Search Cars

Otomotif

Bengkel Isuzu Berjalan Siap Layani Pelanggan di Indonesia

Tidak sempat ke bengkel untuk merawat kendaraan karena PSBB, tenang ada Bengkel Isuzu Berjalan yang siap melayani!

Bengkel Isuzu Berjalan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memutuskan untuk menarik rem darurat dan kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total mulai 14 September 2020.

Seluruh tempat kegiatan usaha non-esensial harus di tutup dan melaksanakan mekanisme bekerja di rumah secara penuh, serta dilarang mengadakan kegiatan perkantoran. Hanya ada 11 bidang usaha esensial yang boleh tetap berjalan.

Hal tersebut tentu mendorong masyarakat untuk lebih banyak berkegiatan di rumah saja guna menekan penyebaran virus corona yang tingkat paparannya semakin meningkat.

Baca juga: Mengenal Isuzu MU-X Indonesia Sejak Peluncuran Pertama

Isuzu sebagai salah satu produsen mobil komersial di Indonesia mendukung upaya tersebut dengan menghadirkan layanan Bengkel Isuzu Berjalan.

Bengkel Isuzu Berjalan

Layanan Bengkel Isuzu Berjalan

Bengkel Isuzu Berjalan melayani pemilik kendaraan Isuzu baik pribadi hingga yang mendukung sektor usaha esensial dan prioritas, mulai dari angkutan umum, ambulans, angkutan logistik, pemadam kebakaran, mobil kepolisian, membawa bantuan sosial, peralatan medis dan lain-lain.

“Saat ini unit-unit kendaraan Isuzu banyak digunakan sebagai operasional penanggulangan wabah virus corona, dan  sudah menjadi peran kami untuk memberikan support layanan after sales dengan menghadirkan Bengkel Isuzu Berjalan,” kata After Sales Service Division Head Astra Isuzu Heri Wasesa.

Untuk wilayah Jakarta sendiri Astra Isuzu memiliki lima bengkel yang terdampak PSBB, yakni Astra Isuzu Cabang Sunter, Daan Mogot, Pramuka, Fatmawati, dan Warung Buncit.

Baca juga: Bertahan Lebih dari 2 Dekade, Ini Sejarah Isuzu Panther

Tidak perlu khawatir, bengkel-bengkel Astra Isuzu tersebut masil melayani pelanggan sesuai dengan protokol kesehatan dan sudah mendapatkan Surat Izin Operasional, sehingga terjamin keamanannya

“Untuk Bengkel Isuzu Berjalan tersedia 11 armada dan siap melayani pelanggan dari mana saja sesuai waktu yang diinginkan. Bila dibutuhkan armada dari wilayah Depok, Bogor, Tangerang, dan Bekasi pun siap membantu,” ujar Heri.

Layanan yang dapat dilakukan Bengkel Isuzu Berjalan meliputi perawatan dan perbaikan ringan hingga sedang seperti penggantian oli, perawatan berkala, serta penggantian suku cadang fast moving untuk seluruh kendaraan Isuzu.

Bengkel Isuzu Berjalan

Sesuai protokol kesehatan

Bengkel Isuzu Berjalan pastinya tetap menerapkan protokol kesehatan. Semua teknisi dipastikan melayani pelanggan dengan selalu menggunakan masker, face shield, dan tetap menjaga jarak ketika berbicara.

Baca juga: Apa Saja Keunikan dari Isuzu D-Max?

“Sebelum dan sesudah menjalani perawatan atau perbaikan, bagian kendaraan yang dominan disentuh akan dibersihkan serta disterilkan menggunakan disinfektan,” kata After Sales Service Development Analyst Astra Isuzu Heru Utama Tambunan.

Promo untuk pelanggan

Selama bulan September, tersedia program Servis Banyak, Semakin Hemat, Hanya di Astra! Semakin banyak kendaraan Isuzu yang diservis maka makin besar diskon yang didapat hingga 30 persen.

Tidak hanya itu, ada juga gratis biaya kunjungan Bengkel Isuzu Berjalan dan diskon hingga 7,5% untuk suku cadang dan hingga 25% untuk oli. Program ini berlaku untuk seluruh tipe Isuzu Traga, ELF dan GIGA.

Bengkel Isuzu Berjalan

Booking Bengkel Isuzu Berjalan

Bila ingin menggunakan layanan Bengkel Isuzu Berjalan, pelanggan tidak perlu repot, cukup lakukan booking dan buat janji kapan teknisi dapat datang.

Baca juga: Kenapa Isuzu Disebut Sebagai Rajanya Diesel?

Caranya dengan langsung menghubungi Astra World (1-500898) atau Hotline Commande Center (081297371035). Booking pun dapat dilakukan secara online melalui layanan Booking Service di Seva.id.

Jadi tidak perlu bingung untuk perawatan dan perbaikan kendaraan Isuzu, gunakan saja layanan Bengkel Isuzu Berjalan. Masalah pada kendaraan akan ditangani oleh teknisi profesional.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.