Search Cars

Review Otomotif

Toyota Hiace

Toyota Hiace tergolong  minibus berbodi bongsor karena memiliki panjang 5.380 mm dengan lebar 1.880 mm dan tinggi 2.285 mm serta wheelbase 1.655 mm. Dimensi tersebut membuat kabin sangat luas sehingga membuat penumpang nyaman di dalam mobil dan terdapat 11 tempat duduk.

Interior Hiace termasuk elegan, penumpang akan disambut dengan design kursi yang mewah dan pastinya semakin memanjakan penumpang sepanjang perjalanan. Pada dashboard depan terdapat beberapa fitur, salah satunya adalah layar sentuh berukuran 6 inchi yang memiliki beberapa menu seperti bluetooth, AUX, USB port, radio, dan lain-lain.

Minibus berbahan bakar diesel dengan kapasitas tangki 70 liter ini ditopang oleh velg 15 inchi serta suspensi leaf spring rigid axle di bagian depan dan ventilated disc with floating calyper single cylinder di bagian belakang.

Hiace menggendong mesin 4 silinder segaris DOHC 2.494 cc dengan sistem pemasukan bahan bakar common rail. Daya maksimum yang dihasilkan adalah 102 Ps pada 3600 rpm dan torsi maksimum 26,5 Kgm pada 1600 – 2400 rpm.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.