Search Cars

Otomotif

Resmi Dibuka, Astra Auto Fest 2020 Berikan Banyak Penawaran Menarik

Astra Auto Fest 2020 resmi dibuka hari ini. Ada banyak penawaran menarik yang bisa kamu dapatkan. Selengkapnya simak di bawah ini.

Astra Auto Fest 2020

Tepat pada hari ini (19/2), untuk ketiga kalinya lini bisnis otomotif dan jasa keuangan Grup Astra kembali menggelar Astra Auto Fest, setelah sebelumnya diadakan pada 24-25 Maret 2018 dan 22-24 November 2019.

 

Masih di lokasi yang sama, Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Astra Auto Fest 2020 kali ini berlangsung selama lima hari, 19–23 Februari 2020.

 

Dalam rangka memperingati hari jadi ke-63 tahun PT Astra International Tbk, yang jatuh pada 20 Februari 2020, ada banyak penawaran menarik selama Astra Auto Fest 2020.

 

Mengangkat tema “Kado Terbaik dari Astra,” Astra Auto Fest 2020 menawarkan beragam produk, promo dan penawaran terbaik yang bisa didapatkan konsumen untuk seluruh produk otomotif serta jasa keuangan Astra Group.

 

Baca juga: Event yang Harus Dikunjungi Saat Ingin Beli Mobil Bekas Berkualitas

 

Astra Auto Fest 2020 melibatkan 19 kolaborator. Pada lini bisnis penjualan kendaraan, Astra menghadirkan Auto2000, Astra Daihatsu, commercial vehicle dari Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, dan Astra Motor.

 

Kemudian, Astra Auto Fest 2020 juga menghadirkan Mobil88, Toyota Trust, dan BMW Astra Used Car bagi pengunjung yang ingin melakukan trade in atau memiliki kendaraan second-hand dengan kualitas prima jaminan Astra. Acara ini juga didukung oleh Astra World dan Seva.id.

Astra Auto Fest 2020

Cicilan sesuai tenor dan lucky dip Rp 3,7 miliar

“Ada beberapa kado dari Astra untuk konsumen setianya, seperti ready stock tiap pembelian kendaraan baru, bunga cicilan yang sesuai dengan tenor, hingga lucky dip senilai hingga Rp 3,7 miliar,” kata Project Director Astra Auto Fest 2020, Gunawan Salim.

 

Salah satu penawaran menarik kali ini adalah Program Special Offer dengan Bunga 0% untuk produk-produk dari Toyota, Daihatsu, BMW, Isuzu, dan Lexus.

 

Pengunjung juga dapat menikmati program menarik lain, khususnya untuk kendaraan roda empat, yaitu program bunga sesuai tenor, di mana pelanggan dapat menikmati bunga 1% untuk 1 tahun, 2% untuk  2 tahun, 3% untuk 3 tahun, 4% untuk 4 tahun, dan 5% untuk 5 tahun.

 

Kemudahan proses pembayaran pembelian kendaraan dalam Astra Auto Fest 2020 pun tersedia atas dukungan enam lembaga jasa keuangan Astra Financial, yaitu PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAF), Asuransi Astra dan Astra Life.

Astra Auto Fest 2020

Baca juga: 6 Hal yang Perlu Disiapkan Sebelum ke Pameran Otomotif

Lalu, Astra Auto Fest 2020 menyediakan fasilitas test drive bagi pengunjung yang ingin merasakan berkendara di dalam mobil impiannya. Setelah itu, ada juga program Pre-Approved kendaraan disertai dengan potongan biaya administrasi sampai dengan Rp 1,5 juta untuk pengajuan kredit.

 

Sedangkan untuk yang berniat beli kendaraan roda dua baik itu motor kecil maupun besar, juga akan dimanjakan dengan berbagai pilihan model dan performa.

 

Spesial untuk Astra Auto Fest 2020 kali ini, ada beragam program potongan angsuran, seperti Regular Program dan Priority Program, di mana pelanggan akan mendapatkan potongan hingga Rp 1.750.000 dengan tenor 3 tahun untuk kendaraan roda dua dengan tipe tertentu dan ditambah dengan berbagai merchandise eksklusif.

Astra Auto Fest 2020

Program Astra Finansial

Program-program menarik yang ditawarkan pada event Astra Auto Fest 2020 tidak terbatas hanya untuk kategori otomotif saja.

 

Pada event ini, pengunjung yang ingin memiliki asuransi jiwa maupun kesehatan dapat menikmati berbagai program menarik yang ditawarkan Astra Life, di mana pengunjung yang melakukan pembelian asuransi Flexi Life maupun Flexi Critical Illness akan mendapatkan cashback sebesar 20%.

 

Baca juga: Kapan Waktu yang Tepat untuk Ganti Mobil? Ini Penjelasannya

 

Ada program Lucky Dip di Astra Auto Fest 2020

Dalam rangka menambah kemeriahan dan keseruan acara Astra Auto Fest 2020, selama event berlangsung akan ada berbagai program Lucky Dip menarik seperti free admin, Bonus Down Payment (DP) 10%, free angsuran selama 1 tahun sampai dengan Rp 50 juta, berbagai macam gadget, car trunk, dan masih banyak lagi. Total hadiah yang tersedia sampai dengan Rp 3,7 miliar.

 

Tak hanya program penjualan, dalam rangkaian acara ini, Astra juga melakukan kampanye program kontribusi sosial berkelanjutan yang digagas oleh Astra bersama-sama dengan POLRI, yaitu Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas (IAABL).

 

Tujuan dari program ini adalah untuk menjaga ketertiban dalam berkendara dan berlalu-lintas.

Astra Auto Fest 2020

Kemudahan pengunjung

Untuk menambah kemudahan dan kenyamanan para pengunjung, selain tidak ada tiket masuk alias gratis, tersedia juga layanan free shuttle dari QBig BSD ke Astra Auto Fest 2020.

 

“Event sinergi Astra Otomotif dan Jasa Keuangan Astra ini bisa diakses secara gratis. Pengunjung bisa hadir di satu tempat dengan kemudahan proses dan program terbaik yang diberikan, sehingga diharapkan pengunjung bisa memiliki kendaraan impian dengan kepuasan layanan dari kami,” tambah Gunawan.

 

Baca juga: Begini Cara Mudah Beli Mobil Bekas Di Seva.id

Astra Auto Fest 2020

Pengunjung bisa membawa seluruh keluarga untuk berburu kendaraan impian atau sekadar hangout menikmati layanan lain yang tersedia di Astra Auto Fest 2020.

 

Jadi, ayo datang dan kunjungi Astra Auto Fest 2020 bersama teman dan keluarga. Rasakan beragam penawaran terbaik dari Astra yang tidak akan ditemukan di tempat lain.

 

Astra Auto Fest 2020 #BikinKamuSiap mendapatkan produk-produk impianmu.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.