Search Cars

Tips & Rekomendasi

Rekomendasi Harga Mobil Sedan Baru di Bawah Rp 500 Juta

Sedang mencari harga mobil sedan baru yang terjangkau? Yuk, simak beberapa rekomendasi mobil berikut dengan harga di bawah Rp 500 juta!

harga mobil sedan baru

Umumnya, harga mobil sedan baru tergolong mahal sehingga butuh menyiapkan budget yang besar jika ingin membeli mobil jenis ini.

Mobil sedan dikenal sebagai mobil yang menawarkan kemewahan serta kenyamanan berkendara. Hal itu terlihat dari tampilan luarnya yang elegan, maupun interiornya yang menggunakan material premium. 

Baca juga: Resmi Diluncurkan, BMW 218i Gran Coupé Sport Harganya Menarik!

Tak jarang, mobil mewah ini juga dibekali fitur canggih dan mesin yang bertenaga, yang menjadikan sedan memiliki performa tinggi dan harga jualnya mencapai miliaran rupiah.

Meski begitu, kamu tetap bisa mendapatkan mobil sedan dengan harga yang lebih terjangkau, lho. Penasaran apa saja? Berikut daftar harga mobil sedan baru di bawah Rp 500 juta.

harga mobil sedan baru

All New Corolla Altis

Rekomendasi mobil sedan pertama di bawah Rp 500 juta yang bisa kamu miliki adalah All New Corolla Altis tipe G dan V dengan harga pasaran mulai dari Rp 438,3 juta hingga Rp 460,2 juta. 

Sedan ini juga tersedia dalam varian mesin Hybrid yang dipasarkan dengan harga Rp 506,3 juta. Artinya kamu cukup tambah Rp 6,3 juta sudah dapat varian tertinggi dengan mesin berteknologi canggih ramah lingkungan.

All New Corolla Altis dirancang menggunakan platform Toyota New Global Architecture (TNGA) yang dikembangkan untuk pengalaman berkendara yang lebih lincah dengan suspensi baru dan lebih stabil.

Baca juga: All New Toyota Voxy Lebih Bertenaga, Nyaman, dan Aman

Dibekali mesin berkode 2ZR-FE berkapasitas 1.798 cc 4 silinder 16 katup DOHC dual VVT-i. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga 140 PS dan torsi maksimum 17,5 Kgm.

Pada tipe V bagian interiornya lebih lega dan dilengkapi Innovative Multimedia System dan Adaptable Driving Mode yang bisa disesuaikan kebutuhan. Untuk seluruh tipe sudah menggunakan Electronic Parking Brake.

Fitur keselamatannya dilengkapi dengan Clearance Sonar System serta Blind Spot Monitor yang dapat mendeteksi kendaraan lain di seluruh sisi termasuk di area blind spot guna menghindari risiko tabrakan.

Baca juga: Mengoplos BBM RON 92 dan RON 95, Bahayakah untuk Mobil?

Pengalaman berkendara jadi makin nyaman dengan T Intouch yang dilengkapi fitur Find My Car untuk mengetahui posisi kendaraan dan Geofencing untuk keamanan mobil.

Kemudian Road Assistance agar terhubung dengan call center Toyota dan lebih cepat mendapat bantuan di kondisi darurat, serta E-Care sebagai pengingat untuk melakukan servis berkala.

harga mobil sedan baru

Toyota New Vios

Ingin opsi harga mobil sedan baru yang lebih terjangkau? Ada Toyota New Vios yang sudah menjadi sedan andalan sejak awal tahun 2000-an.

Toyota New Vios generasi terbaru hadir dalam dua tipe yaitu tipe E dan G dengan range harga mulai dari Rp 287,2 juta hingga Rp 319,3 juta.

Baca juga: Hal yang Harus Diperhatikan Saat Test Drive Mobil Baru

Secara desain, Toyota New Vios ditambahkan pembaruan dari desain bumper yang lebih bold, headlamp depan dan belakang yang menggunakan lampu LED dan Daytime Running Light (DRL) serta velg two-tone color yang lebih bold.

Bagian dalamnya sudah ditambahkan dengan Advanced Audio Device. Setirnya dibalut dengan kulit yang memberi kesan mewah dan mode berkendara Eco dan Sport yang dapat diganti sesuai preferensi.

Untuk dapur pacunya dibekali mesin berkapasitas 1.496 cc 4 silinder DOHC Dual VVT-i yang sanggup mengeluarkan tenaga hingga 107 PS dan torsi maksimum 14,3 Kgm.

Baca juga: Step by Step Cara Beli Mobil Online

Yang membuat mobil sedan ini worth it untuk dibeli adalah fitur keselamatannya yang lengkap. Di antaranya 7 SRS Airbag, Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Control (VSC), Anti-lock Braking System (ABS), dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD).

Dari beberapa rekomendasi harga mobil sedan baru di bawah Rp 500 juta ini, mobil mana yang kira-kira menarik perhatian kamu?

Semua mobil sedan tersebut bisa kamu dapatkan dengan harga terbaik di Seva.id. Enaknya beli di Seva.id, ada fitur Instant Approval untuk tahu peluang persetujuan kredit dan bisa disesuaikan dengan kemampuan finansial.

Yuk, beli mobil sedan impianmu di Seva.id!

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.