Search Cars

Travel & Lifestyle

Rekomendasi Lagu BTS untuk Menemani Anda Berkendara

Lagu-lagu BTS tak hanya sarat akan makna positif, tetapi easy listening untuk menemani Anda berkendara.

Budaya Korea sedang digemari banyak orang, mulai dari K-POP, program reality show, hingga drama. Kehadirannya berhasil menjadi moodbooster  bagi Anda para fans garis keras Korea.

 

Apalagi soal urusan musik, nama BTS menjadi kelompok musik terfavorit di genre K-POP yang sebagian anak muda Indonesia dengarkan.

 

BTS atau kepanjangan dari Bangtan Sonyeon dan adalah satu di antara boyband asal Korea Selatan yang sangat digilai anak muda di dunia, terlebih perempuan.

 

Mereka tak hanya terkenal tampan, menggemaskan, dan fashionable, tapi lagu-lagu yang dibawakan juga sangat keren, easy listening, dan menggugah mood menjadi baik.

 

Baca juga: Koleksi Mobil Mewah K-POP, Mana yang Paling Keren?

 

Jika BTS merilis album baru, lagu-lagu yang dikeluarkan langsung menjadi trending topic dan masuk posisi teratas dalam chart musik lokal maupun internasional.

 

Maka dari itu, tak sedikit fans K-POP, termasuk para ARMY sering mendengarkan lagu-lagu dari BTS untuk menemani hari-hari mereka.

 

Apalagi saat berkendara, biar semakin semangat sekaligus menghibur diri dari bosan ketika terjebak macet, Anda bisa jajal lagu-lagu BTS. Berikut playlist-nya!

2nd Grade

Bagi Anda yang suka musik hip hop, 2nd Grade wajib menjadi playlist berkendara. Lagu ini mempunyai beat yang keren sehingga dapat membuat Anda tenggelam dalam setiap beat yang dimainkan.

 

Ditambah lagi, kemampuan rap para member BTS, seperti Jimin, Jungkook, Taehyung, dan Jin yang tidak perlu Anda ragukan lagi.

 

Baca juga: Mengenal Mobil Personel BlackPink di Video Klip

 

Vokal rap mereka dapat menyimbangkan musik yang terbilang sangat nge-beat itu menjadi enak didengarkan.  Jadi, meskipun Anda terjebak macet, Anda pasti tidak akan bosan bila memutar lagu 2nd Grade BTS.

Fire

Tak jauh berbeda dengan 2nd Grade, Fire juga mempunyai ritme yang powerfull berkat beat yang keras dan menghentak. Anda dapat menikmati Fire sebagai moodbooster selama perjalanan.

 

Bahkan, apabila kita terjemahkan lagu yang menjadi kesukaan para ARMY ini, Fire sarat akan pesan posiif yang mengingatkan kita untuk tetap semangat dalam menjalani hidup.

Airplane pt.2

Selain bikin Anda semangat, lagu-lagu BTS dapat membuat suasana hati menjadi tenang dan lebih happy.

 

Contohnya lagu Airplane pt.2. Lagu ini mempunyai ritme musik yang lebih slow dan dapat membuat Anda merasa tenang.

 

Epilouge: Young Forever

Kalau Anda penyuka lagu-lagu slow, Epilouge: Young Forever juga dapat menjadi pilihan untuk menemani perjalanan Anda. Meski musiknya slow, tetapi makna yang ingin disampaikan dalam lagu ini ‘ngenabanget.

 

Baca juga: Tips Aman Beristirahat di Mobil Saat Road Trip

 

Seusuai judulnya, Epilouge: Young Forever menggambarkan perjalanan BTS, yang walaupun masih muda, tetapi ingin menginspirasi dan terus semangat mengejar mimpi.

 

Nah, jadi itulah rekomendasi lagu-lagu BTS yang dapat menemani perjalanan berkendara Anda. Namun selama Anda berkendara, jangan lupa untuk tetap mengutamakan safety driving, ya.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.