Makan di GIIAS 2022, Menunya Ada Apa Saja Ya?

Makan di GIIAS 2022 ternyata ada banyak pilihannya, lho. Dari makanan ringan sampai makanan berat, pengunjung dijamin kenyang!

makan di GIIAS 2022

Tidak perlu khawatir lapar, makan di GIIAS 2022 ternyata ada banyak pilihannya. Beragam jenis makanan, mulai dari yang ringan sampai yang berat bisa dipilih untuk mengisi perut yang lapar setelah berkeliling area ICE BSD City. 

Di area dalam ICE BSD City, terdapat banyak stand makanan ringan serta minuman buat dijadikan camilan sambil mengelilingi booth kendaraan-kendaran. Sedangkan di area luar ICE BSD City, ada berbagai jenis food truck yang bisa dijadikan pilihan. 

Lalu, apa saja makanan yang bisa dipilih di gelaran GIIAS 2022?

makan di GIIAS 2022

Berbagai jenis minuman 

Buat yang ingin mencari makan di GIIAS 2022, di area dalam ICE BSD City memang lebih banyak camilan serta minuman ringan yang dijual. Beberapa camilan tersebut diantaranya adalah kentang goreng, siomay, dan juga sosis. 

Baca juga: Mobil Konsep dan Mobil Listrik Terbaru yang Ada di GIIAS 2022

Sedangkan untuk minumannya, terdapat kopi, es jeruk, serta es alpukat. Untuk harga makanan ringan, pengunjung bisa merogoh kocek sekitar Rp 10.000 – Rp 25.000 saja dan untuk harga minuman ringan tersebut sekitar Rp 30.000 – Rp 45.000 tergantung dari variasi minuman yang dipilih. 

Salah satu stand minuman yang cukup ramai dikunjungi adalah Es Jeruk Enteng Jodoh. Untuk satu gelasnya, pengunjung harus membayar sekitar Rp 32 ribu dan yang pastinya jeruk yang digunakan adalah jeruk premium sehingga memiliki rasa yang sangat segar.  

food truck

Area food truck yang tersedia 

Nah, jika ingin memilih makan di GIIAS 2022 tapi mengenyangkan pengunjung bisa memilih berbagai jenis food truck yang berada di area luar ICE BSD City. Mulai dari rice bowl, ayam goreng, burger, bahkan kebab juga dijajakan di area ini. 

Baca juga: Rekomendasi Mobil MPV GIIAS 2022 Buat Keluarga

Harga yang ditawarkan pun cukup beragam, yaitu setiap menu yang dijual pengunjung hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 35.000 – Rp 50.000 saja. Pengunjung juga tidak perlu khawatir karena tersedia area tempat duduk untuk bisa menikmati makanan-makanan yang dibeli. 

Area food truck ini juga cenderung lebih aman untuk pengunjung menikmati makanan karena berada di ruang terbuka. Sehingga aman jika harus melepas masker karena memiliki sirkulasi udara yang cukup baik. 

tips kesehatan

Tips mengunjungi GIIAS 2022

Ketika sedang makan di GIIAS 2022, agar pengunjung tetap merasa aman dan nyaman sebaiknya melakukan beberapa tips yang bisa dilakukan berikut ini:

Baca juga: Mobil-Mobil Keren yang Mejeng di Booth BMW GIIAS 2022

  • Selalu gunakan masker medis di luar dan di dalam ruangan pameran. Jangan menggunakan masker kain, masker buff atau masker tanpa spesifikasi medis demi keamanan.
  • Bawalah hand sanitizer, tisu antiseptik, dan tisu kering.
  • Cuci tangan di area pintu masuk pameran, atau saat hendak makan dan minum di area pameran.

Nah, buat para pengunjung sebaiknya melakukan tips-tips tersebut ya. Agar kunjungan ke GIIAS bisa tetap sehat meskipun harus berada di kerumunan dengan banyak orang yang ada di sekitar. 

Jadi, ketika makan di GIIAS 2022 juga tidak perlu khawatir dan tetap bisa menjaga kesehatan di masa pandemi yang masih belum berakhir seperti sekarang.