Objek Wisata Tersembunyi di Tangerang Buat Liburan Sehari

By Rismawati Idris - August 26, 2020

Liburan seru sehari dengan menjajal tempat wisata di Tangerang? Kenapa tidak. Berikut rekomendasinya!

Wilayah Tangerang sangat dekat dengan Jakarta. Durasi perjalanan untuk mencapai Tangerang hanya memakan waktu sekitar satu sampai setengah jam saja. 

Ditambah lagi, di Tangerang juga banyak destinasi wisata yang bisa kamu nikmati, mulai dari wisata alam, olahraga, hingga wisata yang memicu adrenalin. Karena itu, Tangerang sering dipilih sebagai lokasi wisata bagi mereka yang mau liburan singkat (one day vacation) di akhir pekan. 

Di antara beragam destinasi yang ada, kamu bakal dibuat kagum dan tak percaya kalau lokasi wisata itu berada di Tangerang. Pasalnya, destinasi wisata tersebut sangat asri dan indah, jauh dari kesan Tangerang yang ramai penduduk.

Kandang Godzila Tebing Koja

Bicara soal Kandang Godzilla, pasti kamu akan membayangkan hutan belantara yang ada di film ‘Godzilla vs Kong’, hutan yang tampak hijau dengan pohon-pohon tinggi yang ada di kiri dan kanan. 

Yup, kurang lebih apa yang kamu pikiran tentang kandang Godzilla di lokasi wisata ini pun terbilang serupa dengan yang ada di film. Bedanya, di sini kamu bakal menikmati pemandangan alam terbuka hijau yang dikelilingi tebing-tebing eksotis perpaduan kolam dan sawah yang hijau. Sangat indah dan menyegarkan mata. 

Kalau kamu hobi hunting foto atau ingin berburu sunset, Kandang Godzilla Tebing Koja wajib kamu kunjungi. Keindahan alam yang ada akan membantu kamu mengulik sudut pandang foto yang artistik, epik, dan juga Instagramable

Tebing Koja berada di Kampung Koja, Cikuya, Solear, Tangerang, Banten. Tiket masuknya untuk per orang sekitar Rp20.000 dan pre wedding Rp400.000. 

Berita Terkait

Author

Perempuan Canggih. Pemuja keharmonisan, puisi, dan filologi.