Search Cars

Review Otomotif

Extended Warranty BMW yang Bikin Hati Makin Tenang

Sejalan dengan komitmen menghadirkan kualitas pelayanan terbaik bagi konsumen setia, BMW Astra sebagai jaringan dealer resmi BMW terbesar di Indonesia konsisten menyajikan pelayanan purna jual terbaik selama masa kepemilikan kendaraan.

 

Mengikuti standar BMW global, setiap pembelian kendaraan BMW melalui BMW Astra konsumen langsung mendapatkan tiga benefit sekaligus.

 

Benefit pertama ialah “BMW Warranty” selama tiga tahun tanpa batasan jarak tempuh,  kemudian “BMW Service Inclusive” yang membebaskan pelanggan atas biaya perawatan kendaraan BMW selama 5 tahun / 60.000 km (tergantung mana lebih dulu), serta benefit perlindungan terhadap penggunaan ban melalui program “BMW Group Tire Coverage” selama 3 tahun.

Selain benefit tersebut, BMW Astra juga turut menawarkan program khusus untuk menjaga kesetiaan konsumen terhadap kendaraan BMW-nya melalui program perpanjangan masa garansi maupun service, yakni BMW Repair Inclusive (BRI) dan BMW Service Inclusive Plus (BSI Plus).

 

“Program BMW Repair Inclusive (BRI) ialah program BMW pusat bekerjasama dengan seluruh jaringan diler BMW Astra, untuk penambahan masa warranty kendaraan dari masa normal 3 tahun diperpanjang menjadi  5 tahun / 200.000 Km. Adapula BMW Service inclusive (BSI) dari 5 tahun / 60.000 km, dapat diperpanjang melalui program BMW Service Inclusive Plus (BSI Plus) hingga 10 tahun / 200.000 km, disesuaikan kebutuhan konsumen dalam menggunakan kendaraan BMW,” ungkap Budi Kurniawan, Aftersales Service Dept. Head BMW Astra.

Baik program BMW Repair Inclusive (BRI) dan BMW Service Inclusive Plus (BSI Plus) jelas semakin memberikan rasa aman dan tenang pada konsumen setia BMW yang membeli kendaraannya melalui BMW Astra. Pasalnya jika kendaraan BMW terdaftar paket BMW Repair Inclusive, maka konsumen bisa mengajukan klaim perbaikan sama halnya seperti saat masih berada di dalam masa garansi.

 

Bukan hanya itu, program BMW Service Inclusive Plus juga memastikan kendaraan BMW selalu ditangani oleh teknisi professional BMW Astra dan menggunakan sparepart original BMW, serta biaya perawatan dan perbaikan kendaraan untuk jangka waktu tertentu bisa diperkirakan dengan biaya lebih efisien.

 

Bahkan program ini bisa menambah resale value kendaraan BMW konsumen, karena dapat dipindahtangankan ke pemilik berikutnya selama dalam periode paket masih berlaku.

Lalu bagaimana syarat dan caranya jika konsumen ingin mendaftarkan kendaraan BMW di program BMW Repair Inclusive dan BMW Service Inclusive Plus? Ternyata caranya sangat mudah!

 

Konsumen cukup menghubungi terdekat dari domisili untuk mengajukan pembuatan form pembelian paket tersebut, yang kemudian diajukan kepada BMW Group Indonesia selaku APM BMW di Indonesia. Setelah mendapatkan persetujuan, maka konsumen akan mendapatkan sertifikat yang bisa menjadi bukti kepemilikan program tersebut.

 

“Tidak ada kriteria khusus untuk konsumen yang ingin mendaftarkan kendaraan BMW miliknya ke dalam program tersebut, selama pembelian dilakukan sebelum masa warranty kendaraannya habis. Selain itu untuk kendaraan BMW konsumen tidak memerlukan pengecekan khusus, selama parts yang digunakan pada kendaraan adalah parts original,” tambah Budi.

Kira-kira berapa dana yang perlu digelontorkan oleh konsumen yang ingin mendapatkan program BMW Repair Inclusive (BRI) dan BMW Service Inclusive Plus (BSI Plus)? Langsung saja intip informasinya di bawah ini.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.