Search Cars

Review Otomotif

Toyota Calya

Resmi mengaspal di Indonesia sejak pertengahan tahun 2016, Toyota All New Calya kini menjadi salah satu mobil MPV entry segment paling favorit pilihan masyarakat.

Nama “Calya” diambil dari kata Sanskerta yang berarti “sempurna”, menjadi cerminan di seluruh aspek pada mobil ini.

Pada bagian dapur pacu, Toyota All New Calya dibekali mesin berkode 3NR-VE berkapasitas 1.197 cc 4-silinder DOHC Dual VVT-i yang siap memberikan impresi tenaga yang responsif, sekaligus tetap hemat BBM.

Desain eksteriornya mengusung bahasa desain keen look, mengedepankan karakter desain agresif dan sporty yang ditopang velg two-tone 14 inci.

Tampak muka, Toyota All New Calya hadir dengan lekuk bumerang dan tampilan ornamen chrome yang eksklusif. Sedangkan desain lampu belakang berkarakter modern dan memberikan tampilan yang lebar.

Kemudian di bagian interior, kabin Toyota All New Calya sanggup mengakomodir kenyamanan hingga tujuh orang penumpang sepanjang perjalanan. Walau tidak dilengkapi AC double blower, mobil ini memiliki air circulator agar baris kedua dan ketiga tetap mendapatkan udara segar.

Pada sistem hiburan, Toyota All New Calya didukung head unit audio yang dapat dikoneksikan dengan gadget Anda melalui koneksi USB, AUX, hingga bluetooth.

Untuk sektor keamanan, Toyota All New Calya memiliki seat belt tiga titik untuk seluruh penumpang, fitur pengait kursi bayi (ISOFIX), Dual SRS Airbag, hingga Anti-Lock Braking System (ABS) yang menjaga rem tidak terkunci saat pengereman mendadak.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.