Search Cars

Events

Datang ke Car Free Day Bogor, Yuk! Ada Seva.id, CariParkir, dan Sejalan

Olahraga di hari Minggu sudah menjadi kebiasaan sebagian masyarakat. Selain libur bekerja, pemerintah kota juga membuat kebijakan Car Free Day (CFD) pada Minggu pagi agar masyarakat dapat berlolahraga atau sekedar berjalan-jalan di jalanan kota. Selain Jakarta, kota yang juga memiliki CFD salah satunya adalah Bogor.

 

Bagi warga Bogor yang berencana akan CFD-an pada Minggu (01/04) di Bogor, jangan lupa mampir ke booth Seva.id, CariParkir, dan Sejalan. Di sana, akan ada games menarik yang bisa kalian nikmati bersama teman atau keluarga. Untuk mengikuti games tersebut, caranya gampang banget. Pengunjung tinggal register di website Seva.id, yang akan membantu Anda dalam memilih mobil impian.

 

Seva.id adalah marketplace otomotif mobil baru produk Astra dan used car. Selain itu ada juga artikel beserta video yang menarik untuk mengisi waktu Anda.

 

Di Seva.id, Anda bisa melakukan pembelian dengan beragam promo, booking service, test drive, hingga trade in kendaraan lama Anda. Segala kebutuhan otomotif Anda tersedia di Seva.id.

 

Cara lainnya adalah dengan men-download aplikasi CariParkir, yaitu aplikasi yang akan membantu Anda mendapatkan tempat parkir yang aman secara mudah. Apalagi bagi warga commuter yang sering bepergian menggunakan angkutan umum, aplikasi ini sangat cocok untuk menitipkan motor atau mobil, lalu Anda dapat menyambung perjalanan menggunakan angkutan umum.

 

CariParkir adalah aplikasi parkir digital yang bertujuan untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan tempat parkir di area yang mereka tuju. CariParkir memiliki mitra parkir rumahan di jabodetabek. Mudah, murah dan aman. Pengguna bisa memesan tempat parkir mereka sebelum tiba.

 

Aplikasi CariParkir dapat digunakan untuk kendaraan roda dua dan roda empat. Lokasi CariParkir akan tersedia di dekat stasiun, terminal, mall, perkantoran, pintu tol, hinga exhibition building untuk event tertentu.

 

Baca: CariParkir, Cara Tepat Dapat Tempat…

Atau, pengunjung juga dapat men-download aplikasi Sejalan, aplikasi yang membantu Anda untuk mendapatkan teman pada saat diperjalanan (ride sharing). Jadi, jika bisa sejalan, kenapa harus jalan sendiri?

Aplikasi social ride sharing Sejalan mempertemukan pemilik kendaraan dengan penumpang yang memiliki tujuan searah agar bisa pergi bersama serta sharing biaya transportasi dengan mudah, aman, dan menyenangkan.

 

Dengan Sejalan, Anda memiliki tumpangan untuk segala aktivitas keseharian baik itu pergi ke kantor, ke kampus, atau bahkan pergi bareng teman-teman ke event konser.

 

Baca: Sejalan.. Barengan, Menyenangkan!

Aplikasi CariParkir dan Sejalan di atas sudah tersedia di Android dan iOS. Jika sudah men-download, Anda bisa langsung menunjukkannya kepada perwakilan kami yang ada di sana, lalu mainkan games-nya.

 

Jadi tunggu apalagi, yuk seru-seruan bareng di Car Free Day, Air Mancur, Bogor dan jangan lupa kunjungi booth kami lalu dapatkan merchandise menarik khusus untuk Anda.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.