Harga Toyota New Fortuner Indonesia Resmi Dirilis

By Arris Riehady - Oktober 15, 2020

Setelah penantian panjang, akhirnya versi facelift SUV tangguh ini diluncurkan. Ini harga Toyota New Fortuner di Indonesia.

Toyota fortuner rally

Ketangguhan Toyota Fortuner

Salah satu bukti ketangguhan Toyota Fortuner adalah partisipasi SUV gagah ini di ajang lomba balap Asia Cross Country Rally (AXRC) bersama pembalap Takuma Aoki, yang dulunya juga menjadi pembalap motor GP500 (sekarang MotoGP).

Baca juga: Apa Jadinya Toyota Fortuner Dibuat untuk Balap Tanah?

AXCR atau kerap disebut Asian Rally telah dilaksanakan sejak tahun 1996 hingga 2019.

Reli lintas negara ini dimulai dari Thailand melalui berbagai negara seperti Vietnam, Kamboja, dan Myanmar dengan tantangan berupa medan jalan hutan, rawa, menyeberangi sungai dan padang pasir.

Peserta juga akan dihadapkan pada cuaca yang tidak bisa diprediksi dan membuat medan lomba kian menyulitkan.

Toyota Fortuner telah berpartisipasi di ajang AXCR sejak tahun 2017 dan sanggup melewati berbagai rintangan yang ada tanpa kendala berkat DNA tangguh dan kokoh yang dimiliki olehnya.

Mobil tersebut telah memperoleh rombakan khusus yang dilakukan oleh Toyota Racing Development (TRD). Mulai dari sasis hingga bodi, semua bagian diperkuat agar dapat melaju aman di rute reli yang sangat menantang tersebut.

Baca juga: Kiprah Toyota Gazoo Racing, Kompetisi adalah Latihan Terbaik

Bagian dalam dipasang roll cage untuk melindungi pembalap dan mesin 1GD-FTV 2.800 cc sanggup menghasilkan tenaga hingga 310 PS dan torsi 750 Nm.

Dengan harga Toyota New Fortuner yang ditawarkan, kamu tertarik untuk memboyong “Sang Primadona SUV” ini ke garasimu?

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!