Search Cars

Tips & Rekomendasi

Rekomendasi Eksterior Mobil Sigra untuk Kenyamanan Maksimal

Rekomendasi Eksterior Mobil Sigra. Siapa bilang mobil Sigra harus terlihat biasa? Dengan sedikit sentuhan kreatif pada bagian eksteriornya, kamu bisa membuat mobil Sigra kamu tampil lebih menarik dan tentu saja, meningkatkan kenyamanan berkendara. Berikut adalah beberapa rekomendasi upgrade eksterior yang bisa kamu terapkan.

Rekomendasi Eksterior Mobil Sigra

1. Penambahan Grill Khas

Jika ingin memberikan kesan lebih elegan pada Sigra mu, pertimbangkan untuk mengganti grill standar dengan model yang lebih khas. Grill khas ini bisa memberikan sentuhan yang lebih modern dan membuat mobilmu terlihat lebih menonjol di jalan.

2. Spoiler Belakang untuk Estetika

Agar tampilan belakang Sigra lebih sporty dan stylish, tambahkan spoiler belakang yang sesuai dengan desain mobil. Selain memberikan kesan estetika, spoiler juga dapat meningkatkan stabilitas saat berkendara dengan kecepatan tinggi.

3. Lampu Depan LED untuk Visibilitas Lebih Baik

Pertimbangkan untuk mengganti lampu depan mobil Sigra dengan model LED yang lebih terang dan tahan lama. Dengan lampu LED, kamu tidak hanya akan mendapatkan visibilitas yang lebih baik di malam hari, tetapi juga memberikan kesan modern pada mobilmu.

Baca juga: Daftar Mobil Hybrid dan Listrik Paling Laris di Indonesia

4. Velg Sporty untuk Tampilan Lebih Gahar

Upgrade velg mobil Sigra dengan model yang lebih sporty dan ukuran yang sedikit lebih besar dapat memberikan kesan gahar pada mobilmu. Velg yang tepat juga bisa meningkatkan performa handling dan membuat mobil lebih stabil saat bermanuver.

5. Pemakaian Kaca Film yang Berkualitas

Jangan lupa untuk memasang kaca film yang berkualitas pada jendela mobil Sigra kamu. Kaca film dapat memberikan perlindungan dari sinar UV dan panas, membuat interior mobil tetap sejuk dan nyaman.

Dengan melakukan beberapa rekomendasi upgrade eksterior ini, mobil Sigra kamu bukan hanya sebagai alat transportasi, tetapi juga menjadi ekspresi gaya dan kenyamanan maksimal. Jadi, kenapa tidak mencoba menerapkan beberapa rekomendasi di atas? Jangan lupa, temukan semua kebutuhan upgrade mobil Sigra mu di SEVA untuk pengalaman berkendara yang lebih maksimal!

Beli mobil Daihatsu Sigra baru dengan cicilan terbaik di SEVA! Anda bisa mencoba berbagai fitur unggulan yang bisa dipakai, mulai dari fitur Car Discovery Platform. Fitur ini bisa memberikan rekomendasi mobil sesuai budget dan tentunya sesuai dengan DP dan tenor yang kamu inginkan. Setelah menemukan mobil yang paling cocok untuk kamu, dapatkan informasi perhitungan biaya pembelian mobil baru secara detail mulai dari masa tenor, besaran DP, serta cicilan per bulannya dengan fitur Loan Calculator.

Nikmati fitur Instant Approval, kamu dapat membeli mobil baru dengan persetujuan pengajuan kredit yang lebih cepat dan prosesnya jelas. Mau beli mobil baru, pilih yang #JelasDariAwal hanya di SEVA.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.