Rekomendasi Mobil SUV Bekas Terbaik di Bawah Rp 450 juta

By alexanderardian1 - Oktober 18, 2019

Mobil dengan jenis SUV saat ini banyak diminati masyarakat Indonesia. Banyak ragam SUV yang dapat Anda temui. Manakah mobil SUV bekas yang terbaik?

Keberadaan sport utility vehicle (SUV) di Indonesia tampaknya menarik perhatian banyak keluarga.

 

Selain memiliki konfigurasi lima hingga tujuh penumpang, SUV pun dapat memuat banyak barang serta melahap berbagai jenis medan jalan, baik on-road maupun off-road.

 

Karakter jenis mobil ini ialah bodi yang nampak kekar, kokoh, dengan ground clearance yang tinggi untuk melalui medan tanah, bebatuan, bukit, hingga pegunungan.

 

Tidak hanya baru, mobil SUV bekas pun menjadi incaran sebagai alternatif. Untuk mempermudah Anda, berikut rekomendasi mobil SUV bekas terbaik dengan harga di bawah Rp 450 juta.

 

Baca juga: Testimoni dan Pengalaman Fitra Eri Beli Mobil Bekas di Pilihan Expert

mobil suv bekas

Daihatsu Terios 1.5 R A/T

Mobil SUV bekas pertama yang direkomendasikan adalah Daihatsu Terios dengan varian R generasi ketiga. Mobil tahun 2018 ini sudah menempuh jarak 5.628 kilometer.

 

Daihatsu Terios sendiri sejak awal dikenal sebagai SUV yang tangguh dengan konfigurasi tujuh orang penumpang. Tidak heran bila baik baru atau juga bekas banyak diminati.

 

Baca juga: 6 Fitur Daihatsu All New Terios yang Bikin Anda Betah Berkendara

 

Mobil berwarna silver ini memiliki kapasitas mesin 1.500 cc dengan teknologi Dual VVT-i yang terkenal efisien bertransmisi otomatis. Harga yang ditetapkan untuk mobil ini sejumlah Rp 238 juta.

 

Lihat Produk

 

mobil suv bekas

Toyota Rush 1.5 G A/T

Toyota Rush berwarna hitam dengan kapasitas mesin 1.500 bertransmisi otomatis ini bisa dibilang masih sangat segar. Terlihat dari tahun pembuatannya pada tahun 2019.

 

Untuk Anda yang doyan berpetualang, Toyota Rush adalah teman yang tepat. Mengingat, mobil ini tangguh di segala medan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.

 

Baca juga: Perjalanan Menguji Tangguhnya Toyota All New Rush

 

Di Pilihan Expert Seva.id, harga mobil bekas adalah Rp 249 juta. Tentu ada penawaran menarik jika Anda berminat. Segera beli mobil ini, mengingat umurnya yang belum ada satu tahun!

 

Lihat Produk

 

mobil suv bekas

Toyota Fortuner 2.5 G VNT A/T

Sejak dilahirkan, Toyota Fortuner adalah mobil SUV yang gagah dan cocok untuk Anda yang ingin tampil beriwibawa di setiap perjalanan.

 

Toyota Fortuner keluaran tahun 2015 berwarna putih ini telah menempuh 58.000 kilometer. Mobil ini dipasangi mesin dengan kapasitas 2.500 cc Diesel transmisi matic.

 

Sudah tidak perlu ditanya dan diragukan bagaimana kemampuan Toyota Fortuner dalam melibas jalan raya dan off-road. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp 294 juta. Tertarik?

 

Lihat Produk

 

Selain tipe di atas, Pilihan Expert Seva.id pun memiliki varian lain dari Toyota Fortuner, yakni Toyota Fortuner 4×2 2.7 SRZ A/T.

 

Bedanya,  Toyota Fortuner 4×2 2.7 SRZ A/T menggunakan mesin bensin dengan kapasitas mesin 2.700 cc. Menambah kesan elegan, mobil ini dibalur cat berwarna attitude black mica.

 

Berminat dengan SUV keluaran tahun 2017 ini? Anda dapat menebusnya dengan hargai Rp 449.750.000.

 

Lihat Produk

 

BMW X3 xDrive20 A/T

Mobil SUV bekas terakhir sekaligus menu penutup untuk rekomendasi mobil SUV di bawah Rp 450 juta adalah BMW X3 xDrive20 A/T. SUV milik brand ternama BMW ini merupakan keluaran 2014 dengan jarak tempuh sejauh 57.000 kilometer.

 

Mobil ini dibalut cat berwarna putih dengan kapasitas mesin 2.000 cc berbahan bakar diesel dan tansmisi otomatis.

 

Baca juga: Pilihan Mobil Bekas MPV dengan Harga Di Bawah Rp 250 juta

 

Jika Anda tertarik, Anda bisa lakukan pembelian dan mendapatkan penawaran terbarik melalui Pilihan Expert Seva.id. Mobil ini dihargai Rp 450 Juta.

 

Lihat Produk

 

BMW Astra Used Car

Jika Anda mencari mobil bekas di Pilihan Expert Seva.id, Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas mobil-mobil tersebut. Semua sudah dijamin mulai dari dokumen asli yang dipastikan tidak pernah terkait kasus hukum.

 

Riwayat mobil tidak pernah mengalami kecelakaan berat yang berakibat pada struktur rangka, jaminan mobil tidak pernah terendam banjir, keaslian odometer, serta kesesuaian antara nomor mesin dan rangka dengan dokumen.

 

Baca juga: Tips Memeriksa Mobil Bekas secara Menyeluruh

 

Bagi Anda yang ingin memiliki mobil bekas terbaik, segera kunjungi Pilihan Expert di website Seva.id. Di Seva.id, usahamu untuk #UpgradeHidup dan #UpgradeMobil jadi lebih cepat, lebih simple, lebih baik.

Berita Terkait

Author