Search Cars

Review Otomotif

Apa Saja Keunikan dari Isuzu D-Max?

Isuzu D-Max merupakan salah satu produk andalan Isuzu yang dirancang untuk menghadapi medan-medan berat. Desainnya yang sangat kokoh terpancar dari bagian kaki-kaki, salah satunya adalah ban berukuran 255/65 R17 dengan velg alumunium.

 

Selain terlihat kokoh, adanya grill dan lampu proyektor di depan membuat mobil ini terlihat lebih elegan dan unik. Beberapa keunikan lainnya juga masih terdapat pada Isuzu D-Max, di antaranya adalah sebagai berikut.

 

Double cabin

Bagi Anda yang ingin berpetualang menggunakan mobil, Isuzu D-Max rasanya sangat cocok untuk menemani perjalanan Anda. Desain D-Max yang sangat gagah ditambah dengan jenisnya yang merupakan mobil double cabin tentunya sangat menguntungkan bagi pemiliknya.

 

Betapa tidak, D-Max dapat mengangkut 5 penumpang di dalamnya sekaligus membawa barang dengan jumlah yang banyak. Barang tersebut dapat ditempatkan pada bak belakang yang panjangnya mencapai 1.490 mm dengan lebar 1.540 mm dan tinggi 500 mm. Secara total volume, Isuzu D-Max dapat menampung barang sekitar 114.73 meter kubik.

 

Menggunakan mesin diesel

Mesin diesel terkenal dengan torsinya yang besar dan ini juga merupakan salah satu keunggulan dari D-Max. D-Max menggendong mesin berkapasitas 2.999 cc dengan tenaga maksimum 136 Ps pada 3400 rpm dan torsi maksimum 30 Kgm pada 1400 – 3000 rpm.

 

Walaupun menggunakan mesin diesel berkapasitas cukup besar, suaranya tergolong halus dan minim getaran, jadi tidak mengganggu pengendara ketika sedang berjalan. Tenaganya yang kuat juga akan membantu Anda dalam melakukan perjalanan panjang atau bertualang ke tempat yang sulit dijangkau oleh mobil lain.

 

Ground clearance tinggi

Keunikan lain dari mobil double cabin ini adalah ground clearance-nya yang cukup tinggi, yaitu 225 mm. Jadi, D-Max tidak mudah tersangkut ketika dibawa berpetualang. Tidak heran jika mobil ini banyak digemari oleh para off-roader untuk menghadapi medan-medan yang sulit.

 

Tombol perpindahan mode 2WD ke 4WD

Ini merupakan salah satu keunikan dan kelebihan Isuzu D-Max, yaitu sistem switching dari sistem penggerak 2WD ke 4WD 4WD dengan tiga pilihan, yaitu 2H, 4H, dan 4L yang dapat diaktifkan menggunakan sistem tombol yang diputar.

 

Sistem ini sangat berguna serta memudahkan pengendara dalam melakukan pengaturan transfer tenaga ke roda saat harus menempuh medan berat.

 

Tersedia empat varian

Isuzu menyediakan empat tipe D-MAX di Indonesia, yaitu D-MAX double cab 2.5 VGS M/T, D-MAX Rodeo LS 2.5 VGS A/T dan M/T, serta D-MAX single cab 2.5 VGS M/T. Semua varian tersebut sudah menggunakan sistem injeksi common rail dengan intercooled turbo charger sehingga konsumsi bahan bakarnya juga tergolong lebih hemat.

 

Pada bagian interior, terdapat display digital dengan MID yang diapit oleh speedometer dan takometer yang berbentuk bulat. Setelah itu, terdapat tombol-tombol untuk mengatur audio pada setirnya yang mempermudah pengendara ketika ingin mendapatkan hiburan di dalam mobil.

 

Dengan segala keunggulannya tersebut, Isuzu D-Max dirasa sangat lengkap untuk menemani Anda dan keluarga berpetualang ke tempat-tempat favorit dan ekstrim. Jadi, bagi Anda yang ingin melakukan servis, test drive, atau ingin langsung mendaratkan Isuzu D-Max di garasi Anda, jangan lupa untuk mengunjungi Seva.id.

 

Seva.id menyediakan fitur booking service, test drive, dan masih banyak fitur lainnya yang dapat memanjakan Anda. Selain itu, Seva.id juga membantu Anda untuk mendapatkan mobil impian Anda. Untuk itu, silakan kunjungi Seva.id dan nikmati segala fitur-fiturnya.

 

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.