Search Cars

Modifikasi

Biaya Modifikasi Interior Toyota Fortuner Biar Senyaman Toyota Alphard

Biaya modifikasi interior Toyota Fortuner bisa beragam, bisa sangat mahal ataupun murah. Berapa rata-rata yang dikeluarkan?

modifikasi interior Toyota Fortuner

Melakukan modifikasi interior Toyota Fortuner ternyata bisa membuat mobil tersebut senyaman mobil-mobil premium. Bahkan bisa hampir menyamai Toyota Alphard sekalipun, meskipun tentunya memiliki harga yang berbeda. 

Terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan oleh pemilik mobil agar mobil Toyota Fortuner mereka bisa seperti Toyota Alphard, tentunya ada beberapa bagian interior mobil yang harus dilakukan perubahan. 

Apa saja sih modifikasi interior Toyota Fortuner yang bisa dilakukan agar bisa senyaman Toyota Alphard?

modifikasi interior Toyota Fortuner

Pakai Jok BMW Seri 7

Pada sisik kursi atau jok di Toyota Fortuner, sebenarnya bisa dipakai jok dari BMW seri 7. Fitur kursi BMW ini super gokil, terasa banget bedanya. Tapi sebelum masuk ke fitur mungkin lebih ke ini dulu ya motif dan material pelapisnya.

Baca juga: Modifikasi Toyota Fortuner Biar Siap Offroad, Ini Tipsnya!

Untuk motif jok agar terlihat mewah, kalian bisa pakai motif yang simple dan elegan. Jadi nuansa mewah akan semakin terpancar. Cocok sama kelasnya Fortuner, jadi dengan warna-warna yang coklat tua seperti ini kesan mewah dan elegan.

Untuk fitur jok BMW seri 7 yang dipasang dalam Fortuner, kalian bisa mengatur posisi paha. Kursi bisa bisa di maju-mundur. Jadi bisa cocok dengan postur tubuh rata-rata orang Indonesia, di antara 160-175cm gitu kan.

Perbedaan pertama yang sangat istimewa lagi adalah ternyata di jok ini ada lumbar support-nya. Masuk ke dalam jok, kalau misalnya mau dibikin nyaman sama pengungkit atau tinggal pencet berbagai tombol yang tersedia.

mobil kabin lega

Warna Natural Lebih Terlihat Mewah

Pemilihan warna interior dengan warna natural, akan membuat kabin Fortuner  akan jadi lebih mewah. Ditambah dengan pemakaian material kulit sintetis akan semakin membuat nyaman pengendara atau penumpangnya.

Baca juga: Apa Jadinya Toyota Fortuner Dibuat untuk Balap Tanah?

Kemudian juga tidak bikin panas. Memang kulit bawaan Toyota Fortuner atau Toyota Innova itu gampang grepes ya. Iya apalagi jika terkena cairan pembersih tangan (hand sanitizer), zat ini tuh merusak banget buat kulit bawaannya setirnya Fortuner.

Pakai Sabuk Pengaman Punya BMW bisa dicoba

Nah untuk semakin bikin lebih menarik, kalian juga bisa pakai seat belt BMW. Dengan motif warna khas BMW disabuk pengaman, membuat interior Fortuner semakin terlihat mewah.

Urusan mencari seatbelt ini, beli saja copotan karena biasanya beli baru akan mahal.

kelebihan jok captain seat

Modifikasi interior Toyota Fortuner ganti model jok

Untuk pemilik Fortuner yang ingin mobilnya jadi mewah dan senyaman Alphard. Caranya, kursi baris kedua Fortuner bisa dibikin jadi tipe jok, captain seat. Tapi hal ini tentu akan mengorbankan bagian kursi baris tiganya.

Baca juga: Sering Dengar Istilah Masa Inden Mobil, Apa Sih Artinya?

Untuk Toyota Fortuner, bisa dikasih tambahan meja lipat, karpet bawah sampai depan, door trim juga diganti, juga cool box di tengah. Kemudian di kursi belakang itu ada tambahan dua kursi, sebenarnya buat anak-anak, karena ukurannya sempit dan biasanya buat darurat saja.

mengatur uang thr

Biaya Modifikasi Interior Toyota Fortuner

Jadi jika kalian benar-benar satu mobil yang bisa dipakai untuk semua kegiatan. Mau offroad bisa, mau nyetir sendiri bisa, dengan modifikasi interior Toyota Fortuner bisa dilakukan.  

Karena kalau sekedar mewah seperti Alphard, biasanya lebih cocok kalau disetirin. Kalau Fortuner ini kita berarti cocok juga nyetir sendiri, tapi begitu kita mau perjalanan jauh kita ada driver itu kita bisa menikmati belakangnya dengan sangat-sangat lega.

Baca juga: Perbedaan Fitur Keselamatan Aktif dan Pasif di Mobil

Dengan modifikasi interior Fortuner akan bikin jauh lebih nyaman, dibandingkan pakai Fortuner standar. Berapa biaya yang dibutuhkan untuk membuat Fortuner kalian seperti itu?

Harganya bisa mencapai Rp175 jutaan. Dengan waktu pengerjaan hanya dua minggu, jumlah uang yang dikeluarkan itu jauh lebih kecil dibandingkan kalian harus beli Alphard baru yah kan.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.