Perbedaan Varian dan Harga Daihatsu All New Terios 2020

By Arris Riehady - September 16, 2020

Pilih yang mana ya? Daripada bingung, mending cari tahu dulu harga Daihatsu All New Terios dan beda antar variannya.

harga Daihatsu All New Terios

Daihatsu All New Terios resmi mengaspal di Indonesia pada 23 November 2017 menggantikan model pendahulunya yang sudah berusia sekitar 10 tahun.

Kini, tampilan Sport Utility Vehicle (SUV) tujuh penumpang ini lebih modern dengan fitur-fitur yang lebih banyak daripada Daihatsu Terios sebelumnya.

Total, Daihatsu All New Terios memiliki empat varian, yaitu varian X, X Deluxe, R, dan R Deluxe yang masing-masing tersedia dalam dua pilihan transmisi, otomatis atau manual.

Bukan tanpa alasan, hal ini karena Daihatsu berharap dapat menyediakan mobil sesuai dengan kebutuhan pelanggannya.

Yang menarik, dimensinya lebih besar, panjang 4.435 milimeter, lebar 1.695 milimeter, dan tinggi 1.705 milimeter. Membuat ruang bagasi yang lapang tanpa harus melipat bangku pada baris ketiga.

Lalu, leg room dan head room untuk para penumpang di baris kedua dan ketiga juga memadai.

Baca juga: Update Lengkap Harga Daihatsu Ayla 2020 dan Perbedaannya

Pada sektor dapur pacu, Daihatsu All New Terios menggunakan mesin berkapasitas 1.496 cc DOHC Dual VVT-i dengan fuel injection yang dapat menyalurkan tenaga hingga 104 Ps dan torsi maksimum sebesar 13,9 Kgm.

Bahan bakar yang digunakan adalah bensin tanpa timbal dengan kapasitas tangki 45 liter. Lantas berapa harga Daihatsu All New Terios dan beda antar variannya? Yuk simak ulasannya.

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!