Search Cars

Tips & Rekomendasi

Harga Motor Honda Gold Wing 1800, Bisa Dapat Mobil Apa?

Harga motor Honda Gold Wing 1800 mencapai Rp 1,1 miliar dengan berbagai fitur canggihnya. Harga tersebut, dapat mobil apa ya?

harga motor honda

Harga Motor Honda GL 1800 Gold Wing mencapai Rp 1,1 miliar tentunya dengan berbagai penyempurnaan dari berbagai sisi, mulai dari fitur-fiturnya yang semakin canggih dan nyaman, hingga desain yang semakin mewah dan berkelas. 

Sama seperti kendaraan modern yang ada sekarang, motor ini juga sudah dilengkapi dengan konektivitas Apple CarPlay serta Android Auto. Juga ada tambahan 2 slot USB yang bisa digunakan untuk mengisi daya ponsel ketika di perjalanan. 

Dari segi dapur pacunya, Honda Gold Wing menggunakan mesin berkapasitas 1.833cc  6 silinder dengan pendingin cairan. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimum 124 daya kuda di 5.500 RPM dan torsi puncaknya 170 Nm di 4.500 RPM. 

Baca juga: Alasan BMW Seri 3 Banyak Dipilih Eksekutif Muda

Dengan harga tersebut, jika ingin dibelikan mobil kira-kira bisa dapat mobil apa saja ya?

harga motor honda

BMW 330i M Sport

Harga motor Honda Gold Wing 1800 setara dengan BMW 330i M Sport. Mobil sedan ini juga menawarkan banyak teknologi baru yang semakin canggih yaitu hanya dengan mengatakan “Hello BMW” mobil ini pun sudah bisa langsung mengenali suara pemiliknya. 

Dari segi dapur pacunya, BMW Seri 3 ini memiliki kapasitas mesin 2.0 liter 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 184 daya kuda dengan torsi puncak adalah 300 Nm. 

Baca juga: Apa Sih Mobil BMW Paling Laku di Indonesia?

Hasilnya, mobil ini dapat melesat dari 0 hingga 100 kilometer per jam dengan waktu 7,1 detik, dan peningkatan efisiensi dengan konsumsi bahan bakar mencapai 15,9 kilometer per liter. Untuk harganya sendiri, BMW 3309 M Sport ini dibanderol Rp 1.120.000.000

bmw 320i

BMW 320i Sport

Mobil lainnya yang setara dengan harga motor Honda Gold Wing 1800 adalah BMW 320i Sport. Varian BMW Seri 3 ini juga menawarkan banyak teknologi baru dengan mesin 2.0 liter 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 184 daya kuda dengan torsi puncak adalah 300 Nm. 

BMW 320i Sport juga memiliki peningkatan dibanding pendahulunya dengan adanya optimalisasi BMW TwinPower Turbo, VALVETRONIC, dan Double-VANOS. 

Baca juga: Rekomendasi Mobil BMW Terbaru Harga di Bawah Rp 1 Miliar

Hasilnya, mobil ini dapat melesat dari 0 hingga 100 kilometer per jam dengan waktu 7,1 detik, dan peningkatan efisiensi dengan konsumsi bahan bakar mencapai 15,9 kilometer per liter. Jika ingin memilikinya, kamu harus merogoh kocek sebesar Rp 1.025.000.000. 

toyota alphard

Toyota New Alphard

Salah satu mobil yang setara dengan harga motor Honda Gold Wing 1800 adalah Toyota New Alphard yang memang menjadi favorit masyarakat. Mobil ini identik dengan bentuknya yang elegan dengan kabin berkualitas premium. 

Pengaturan tempat duduk pada mobil ini sangat fleksibel sehingga bisa memberikan kenyamanan yang tak tertandingi bagi para penumpang ketika sedang berada di perjalanan. 

Baca juga: DIY Tambal Ban Mobil Sendiri dalam Keadaan Darurat

Tidak hanya itu saja, kehadiran sunshade dengan 4 jendela di baris kedua dan ketiga membuat perjalanan ala sultan semakin terasa nyaman, aman, dan private. 

Toyota New Alphard terdiri dari 3 varian, yaitu X, G, dan Q dengan range harga Rp 1.147.200.000 untuk varian terendah dan Rp 1.577.900.000 untuk varian tertingginya. 

honda gold wing

Jadi, dengan harga sekitar Rp 1,1 miliar tersebut kamu akan membeli mobil atau motor nih? Membeli motor dengan harga tersebut pastinya tidak hanya nyaman tapi juga mendapatkan fitur mumpuni. 

Baca juga: Punya Mobil Tapi Tidak Punya Garasi, Bagaimana Solusinya?

Jika memilih beli mobil, salah satu kelebihannya adalah bisa terhindar dari hujan dan panas. Buat yang tertarik membeli mobil-mobil tersebut, bisa langsung membelinya di SEVA dengan berbagai fitur seperti Car Recommendation, Loan Calculator, dan Instant Approval

Sebagai salah satu fitur unggulan, Instant Approval bisa memudahkan kamu untuk membeli mobil baru dengan pengajuan kredit yang lebih mudah dan prosesnya jelas.

Nah, tunggu apalagi yuk karena Anak Kecil Aja Tau kalau beli mobil tentunya pilih yang Jelas dari Awal hanya di SEVA!

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.