Search Cars

Review Otomotif

Inden Toyota Innova Zenix Mencapai Satu Tahun, Apa Alasannya?

Toyota Innova Zenix menjadi favorit, bahkan masa indennya mencapai satu tahun. Apa saja berbagai kelebihan mobil MPV ini?

inden toyota innova zenix

Toyota Innova Zenix menjadi salah satu mobil MPV yang banyak menjadi incaran masyarakat Indonesia. Hal ini terlihat dari tingginya antusiasme masyarakat sehingga proses indennya bahkan bisa mencapai 1 tahun. 

Lamanya waktu inden ini salah satunya karena adanya kendala pasokan komponen elektrifikasi yang masih harus diimpor. Alasan mobil ini menjadi favorit adalah karena adanya varian hybrid yang tersedia. 

Berbagai kelebihan Kijang Innova Zenix Hybrid

Bukan tanpa alasan mengapa Toyota All New Kijang Innova Zenix Hybrid ini mendapatkan penghargaan. Apa saja kelebihannya?

1. Penggunaan mesin baru

mesin innova zenix

Pada generasi terbarunya, Toyota Kijang Innova Zenix tersedia dalam dua varian yaitu mesin konvensional dan mesin hybrid. Pada mesin konvensional, menggunakan mesin berkode M20A-FKS dan untuk mesin hybrid menggunakan mesin berkode M20A-FXS.

2. Lebih irit bahan bakar

Selanjutnya alasan memilih Toyota Kijang Innova Zenix adalah konsumsi bahan bakar yang irit. Dengan penggunaan mesin baru ini, mesin konvensionalnya memiliki perbandingan 1:15 kilometer per liter dan mesin hybrid adalah 1:21 kilometer per liter. 

3. Panoramic sunroof

panoramic sunroof zenix

Alasan lain mengapa mobil ini banyak peminatnya adalah karena penggunaan panoramic sunroof. Penggunaan panoramic sunroof ini membuat kabin menjadi lebih luas dan lapang dibandingkan generasi sebelumnya. 

4. Ottoman Elektrik

Toyota Kijang Innova Zenix dengan varian tertinggi sudah memiliki jok captain seat yang dibekali dengan Ottoman Elektrik. Fitur ini berfungsi untuk memberikan kenyamanan penumpang dengan adanya sanggahan kaki. 

5. Fitur keselamatan Toyota Safety Sense (TSS)

Dari segi keselamatan, mobil ini tentunya sangat bisa diandalkan karena menggunakan Toyota Safety Sense (TSS) 3.0. TSS 3.0 ini hadir dengan berbagai keunggulan dibandingkan generasi sebelumnya, yaitu TSS 2.0. 

Sensasi berkendara

transmisi cvt innova zenix

Saat mengendarai mobil ini, bisa dikatakan cukup ergonomis karena setirnya bisa diatur secara tilt dan telescopic. Setirnya juga bisa dikatakan cukup ringan jika dibandingkan generasi-generasi sebelumnya, bahkan untuk pengemudi wanita sekalipun.

Bantingan setirnya juga bisa dikatakan cukup empuk, sehingga memudahkan pengemudi ketika harus meliuk-liuk di jalanan. Kemudian dari sisi kabinnya, cukup lapang sekalipun bahkan untuk penumpang yang duduk di baris ketiga. 

Secara keseluruhan, bagian interior mobil ini terlihat cukup modern dengan transmisi yang diletakkan di bagian atas serta adanya colokan USB Type C. Dashboard nya juga terlihat cukup up to date dengan perkembangan jaman. 

Jadi gimana, dari berbagai kelebihan tersebut apakah kamu tertarik untuk memilikinya? 

Ada Stok Zenix Hybrid di SEVA

aplikasi seva

Nah, itu dia beberapa kelebihan All New Kijang Innova Zenix Hybrid yang membuat mobil keluaran Toyota ini banyak diminati oleh masyarakat. Selain pengenalan teknologi hybrid ke generasi baru Kijang Innova, mobil ini juga cocok banget untuk segala kebutuhan. 

Melihat tingginya antusiasme untuk mendapatkan All New Kijang Innova Zenix Hybrid, SEVA siapin stok 3 unit yang siap untuk kamu beli. Dapetin kesempatan jadi salah satu pemilik Toyota All New Kijang Innova Zenix bulan ini dan klik di sini untuk tahu selengkapnya.

Kepoin informasi terkait model, varian serta stok yang tersedia selengkapnya di sosial media SEVA @sevabyastra di Instagram. Program ini khusus untuk pembelian secara kredit dan perseorangan.

Untuk tahu spesifikasi Toyota All New Kijang Innova Zenix selengkapnya bisa langsung cek di SEVA. Beli mobil mudah, aman, dan nyaman ya di SEVA karena SEVA #JelasDariAwal.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.