Spoiler Alert! Ini Mobil Pemeran Avengers: Endgame

Avengers: Endgame rencananya akan tayang perdana pada 24 April 2019. Nah, sebelum nonton, mending baca dulu spoiler Avengers: Endgame berikut! Tenang, bukan tentang filmnya, tapi ini adalah koleksi mobil pemeran Avengers: Endgame.

avengers endgame

Di luar sana sudah banyak beredar teori tentang isi, bahkan spoiler Avengers: Endgame. Padahal film, yang dikatakan sebagai pamungkas dari The Avengers baru akan tayang perdana hari ini, 24 April 2019.

 

Banyak fans yang kecewa akan bocornya scene serta spoiler Avengers: Endgame ini. Bahkan karena banyak kebocoran, kabarnya Russo bersaudara, Anthony Russo dan Joseph Russo selaku sutradara sempat beberapa kali melakukan syuting atau pengambilan gambar ulang.

 

Avengers: Endgame sendiri dikatakan sebagai pamungkas dari seri The Avengers yang dimulai sejak 2012 silam dan akan menjadi film terpanjang dalam sejarah Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan durasi sekitar tiga jam.

 

Film The Avengers sebelumnya yang berjudul Avengers: Infinity War sendiri mempunyai durasi hanya 2 jam dan 29 menit, sedangkan film Avengers: Age of Ultron hanya 2 jam dan 21 menit.

avengers endgame

Bukan rahasia lagi bila akhirnya pada Avengers: Endgame, Captain Marvel bergabung dengan tim The Avengers. Hal ini juga sudah banyak dikonfirmasi dalam trailer dan juga TV Spot film tersebut.

 

Dalam TV Spot terbaru Avengers: Endgame tersebut, terlihat ada beberapa superhero yang masih bertahan. Seperti Captain America, Iron Man, Thor, Hulk, Black Widow, Hawkeye yang berganti nama jadi Ronin, Ant-Man, dan ditambah dengan munculnya superhero baru, Captain Marvel.

 

Nah, sebelum nonton, mending baca dulu spoiler Avengers: Endgame berikut! Tenang, bukan tentang filmnya, tapi ini adalah koleksi mobil pemeran Avengers: Endgame.

Robert Downey Jr.

Sejak 2008, Robert Downey Jr. didapuk sebagai pemeran Tony Stark dan Iron Man.

 

Karena perannya sebagai superhero di MCU, selama tiga tahun berturut-turut, 2012-2015, Robert Downey Jr. menduduki puncak daftar Forbes aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi.

 

Dengan kekayaannya, Robert Downey Jr. memiliki koleksi mobil yang berjejer di garasinya seperti Audi R8, Bentley Continental GT, Mercedes Benz G Class, Nissan GT-R, Ferrari California T, Audi A8 L, 1967 Corvette Stingray Convertible, Audi R8 Convertible, Cadillac Escalade, dan Audi R8 Spyder.

 

Sebenarnya ada satu lagi mobil kesayangan Robert Downey Jr., yaitu berupa muscle car lawas Ford Mustang 1970.

Chris Evans

Memiliki nama asli Christopher Robert Evans, ia adalah pemeran Steve Rogers dan superhero Captain America.

 

Sebelumnya, Chris Evans juga pernah memerankan karakter superhero lain, namun tidak begitu sukses, seperti Johnny Storm sang Human Torch, dalam film Fantastic Four.

 

Koleksi mobil yang dimiliki Chris Evans antara lain Ferrari 250 GTO, Ferrari 275 GTB/6C, McLaren 675LT, Jaguar XK SS, Ferrari 458 Special, VW Beetle, dan Rolls Royce Phantom.

 

Karena sama-sama berkecimpung dalam MCU, Robert Downey Jr. dan Chris Evans menjalin persahabatan. Saking eratnya persahabatan, Robert Downey Jr. memberikan hadiah berupa Chevrolet Camaro RS keluaran tahun 1967 kepada Chris Evans.

