Search Cars

Mobility Solutions

CariParkir, Cara Tepat Dapat Tempat…

Pernah merasakan sulitnya mencari lokasi parkir, sampai harus mutar-mutar yang membuang waktu berharga Anda? Belum lagi bicara keamanan, memarkir kendaraan di sembarang tempat selain berpotensi diderek petugas juga tidak aman dari tindak kriminal.

 

Banyak orang kesulitan ketika mencari dan mendapatkan tempat parkir, CariParkir hadir untuk memenuhi kebutuhan akan hal ini.

 

CariParkir adalah aplikasi parkir digital yang bertujuan untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan tempat parkir di area yang mereka tuju. CariParkir memiliki mitra parkir rumahan di jabodetabek. Mudah, murah dan aman. Pengguna bisa memesan tempat parkir mereka sebelum tiba.

 

CariParkir memiliki 2 ekosistem sesuai dengan kebutuhan masyarakat :

 

  1. Park and Happy : CariParkir hadir pada event-event tertentu, pengguna bisa memesan parkir kendaraannya sehingga pengguna bisa menikmati event yang mereka tunggu tanpa perlu menghabiskan waktu untuk mencari dan mendapatkan tempat parkir

 

  1. Park and Ride : CariParkir bermitra dengan beberapa parkir rumahan yang terletak di sekitar stasiun, pintu tol, terminal maupun gedung perkantoran. Sehingga para pengguna transportasi umum merasa nyaman dan aman ketika meninggalkan motornya dan bisa beraktifitas tanpa risau.

Aplikasi CariParkir dapat digunakan untuk kendaraan roda dua dan roda empat. Lokasi CariParkir akan tersedia di dekat stasiun, terminal, mall, perkantoran, pintu tol, hinga exhibition building untuk event tertentu.

 

Anda cukup mendownload atau mengunduh aplikasi CariParkir di Playstore untuk smartphone Android atau di Appstore untuk pengguna iOS.

Untuk menemukan lokasi parkir dari CariParkir, Anda akan dipandu oleh Google Maps. CariParkir, Cara Tepat Dapat Tempat…

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.