Search Cars

Hobi & Komunitas

Rekomendasi Game Balap Seru yang Bisa Bantu Kamu Menghilangkan Penat

Mungkin rekomendasi game balap di bawah ini bisa bantu kamu hilangkan penat karena rutinitas sehari-hari.

game balapBermain games merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan. Kegiatan ini sering dilakukan orang untuk sekedar mengisi waktu luang atau mengusir penat akibat rutinitas yang dijalani. 

 

Oleh karena itu, perusahaan gaming pun mulai menyediakan sejumlah konten permainan yang dibutuhkan agar dapat menghibur para pengguna. Sebut saja salah satunya, yaitu Steam.

 

Sebagai informasi, Steam sebagai platform gaming telah memecahkan rekor baru dalam menyediakan layanan permainan. Disebut dalam akun Twitter @SteamDB yang diunggah pada 2 Februari 2020, pengguna Steam menembus angka yang fantastis, yaitu sebanyak 18.801.944 juta. 

 

Dari berbagai game yang beredar di Steam maupun platform lainnya, ada beberapa yang seru dan bisa kamu mainkan untuk mengisi waktu luang. 

 

Baca juga: Game Simulator Terbaik Untuk Belajar Mengemudikan Mobil

 

Bagi yang suka otomotif dan balapan, ada banyak games balap yang bisa kamu mainkan, beberapa game balap free bisa kamu simak berikut ini. 

Asphalt 9: Legends

Games balapan yang banyak dimainkan oleh gamers ialah Asphalt 9: Legends. Ini merupakan game balap yang sudah mencapai seri ke-9, yang dikembangkan oleh Gameloft.

 

Game yang disediakan dari Asphalt 9: Legends adalah balapan mobil di berbagai medan yang memungkinkan pengguna untuk berlaga bersama para pengguna lainnya. Selain itu, pengguna juga bisa mengembangkan keahlian memodifikasi mobil.

 

Baca juga: 4 Game Mendesain Rumah untuk Mengisi Waktu Luang

 

Lalu, visual Asphalt 9: Legends terbilang ciamik. Grafisnya sudah setara dengan games yang ada di PlayStation 4 maupun PC.

Real Racing 3

Selain Asphalt 9: Legends, game balap lainnya adalah Real Racing 3. Permainan balap ini juga sangat cocok dimainkan untuk mengusir stres saat bekerja.

 

Kamu bisa merasakan serunya bermain di sirkuit dunia, mulai dari sirkuit yang ada di Eropa hingga belahan dunia lainnya, sehingga kamu bisa balapan layaknya di turnamen asli.

 

Bahkan, Real Racing menyediakan sudut pandang pemain ketiga di dalam games-nya. Jadi, kamu dapat mengetahui apa saja yang terjadi di dalam game dan bagaimana performa pemain lain. 

 

CSR Racing 2

Berbeda dengan game balap di atas yang berlaga sirkuit panjang, CSR Racing 2 menawarkan game dengan sirkuit yang lebih pendek dan lurus (drag race). Jadi, tugas pemain lebih mudah, hanya mengatur gas, transmisi, dan juga turbo.

 

Baca juga: Selain MotoGP dan F1, Ini Balapan Ekstrim yang Jarang Diketahui

 

Selain itu, kamu tidak hanya menikmati suasana game balapan saja, tetapi dengan tampilan grafis menarik, permainan balap akan terasa lebih nyata. 

Drift Max Pro

Terakhir adalah Drift Max Pro. Game satu ini mempunyai arena balap yang bisa memacu adrenalin Anda. Setiap medan yang disediakan terbilang cukup ekstrim, seperti pelabuhan kargo, garasi pesawat, dan lain-lain. 

 

Serunya lagi, gamers juga bisa menjalankan misi balapannya dengan ngedrift sambil mengumpulkan poin-poin yang bisa digunakan untuk membeli peralatan balap yang Anda mau.

 

Nah, bagi Anda yang menginginkan balapan menantang dengan kesulitan tingkat tinggi, Drift Max Pro wajib kamu coba.

 

Pastinya, game balap di atas bisa #BikinKamuSiap melanjutkan rutinitas kembali. Jadi, mana game balap kesukaanmu?

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.