Search Cars

Review Otomotif

Keunggulan Toyota Veloz yang Beda dengan MPV Lain

Ada beberapa keunggulan Toyota Veloz dibandingkan jenis-jenis MPV lainnya. Untuk lebih lengkapnya, berikut ulasannya ya!

keunggulan toyota veloz

Sebagai salah satu MPV (Multi Purpose Vehicle), keunggulan Toyota Veloz cukup banyak jika dibandingkan dengan mobil-mobil lain sejenisnya. Mobil ini juga kini hadir dengan berbagai perubahan signifikan, baik dari segi eksterior maupun interior serta fitur-fitur yang tersemat di dalamnya. 

Mobil ini juga bisa dijadikan sebagai mobil keluarga ataupun kendaraan untuk sehari-hari. Sebelum memutuskan untuk membeli, penting untuk mengetahui berbagai keunggulan dari mobil ini. 

Hal ini dilakukan agar bisa mengetahui apakah spesifikasi yang disematkan pada mobil ini memang sudah sesuai dengan kebutuhan. Berikut adalah kelebihan yang dimiliki oleh Toyota Veloz yang perlu kamu ketahui.

desain modern

Desain yang lebih modern

Hal pertama yang menjadi keunggulan Toyota Veloz adalah desainnya yang terlihat lebih kekinian dan modern. Di sisi depan mobil, terdapat sepasang lampu LED yang dikombinasikan dengan grill berbentuk trapesium dengan celah yang besar. 

Baca juga: 4 MPV Premium Toyota yang Nyaman Buat Keluarga

Desain konstruksi pilar juga terlihat membuat mobil ini terlihat lebih kekar dan kokoh. Kemudian pada bagian belakang, terdapat tampilan lampu belakang LED yang membuat mobil ini menjadi lebih terlihat sporty dan mewah. 

kabin luas

Kabin yang lebih lapang dan luas

Alasan mengapa mobil ini sering dijadikan sebagai mobil keluarga adalah karena daya angkut penumpang yang cukup banyak, yaitu 7 penumpang. Mobil ini memiliki dimensi panjang 4.475 milimeter, lebar 1.750 milimeter, tinggi 1.700 milimeter, dan wheelbase tercatat 2.750 milimeter. 

Dengan dimensi tersebut, mobil ini bisa dikatakan lapang dan luas dibandingkan mobil lainnya. Serta tidak hanya lapang, baik pengendara maupun penumpang juga akan mendapatkan sensasi berkendara yang lebih baik. 

fitur lengkap

Fitur yang super lengkap

Fitur keamanan dan fitur hiburan yang lengkap juga menjadi salah satu keunggulan Toyota Veloz. Dari segi keamanan, Toyota menyematkan fitur keamanan Toyota Safety Sense (TSS), Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assistant (HSA), dan 6 buah SRS Airbag. 

Baca juga: Mini Electric Pertama Hadir di Indonesia, Berapa Harganya?

Untuk fitur TSS yang disematkan pada Toyota Veloz terdiri dari Pre Collision Warning and Braking, Pedal Misoperation Control, Lane Departure Warning and Prevention, serta Front Departure Alert.

Untuk fitur hiburan, baik pengemudi maupun penumpang akan disuguhkan dengan entertainment system yang bisa diatur dari layar sentuh berukuran 9 inci pada dashboard serta adanya smartphone connectivity pada varian Q. 

Bagi penumpang di kursi belakang, terdapat rear-seat entertainment yang bisa menghadirkan hiburan setara first class

Baca juga: 5 Jenis Mobil Toyota Terbaru dengan Fitur TSS dan Harganya

Sedangkan di dalam kabin, pengemudi dapat mengatur setirnya senyaman mungkin dengan adanya fitur tilt and shift steering. Selain itu, pengemudi juga akan mendapat notifikasi jika ada potensi tabrakan saat mobil sedang mundur berkat adanya fitur Rear Crossing Traffic Alert. 

transmisi baru

Menggunakan transmisi model terbaru

Toyota Veloz ini menggunakan roda penggerak depan. Penggunaan roda depan tersebut akan membuat transfer daya mesin ke roda menjadi lebih responsif dan efisien.

Tak hanya itu, Toyota juga untuk pertama kalinya membekali transmisi CVT pada Toyota Veloz. Dengan penyematan CVT ini, diharapkan akan memberikan perpindahan gigi yang lebih halus dan minim hentakan.

Mesin yang lebih efisien

Dari segi bahan bakar, Toyota All New Veloz ini hadir dengan mesin 1.500 cc 2NR-VE yang menghasilkan tenaga 106 PS dan torsi 14 Kgm. 

Baca juga: 7 Mobil Daihatsu Paling Laku di Semester Pertama 2022

Penggunaan teknologi Dual VVT-i ini telah terbukti andal dan tahan lama dalam menghasilkan tenaga yang memadai dengan efisiensi bahan bakar yang optimal di berbagai kondisi jalan. 

Jika tertarik ingin membeli Toyota All New Veloz ini, bisa langsung saja mengunjungi SEVA. Informasi mengenai spesifikasi lengkap beserta harga unit mobil sudah tersedia, bahkan jika ingin melakukan pembayaran secara kredit juga bisa menggunakan simulasi kredit dengan DP yang bisa disesuaikan. 

Selain itu, ada juga fitur unggulan lainnya yaitu Instant Approval yang membuat calon pembeli merasa lebih aman, nyaman, dan tentunya terpercaya. 

Jadi, tunggu apalagi ayo beli mobil yang Jelas dari Awal hanya di SEVA!

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.