All-New BMW 320i Sport, Generasi Terbaru Sang Sedan Legenda

By Arris Riehady - Oktober 14, 2019

BMW Group Indonesia luncurkan kembali jajaran sedan legendanya. Nah, ini impresi pertama BMW Seri 3 varian All-New BMW 320i Sport dari Seva.id!

BMW 320i Sport

Parkir otomatis

Menyambut trend kendaraan otonom, sistem bantuan inovatif yang disempurnakan untuk keselamatan pengendara turut disematkan dalam All-New BMW 320i Sport.

 

Park Distance Control dan kamera tampak belakang membantu pengemudi melakukan manuver dan memasuki atau keluar dari tempat parkir.

 

Proses parkir yang lebih mudah juga hadir dengan adanya Park Assist, yang mengambil alih kemudi, akselerasi, pengereman, dan perubahan gigi dengan transmisi Steptronic saat masuk dan keluar slot parkir pararel dan lateral.

BMW 320i Sport

Baca juga: Review All New BMW X5: Si Bos yang Makin Gagah

 

Ada juga Reversing Assistant untuk keluar dari ruang parkir atau bermanuver di area sempit.

 

Sistem ini dapat memundurkan kendaraan hingga 50 meter dengan mengarahkannya di sepanjang garis yang sama persis yang dilalui saat bergerak maju.

BMW 320i Sport

Harga dan ketersediaan

All-New BMW 320i Sport akan tersedia dengan harga  Rp 849.000.000 off-the-road mulai hari ini.

 

Setiap All-New BMW 320i Sport dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 kilometer, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

 

Baca juga: Impresi Pertama Mobil SAV BMW Termegah, BMW X7

BMW 320i Sport

Ban juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun dan mencakup penggantian hingga 4 ban selama periode garansi, yang mencakup biaya ban dan tenaga kerja, meliputi kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, letusan, dan robek atau dari kendaraan yang terus berjalan pada ban kempis.

 

Ban akan diganti dengan yang asli, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

 

Tertarik mengendarai dan memiliki All-New BMW 320i Sport? Anda bisa kunjungi dealer resmi BMW seperti BMW Astra Sunter, BMW Astra Cilandak, BMW Astra Pluit, BMW Astra Semarang, BMW Astra Surabaya, BMW Astra Bali, atau BMW Astra Makassar.

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!