Search Cars

Astra Autofest 2018

Nikmati Hujan Diskon Produk Otomotif di Astra Autofest 2018

Maret ini akan menjadi momen dinantikan bagi para penikmat otomotif. PT Astra International Tbk akan mengadakan, untuk pertama kalinya, Astra Autofest 2018 pada 24-25 Maret di kawasan Astra Biz Centre, BSD City, Tangerang.

 

Seluruh lini bisnis otomotif Astra, dalam hal ini Toyota Sales Operation (Auto2000), Daihatsu Sales Operation, Isuzu Sales Operation, BMW Sales Operation, Peugeot Sales Operation, dan Astra Motor yang didukung Honda Sales Operation (HSO) siap menampilkan ragam kendaraan terbaru dan terbaik yang bisa didapatkan oleh Anda dengan harga dan promo spesial.

 

Tidak berhenti sampai di sini, financial services milik Astra seperti ACC, Asuransi Astra, FIF, dan Bank Permata juga siap memberikan suguhan dan promo-promo spesial kepada konsumen setia mereka selama acara berlangsung. Dan semakin menarik dengan adanya keikutsertaan lini produk aftermarket dari Perhimpunan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) yang hadir memberikan promo dan lini produk aksesoris yang pas untuk kendaraan-kendaraan Astra.

 

Untuk mengurangi rasa penasaran bakal seperti apa promo yang akan hadir di Astra Autofest 2018, langsung aja cek informasinya di bawah ini

 

1. Toyota – Auto2000

Selama ajang Astra Autofest 2018, dapatkan harga spesial untuk kendaraan dengan tahun produksi 2017 yang tersedia di area Bursa Toyota Kita (Burtok). Sedangkan untuk konsumen yang ingin membeli produk Toyota dengan tahun produksi 2018 akan mendapatkan souvenir gratis jika melakukan SPK selama acara.

 

Untuk memudahkan Anda mendapatkan kendaraan Toyota terbaru, selama acara berlangsung Anda bisa mengajukan cicilan dengan tenor mencapai 8 tahun, serta bunga 0% untuk durasi cicilan 1 tahun. Selain itu, untuk DP kendaraan Toyota di Auto2000 selama acara ini dimulai dari angka Rp20 jutaan, dengan cicilan Rp2,3 jutaan/bulan.
Selain kemudahan di atas, jika Anda ingin meng-upgrade kendaraan Toyota lama Anda dengan yang baru, bisa melakukannya selama acara Astra Autofest 2018. Ada program trade in sekaligus appraisal langsung dari Astra Auto Trust yang siap membantu Anda mewujudkan impian memiliki mobil baru Toyota. (Syarat & ketentuan berlaku)

 

2. ASTRA BMW

Khusus untuk BMW enthusiast, Astra BMW menghadirkan beragam promo spesial yang hanya bisa Anda dapatkan di Astra Autofest 2018. Salah satu yang paling spesial adalah extended warranty hingga 1 tahun untuk semua tipe mobil BMW yang dibeli selama acara Astra Autofest 2018.

 

Selain menghadirkan promo extended warranty, Astra BMW juga memberikan kemudahan bagi pengguna BMW untuk memiliki mobil BMW terbaru dengan segera. Ya, kini Anda bisa melakukan kredit BMW dengan skema 0% selama tiga tahun. Sekaligus ada juga voucher aksesoris senilai Rp1 juta untuk pembelian unit BMW terbaru selama acara berlangsung (Syarat & ketentuan berlaku)

 

3. ASTRA DAIHATSU

Untuk Anda yang ingin segera memiliki kendaraan All New Terios, maka momen Astra Biz Centre merupakan waktu yang tepat. Pasalnya hanya selama ajang Astra Autofest 2018 Anda akan mendapatkan kesempatan special delivery lebih cepat untuk All New Terios.

 

Selain benefit di atas, semua konsumen yang melakukan SPK (surat pemesanan kendaraan) akan mendapatkan voucher menarik senilai Rp500 ribu. Kesempatan ini hanya bisa didapatkan dengan berkunjung ke diler Daihatsu di Astra Autofest 2018. (Syarat & ketentuan berlaku)

 

4. ASTRA ISUZU

Dapatkan produk-produk Isuzu dengan benefit super spesial, hanya di Astra Autofest 2018. Untuk semua produk Isuzu mu-X yang dibeli selama acara ini akan mendapatken benefit berupa Program X-Serve free labour 50.000 km/4th, serta bunga 0% dengan durasi cicilan 4 tahun.

 

Bukan itu saja, untuk setiap transaksi SPK selama event berlangsung akan mendapatkan promo special gift E-Money, atau Free Voucher MAP senilai Rp2 juta, serta free insurance 1 tahun. Sedangkan untuk pengguna kendaraan Isuzu saat ini juga bisa memanfaatkan Bazaar sparepart Isuzu yang tersedia selama acara berlangsung. (Syarat & ketentuan berlaku)

 

5. ASTRA PEUGEOT

Rasakan sensasi ambience menarik selama acara Astra Autofest 2018 berlangsung, yang disuguhkan oleh Astra Peugeot.

 

Selama acara berlangsung, konsumen Peugeot bisa mendapatkan gimmick menarik berupa tumbler dan tas. Selain itu ada juga experience Virtual Reality untuk melihat lini Peugeot terbaru secara virtual dan beda dari biasanya. (Syarat & ketentuan berlaku)

 

6. ASTRA MOTOR

Selama Astra Autofest 2018 berlangsung, konsumen motor Honda bisa mendapatkan spesial promo GASPOL (gratis servis motor dan oli selama 1 tahun di Astra Motor – syarat & ketentuan berlaku) untuk setiap pembelian motor Honda. Selain itu benefit berupa potongan angsuran 1x khusus tipe bebek & Matic dengan DP up to Rp4 juta juga tersedia selama event berlangsung.