 

Tidak tanggung-tanggung, mobil yang pernah masuk dalam acara Jay Leno’s Garage ini sudah dimodifikasi oleh SpeedKore dengan biaya sekitar Rp 146 miliar. Wow!

Mark Rufallo

Pemeran Hulk dan Bruce Banner ini  adalah seorang aktor Amerika Serikat yang telah menerima berbagai penghargaan atas hasil kerjanya.

 

Dikenal ramah dan pemerhati lingkungan, Mark Rufallo mempercayakan tunggangannya pada mobil Tesla Model S.

 

Meski dikenal sebagai mobil ramah lingkungan, Tesla Model S ini mampu melaju dari 0 hingga 100 kilometer per jam hanya 2.6 detik saja. Hal ini tentu sejajar dengan mobil-mobil sport.

 

Jadi, bisa dibilang, Tesla Model S adalah cerminan dari Mark Rufallo yang memerankan Hulk. Kuat dan bertenaga!

Brie Larson

Gadis manis kelahiran 1989 ini adalah tokoh superhero teranyar yang dikenalkan dalam MCU sebagai Captain Marvel.

 

Fans sempat menduga bahwa Captain Marvel ini adalah sosok yang nantinya bisa mengalahkan super villain Thanos dalam Avengers: Endgame. Tapi itu masih sebatas rumor dan teori saja.

 

Untuk koleksi mobil, Brie Larson memiliki Nissan 370Z terbaru keluaran 2019 dan Mitsubishi Eclipse Cross.

 

Cukup menarik ya melihat seorang gadis mengendarai Nissan 370Z yang dikenal memiliki tenaga yang buas. Di atas kertas mobil ini memiliki tenaga hingga 332 daya kuda.

Chris Hemsworth

Ia dikenal atas perannya sebagai Thor dalam film-film Marvel Studios seperti Thor; The Avengers; Thor: The Dark World; Avengers: Age of Ultron; Thor: Ragnarok; Avengers: Infinity War; dan tentu saja Avengers: Endgame.

 

Bahkan, ia juga hadir dalam film Doctor Strange sebagai cameo.

 

Berkan peran-perannya tersebut, Chris Hemsworth berada di urutan pertama dalam daftar Pria Paling Seksi versi majalah People.

 

Sementara, untuk urusan koleksi mobil, pria asal Australia ini mengoleksi beberapa mobil mewah dan mobil sport seperti Audi Q7, Cadillac SRX, Cadillac Escalade, dan Acura MDX.

Scarlett Johansson

Dalam MCU, Scarlett Johansson berperan sebagai Black Widow yang memiliki nama asli Natalia Alianovna Romanova yang muncul di film  Iron Man 2; The Avengers; Captain America: The Winter Soldier; Avengers: Age of Ultron; Captain America: Civil War; Avengers: Infinity War; Captain Marvel sebagai cameo; dan Avengers: Endgame.

 

Black Widow sendiri dikenal sebagai mata-mata Rusia sebelum akhirnya bergabung dengan The Avengers. Ada yang tahu kekuatan super apa yang dimilikinya?

 

Scarlett Johansson mengoleksi beberapa mobil mewah seperti BMW Z4, Mercedes E-Class, dan sebuah Toyota Prius.

 

Dalam versi jual, BMW Z4 ini memiliki dua varian, roadster dan coupe. Konon mesin yang digunakan dapat menyemburkan tenaga hingga 338 daya kuda.

 

Sementara, Toyota Prius adalah mobil hybrid ramah lingkungan dari Toyota yang jadi salah satu mobil paling laris di Amerika Serikat.

avengers endgame

Pasti jalan cerita Avengers: Endgame akan sangat menarik dan patut dinantikan.

 

Untuk yang sudah menonton, jadilah orang yang bijak dengan tidak mebocorkan atau menceritakan spoiler Avengers: Endgame. Tapi dari para pemeran Avengers: Endgame, mana menurut Anda yang memiliki koleksi mobil paling favorit?