Search Cars

Travel & Lifestyle

Jarang Diketahui, Ini Tempat Nongkrong Unik dan Romantis di Bandung

tempat nongkrong unik dan romantis di bandung

 

Tak hanya dikenal sebagai kota yang maju dan berkembang berkat generasi mudanya yang kreatif, Bandung juga disebut sebagai Kota Pariwisata yang terkenal dengan berbagai tempat nongkrong dan kuliner yang lezat.

 

Tak heran, dengan hadirnya beberapa tempat nongkrong yang memiliki konsep cukup unik dan romantis, Bandung pun berhasil mencuri perhatian wisatawan untuk sekadar hang out menghabiskan akhir pekan di sana.

 

 

Bagi kamu yang masih belum tahu bakal  hang out di mana akhir pekan nanti, Sejalan akan membantu kamu memilih tempat nongkrong yang unik dan romantis di Bandung, di antaranya seperti berikut ini.

 

Baca juga: Suka Shopping? Coba Kunjungi Pusat Belanja Ini Bandung

 

1. Kalpa Tree

Berada di jalan Kiputih nomor 37, Ciumbuleuit, Kalpa Tree menjadi salah satu destinasi nongkrong yang sedang happening di kalangan kawula muda Bandung.

 

 

Tempat yang dikenal sweetable dan romantis ini, menyediakan tiga tempat nongkrong yang memungkinkan kamu buat membawa keluarga, pasangan, atau sekadar makan-makan cantik bersama teman di area indoor, outdoor, maupun semi outdoor. Akan tetapi, khusus di area outdoor, cafe tersebut menyediakan lokasi nongkrong yang berada di tengah-tengah kolam renang. Menariknya, kolam renang tersebut bisa kamu gunakan hanya dengan membayar Rp 80.000 saja.

 

Nah, bagi kamu yang tertarik buat nongkrong di Bandung, Kalpa Tree wajib banget menjadi salah satu tempat pilihanmu, ya.

 

2. Nara Park Bandung

Meski cafe ini berada di pusat kota Bandung, Nara Park Bandung berhasil mempertahankan nuansa alam yang disulap menjadi sebuah rumah yang menawan. Di sini, setiap pengunjung akan merasakan suasana nongkrong yang lebih asri dan segar ala keindahan alam Kota Bandung yang begitu cozy.

 

 

Selain itu, dengan mengusung konsep One Stop Leisure Destination Concept, Nara Park  Bandung juga akan mengajak kamu merasakan berbagai kegiatan seru, seperti melukis, yoga, wushu, atau pun menyaksikan anak-anak bermain di playground.

 

Bagaimana? Seru, kan.

 

3. NuArt Sculpture Park

Tempat nongkrong lainnya yang wajib banget kamu kunjungi adalah Nuart Sculpture Park. Di NuArt Sculpture Park, kamu dapat ‘cuci mata’ dengan melihat-lihat koleksi seni dari seniman pemahat terkenal, yang populer berkat karya patung Garuda Wisnu Kencana di Bali, yaitu I Nyoman Nuarta.

 

Galeri ini berada di Jalan Setra Duta Raya No. L 6 Bandung, Jawa Barat. Untuk mengunjungi tempat tersebut, kamu hanya perlu membayar Rp 50.000 untuk dewasa dan khusus untuk pelajar cukup membayar Rp 25.000 saja.

 

Demi menjangkau tempat tersebut, kamu bisa pergi bareng Sejalan. Tidak hanya membantu kamu menghemat biaya perjalanan, tetapi kamu juga bisa mendapatkan keuntungan lain yang Sejalan berikan.

 

 

Misalnya seperti menghemat biaya perjalanan, tol, bensin, dan bahkan parkiran. Namun, bagi Teman Sejalan, kamu juga bisa berhemat pengeluaran dan mendapat pengalaman berbeda jalan-jalan ke Bandung yang lebih seru.

 

 

Jadi, bagi kamu yang ingin hang out ke Bandung akhir pekan nanti, jangan lupa pakai Aplikasi Sejalan, ya, biar perjalananmu menuju tempat nongkrong unik dan romantis tersebut jadi lebih seru dan menyenangkan.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.