 

Jika Anda ingin tampil stylish, maka dengan membeli motor Honda selama event Astra Autofest 2018 berlangsung adalah momen yang tepat. Pasalnya terdapat free jacket (setiap pembelian motor menggunakan kredit FIF), voucher premium apparel Rp 2 juta (khusus Honda Big Bike), dan voucher aksesoris Rp1 juta (khusus untuk pembelian motor Honda CBR150R) yang bisa didapatkan oleh konsumen.

 

Selain promo-promo dari lini bisnis otomotif grup Astra, konsumen yang berkunjung ke Astra Autofest 2018 juga berkesempatan mendapatkan promo menarik dari booth aksesoris yang pastinya siap bikin kendaraan Anda makin keren dan menarik.

Seperti apa promo yang diberikan oleh para penggiat aksesoris otomotif di ajang Astra Autofest 2018 berlangsung?

 

1. G’Zox Auto Detailing

Ayo daftarkan diri Anda sebagai membership G’Zox Indonesia senilai Rp200 ribu, atau menunjukkan pembelian aksesori BMW minimal Rp200 ribu selama event Astra Autofest 2018 berlangsung. Soalnya terdapat gift voucher Rp1 juta untuk body glass coating, atau special price Rp1,75 jutaan untuk special deep flourine coating, yang bisa digunakan untuk menjaga tampilan BMW Anda selalu ciamik! Dapatkan segera! (Syarat & ketentuan berlaku)

 

2. Auto Models Diecast

Perlengkap koleksi diecast mobil-mobi keluaran Astra hanya selama Astra Autofest 2018. Selama acara berlangsung, setiap transaksi pembelian diecast akan mendapatkan diskon 30% di booth Auto Models Diecast! (Syarat & ketentuan berlaku)

 

3. Autovision

Rasakan hujan diskon dari Autovision hanya untuk konsumen setia Astra di Astra Autofest 2018! Cukup melakukan posting sekaligus comment di akun Instagram @autovisionlighting, serta bisa menunjukkan bukti SPK selama pameran berlangsung, bisa mendapatkan diskon super menarik hingga 50% untuk produk-produk unggulan Autovision! (Syarat & ketentuan berlaku)

 

4. Alpine Audio

Hanya di Astra Autofest 2018, Anda bisa mendapatkan produk terbaru Alpine ILX 702D dengan harga special Rp12 jutaan, serta produk-produk Alpine Audio terbaik dengan harga diskon hingga 25%. Jangan lupa, kesempatan ini terbatas! (Syarat & ketentuan berlaku)

 

5. Teckwrap Sticker

Sekarang waktunya ubah tampilan mobil Anda semakin keren dengan Teckwrap Sticker. Khusus di Astra Autofest 2018, dapatkan cashback senilai Rp1 juta untuk setiap pembelian produk Teckwrap Sticker. (syarat & ketentuan berlaku)

 

6. Otoproject Accesories

Makin untung berbelanja aksesoris mobil Astra di Otoproject Accesories. Setiap berbelanja Rp 1 juta bisa dapet cashback Rp 100 ribu. Semua ini bisa Anda dapatkan hanya selama Astra Autofest 2018 berlangsung. (Syarat & ketentuan berlaku)

 

7. V-Kool

Spesial untuk konsumen dan pengunjung Astra Autofest 2018, dapatkan triple benefit (disc 30% + cashback up to Rp500rb + Free Glass Fusion) setiap pemasangan full kaca film menggunakan produk V-Kool. Selain itu, terdapat voucher senilai Rp500 ribu untuk konsumen yang ingin melakukan program cek kaca film. (syarat & ketentuan berlaku)

 

8. First Class Carpet

Permanis kabin mobil Anda dengan produk First Class Carpet. Spesial untuk Astra Autofest 2018, First Class Carpet menyediakan voucher discount 40% untuk setiap pemasangan di mobil-mobil keluaran grup Astra. Dapatkan segera! (syarat & ketentuan berlaku)

 

9. Raiton Accesories

Dapatkan paket promo Raiton DVR C 6 S dan stop lamp Kijang Innova dengan harga menarik Rp4,8 jutaan. Jika ingin membeli salah satu dari produk ini bisa mendapatkan harga spesial promo Rp950rb (Raiton DVR C 6 S) dan Rp 4,299 juta (stop lamp Kijang Innova). Kesempatan terbatas! (Syarat & ketentuan berlaku)

 

10. No Doubt Smart Control

Buat mobil Anda makin aman dengan produk No Doubt Smart Control yang hadir di event Astra Autofest 2018. Selama acara berlangsung konsumen bisa mendapatkan voucher discount Rp500 ribu untuk setiap transaksi. Dapatkan segera! (syarat & ketentuan berlaku)

 

11. Asuka Car TV

Anda bisa mendapatkan diskon 10% untuk setiap produk Asuka Car TV. Pastinya perjalanan Anda akan tidak membosankan ditemani tayangan televisi yang jernih menggunakan produk Asuka Digital Car TV Receiver. Jangan sampai ketinggalan! (syarat ketentuan berlaku)

 

12. Venom Audio

Selama ajang Astra Autofest 2018 berlangsung, konsumen yang ingin melakukan upgrade Audio bisa mengunjungi booth Venom Audio. Terdapat promo cicilan 12 bulan serta instalasi pemasangan gratis untuk setiap pembelian produk Venom Express di booth Venom Audio. Kesempatan terbatas! (syarat ketentuan berlaku)

 

Jadi tunggu apa lagi? Segera kunjungi Astra Autofest 2018 dan dapatkan semua benefit di atas. Jangan sampai menyesal!

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.