantinya lokasi IIMS 2023 akan menggunakan seluruh area JIExpo Kemayoran seluas 105.000 meter persegi.

Peserta IIMS 2023

IIMS 2023

Peserta IIMS 2023 sangat beragam, mulai dari kendaraan roda empat maupun roda dua. Dari kendaraan roda empat ada Astra Daihatsu, Toyota, BMW, Chery, DFSK, Honda, Hyundai, Mitsubishi, Morris Garage (MG), Subaru, Suzuki, dan Wuling. 

Berbagai merek kendaraan roda empat yang menjadi peserta IIMS 2023 lainnya adalah AUDI, KIA, Nissan, Volkswagen (VW), dan Prestige. 

Baca juga: Pertimbangan Keuangan Sebelum Kamu Kredit Mobil Baru

Kemudian untuk merek kendaraan roda dua yang akan menjadi peserta IIMS 2023 adalah 

Astra Honda Motor, Benelli-Keeway, Energica, Husqvarna, Italjet, KTM, Niu, Royal Alloy, Royal Enfield, dan Yamaha.

Tidak ketinggalan juga akan ada berbagai brand kendaraan listrik roda dua seperti Gelis, Ion Mobility, Rakata, Selis, dan Smartby. 

Sebagai salah satu highlight, Yadea yang merupakan brand roda di bawah Indomobil Group, pertama kali memamerkan produk mereka di ajang otomotif tahunan tersebut.

Harga tiket IIMS 2023 di JIExpo Kemayoran

tiket iims 2023

Bagi para pengunjung, harga tiket IIMS 2023 ini akan memiliki perbedaan pada weekdays dan weekend. Pada weekdays yaitu Senin-Kamis harga tiket IIMS 2023 dibanderol seharga Rp50 ribu sedangkan untuk weekend adalah Rp85 ribu.

Baca juga: Alasan Beli Mobil di Pameran Lebih Menguntungkan

Akan tetapi, harga tiket IIMS 2023 tersebut belum termasuk dalam acara Infinite Live. Acara Infinite Live sendiri akan diselenggarakan di area outdoor JIExpo Kemayoran. Ini merupakan konser musik yang akan dilakukan di tengah-tengah lokasi IIMS 2023. 

Nantinya pengunjung bisa menikmati alunan musik dari berbagai musisi terkenal di Indonesia. Tentunya dengan nuansa pertunjukan yang dibalut dengan aura otomotif sesuai dengan jadwal IIMS 2023 yang ada. 

Para musisi tersebut adalah DeadSquad feat Isyana, The Changcuters feat Nidji, Vierratale feat RE:UNION, JKT 48, Yura Yunita, Nadin Amizah, Parade Hujan, Soegi Bornean, Ananda Feat. Monita, hingga Dewa 19 Feat. Virzha.

Berbagai acara menarik lainnya

penutupan GIIAS 2022

Saat berada di lokasi IIMS 2023 nanti, pengunjung juga bisa menikmati berbagai aktivitas menarik lainnya. Aktivitas tersebut akan tersebar di seluruh lokasi IIMS 2023 di mana pengunjung bisa langsung mendatanginya untuk bisa merasakan secara langsung. 

Baca juga: Apa Saja Syarat Kredit Mobil Baru yang Harus Disiapkan?

Aktivitas tersebut adalah Test Drive, Test Ride, Indonesian Automodified, PAHAMI Audio Contest, Indonesia Offroad Federation (IOF), Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI). 

Ada juga Program Modifikasi By Adipro, IIMS Community Experience by Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK30), Miss IIMS, hingga IIMS Awards. 

Jadi, buat kamu yang tertarik ingin mengunjungi IIMS 2023 di JIExpo Kemayoran di bulan Februari nanti catat jadwalnya ya. 

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.