Search Cars

Review Otomotif

Fitur Unggulan Toyota Rush GR Sport, Keren!

Toyota Rush GR Sport punya fitur unggulan yang membuatnya berbeda dengan varian lain. Apa saja yang membuatnya tampil keren?

Melihat tampilan Toyota Rush GR Sport, kesan macho dan sporty tersirat dengan jelas. Ini tentunya berkat sentuhan desain GR (Gazoo Racing) yang membuat mobil SUV (Sport Utility Vehicle) ini tampil lebih segar.

Tampilan berbeda hadir lewat desain spoiler bumper baru yang mengesankan identitasnya sebagai SUV. Ditambah side body moulding dan emblem berwarna merah khas GR Sport. 

Selain desain, sejumlah fitur di dalam mobil juga memanjakan kenyamanan dan menjamin keselamatan selama berkendara. Yuk, simak fitur-fitur unggulan di mobil keren ini.

Smart entry

Untuk masuk ke mobil, kamu dimanjakan dengan fitur smart entry pada panel pintu Toyota All New Rush GR Sport. Cukup menempelkan dan sedikit menekan jari di tombol pada permukaan panel, maka pintu akan terbuka dengan mudah.

toyota rush gr sport

Keyless Toyota Rush GR Sport

Pemilik mobil tidak perlu repot menyalakan mesin dengan kunci. Sistem keyless ini membuat kamu hanya perlu menekan tombol Stop/Start Engine yang tampil keren dihiasi logo GR Sport.

toyota rush gr sport

Fitur kabin Toyota Rush

Masuk ke bagian kabin, dasbor tampil berbeda dengan pilihan dual tone dan kombinasi bahan plastik keras serta soft material. Dominasi warna hitam di dasbor membuat kesan elegan dan sporty terasa kental.

Baca juga: Kencang dan Sporty, Toyota All New GR86 Resmi Hadir di Indonesia

Kombinasi warna hitam dasbor semakin manis dengan warna cream untuk bahan soft material. Material lembut dan nyaman ini diterapkan ke boks penyimpanan bagian tengah serta arm rest pada seluruh pintu. 

Pusat hiburan pada layar head unit akan menampilkan logo GR Sport saat mesin dinyalakan. Untuk menemani sepanjang perjalanan dapat juga dihubungkan dengan Apple Carplay dan Android Auto, koneksi Bluetooth, serta 8 speaker

Untuk layar speedometer mobil dilengkapi dengan teknologi New Progressive Combination Meter. Di bagian tengahnya tersemat layar MID (Multi Information Display) yang menampilkan berbagai informasi jarak, jumlah BBM dan sebagainya.

kabin all new rush

Idling Stop System Toyota Rush

Salah satu fitur baru dalam mobil ini adalah Idling Stop System (ISS) yang berfungsi mematikan mesin mobil saat terjebak kemacetan atau berhenti di lampu merah. Sistem ini membantu efisiensi bahan bakar mobil menjadi lebih irit.

Baca juga: Toyota Corolla Cross Hybrid dan Toyota C-HR Hybrid, Pilih Mana?

Cara kerja fitur ISS, cukup dengan menekan tombol dengan tulisan huruf A. Lokasinya berada di dekat tombol Start/Stop Engine. Jika fitur aktif maka pada panel instrumen MID akan muncul huruf A.

Selanjutnya saat mobil terjebak kemacetan, kamu cukup menginjak pedal rem saja. Setelah mobil berhenti maka mesin akan otomatis mati. Jika pedal rem dilepaskan, mesin otomatis kembali hidup. Sangat mudah bukan?

Fitur keselamatan

Faktor utama dalam berkendara selain kenyamanan tentu adalah keselamatan. Berbagai fitur telah disematkan seperti HSA (Hill Start Assist), Vehicle Stability Control (VSC), ABS (Anti-lock Braking System) dan EBS (Emergency Brake Signal).

Baca juga: Rekomendasi Mobil Toyota dengan Fitur Toyota Safety Sense

Mobil juga memiliki 6 kantung udara untuk pengemudi dan seluruh penumpang, yang akan melindungi dari risiko fatal saat terjadi kecelakaan. 

Untuk sabuk keselamatannya, tersedia 7 titik dengan pengingat suara. Bunyi pengingat itu akan menyala saat sabuk belum terpasang sempurna. 

Jok mobil juga telah mengadopsi ISOFIX, membuat perjalanan dengan balita menjadi lebih nyaman dan aman.

Harga Toyota Rush GR Sport

Untuk mobil Toyota Rush GR Sport tersedia dalam dua pilihan transmisi, yaitu manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. Berikut daftar harganya.

Varian GR SportHarga OTR (on the road) DKI Jakarta
Toyota All New Rush 1.5 S M/T GR SportRp 291.500.000
Toyota All New Rush 1.5 S M/T LUX GR SportRp 294.109.000.
Toyota All New Rush 1.5 S A/T GR SportRp 302.200.000.
Toyota All New Rush 1.5 S A/T LUX GR SportRp 304. 809.000.

Baca juga: Beli Toyota GR Yaris Bekas Sekarang Worth It Gak Sih?

Varian lainnyaHarga OTR (on the road) DKI Jakarta
Toyota All New Rush 1.5 G M/T Rp 278.800.000
Toyota All New Rush 1.5 G M/T LUXRp 281.409.000.
Toyota All New Rush 1.5 G A/TRp 289.600.000.
Toyota All New Rush 1.5 G A/T LUXRp 292.209.000

Tertarik meminang Toyota Rush GR Sport? Langsung SatSet ke SEVA aja! Jangan lupa kamu bisa mengajukan pembelian kredit dan persetujuan tercepat lewat fitur Instant Approval.

Ada juga fitur Loan Calculator yang akan memberi perhitungan terbaik sesuai kemampuan finansialmu. Keren! Pokoknya semua prosesnya akan dijamin selalu Jelas dari Awal.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.