Mudahnya Melakukan Pembelian Mobil Baru di Seva.id

By Ferdi Julias - August 6, 2019

Seva.id memudahkan Anda ketika ingin mendapatkan mobil impian. Caranya, ikuti 4 langkah mudah beli mobil baru di seva.id seperti ini:

Era digital membuat pola pencarian informasi menjadi lebih cepat dan mudah. Bukan hanya itu, era digital juga memberi kemudahan kepada orang-orang yang memiliki kegiatan sangat padat sehingga hanya memiliki sedikit waktu untuk mengurus kebutuhan mereka yang lain.

 

Salah satu contohnya adalah melakukan pembelian mobil. Beberapa orang pada era digital ini mungkin sudah tidak ingin menghabiskan waktu berlama-lama di dealer untuk memilih mobil yang ingin dibeli. Malahan, kalau bisa mereka tidak harus beranjak dari tempat duduk untuk melakukan pembelian mobil.

 

Seva.id sebagai salah satu marketplace yang hadir di Indonesia sadar akan hal tersebut. Untuk itu, Seva.id menyajikan banyak fitur yang dapat dipilih oleh pelanggan Astra dan memberikan kemudahan bagi mereka, salah satunya adalah pembelian mobil baru.

 

Seva.id memungkinkan Anda untuk upgrade your life dengan memilih mobil impian yang ingin dibeli dengan mudah dan tidak perlu beranjak dari tempat duduk Anda. Anda cukup melakukan beberapa langkah mudah di bawah ini untuk memboyong mobil baru ke garasi  Anda.

 

  1. Buka website Seva.id

Pertama, buka website Seva.id untuk memilih mobil yang ingin dibeli. Setelah itu, arahkan kursor ke pilihan Otomotif yang berada di sisi kiri. Pilih “Mobil Baru”, lalu tentukan merek mobil baru yang Anda inginkan.

 

Baca juga: Tutorial Cara Mudah Beli Mobil Bekas di Seva.id

 

  1. Pilih jenis mobil

Langkah kedua, pilih jenis mobil yang menjadi incaran Anda. Seva.id menyediakan berbagai macam jenis mobil baru, mulai dari MPV, SUV, sedan, hatchback, dan model lainnya.

 

Anda dapat menggunakan fitur Filter Pencarian jika ingin mendapatkan mobil sesuai dengan spesifikasi yang diinginkan. Dalam fitur tersebut, terdapat beberapa pilihan, seperti kapasitas mesin, harga, tipe, model, dan tipe transmisi.

Jika sudah mendapatkan mobil incaran, klik mobil tersebut untuk mengetahui spesifikasi lengkapnya, termasuk pilihan warna, permohonan test drive, tukar tambah, dan fitur lainnya.

 

Klik tombol “Minta Penawaran Terbaik” untuk proses selanjutnya.

 

Baca juga: Pilihan Mobil SUV di Bawah Rp 500 Juta untuk Keluarga

 

  1. Tinjau ulang pesanan dan isi informasi pribadi beserta preferensi pembayaran

Berikutnya, tinjau ulang pesanan Anda, apakah sesuai dengan yang sudah dipilih sebelumnya atau tidak. Apabila sudah, isi informasi pribadi Anda secara lengkap. Jangan lupa, isi juga preferensi pembayaran, secara cash atau kredit.

 

Bila menginginkan pembayaran secara kredit, Anda dapat menggunakan fitur simulasi kredit yang terdapat pada preferensi pembayaran. Dengan begitu, Anda akan mendapat bayangan tentang uang muka dan uang cicilan yang harus dibayarkan setiap bulannya.

 

  1. Klik “Minta Penawaran” dan selesai

Jika informasi pribadi dan preferensi pembayaran sudah terisi dengan lengkap, klik tombol “Minta Penawaran”. Lalu, verifikasi One Time Password (OTP) yang dikirimkan melalui nomor handphone Anda, dan proses selesai.

 

Selanjutnya, Anda akan dihubungi oleh customer service Seva.id untuk proses berikutnya.

 

Bagaimana, mudah bukan? Hanya dengan 4 langkah di atas, Anda dapat mendapatkan mobil baru tanpa harus beranjak dari tempat duduk Anda. Jika menemui kendala, silakan hubungi Seva Call di nomor bebas pulsa 1-500-607.

 

Jadi, tunggu apalagi, segera dapatkan mobil impian Anda di Seva.id, dan nikmati segala penawaran terbaik yang diberikan khusus untuk Anda.

Berita Terkait

Author