Search Cars

Mobility Solutions

Sejalan.. Barengan, Menyenangkan!

Mengemudi kendaraan merupakan aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan, terlebih jika Anda termasuk orang yang hobi bepergian. Di sisi lain, terkadang mengemudi kendaraan sendirian membosankan.

 

Sudah begitu, saat ini banyak peraturan terkait kendaraan pribadi yang membatasi Anda melintasi daerah tertentu di Jakarta. Apalagi Anda harus menjalani rutinitas tersebut karena pekerjaan yang menanti di kantor.

 

Situasi seperti ini membuat Anda enggan bepergian maupun naik kendaraan sendiri bukan? Hmmm.. Lantas begaimana?

 

Solusi dari kondisi tersebut adalah Anda naik kendaraan bersama orang lain yang memiliki rute atau arah yang sama. Anda bisa bertemu dengan orang yang berbeda setiap hari, hitung-hitung Anda nambah teman tiap hari.

nebeng sejalan

Sebagai solusi, aplikasi ride sharing Sejalan hadir untuk memenuhi kebutuhan itu. Sejalan mempertemukan pemilik kendaraan dengan penumpang yang memiliki tujuan searah agar bisa pergi bersama serta sharing biaya transportasi dengan mudah, aman, dan menyenangkan.

 

Dengan Sejalan, Anda memiliki tumpangan untuk segala aktivitas keseharian baik itu pergi ke kantor, ke kampus, atau bahkan pergi bareng teman-teman ke event konser.

 

Bukan itu saja, Sejalan bisa menghubungkan para pengguna berdasarkan background sosial mereka seperti hobi, minat, dan teman kenalan yang sama,  layaknya sebuah sosial media.

 

Lalu apa bedanya dengan taksi online?

 

Sejalan merupakan social ride sharing yang menghubungkan antar pengguna karena background sosial yang sama adalah keunggulannya, seperti hobi, minat, dan teman kenalan yang sama,  layaknya sebuah sosial media.

Selain itu adanya multiple pick up point membuat sesama pengguna lebih mudah untuk terhubungkan. Lebih mudah dan menyenangkan bukan?

 

Sejalan sudah bisa Anda download di Playstore untuk smartphone berbasis Android, dan Appstore untuk iOS.

 

Download Sejalan yuk:

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.