Mobil Bekas Berkualitas dengan Harga di Bawah Rp 100 Juta

Mobil bekas berkualitas dengan harga di bawah Rp 100 juta ternyata masih ada loh. Ini deretan mobil tersebut.

Setiap orang pasti memiliki mobil impian, tetapi, mobil impian tersebut mungkin sudah tidak ada versi barunya. Jadi, bila ingin mendapatkannya, mereka harus mencarinya di tempat atau situs yang menjual mobil bekas.

 

Selain itu, pasar mobil bekas memang sudah lama menjadi alternatif bagi konsumen. Ini seakan menjadi angin segar bagi mereka yang ingin memiliki mobil dengan budget sesuai kantong. Apalagi jika harganya lumayan miring, yaitu di bawah Rp 100 juta.

 

Sekarang ini, ternyata masih ada mobil bekas yang harganya di bawah Rp 100 juta dan kualitasnya sangat terjamin. Mobil-mobil tersebut dapat Anda simak di bawah ini.

 

Daihatsu Ayla

Kembaran dari Toyota Agya ini menjadi primadona di kalangan Low Cost Green Car (LCGC) hatchback sampai sekarang. Setiap kali melintas di jalan raya atau masuk ke tempat parkir, Anda pasti melihat Daihatsu Ayla. Memang, banyak sekali masyarakat yang menggunakan Ayla untuk kegiatan sehari-hari mereka.

 

Bagi Anda yang mencari mobil bekas di bawah harga Rp 100 juta, mungkin Daihatsu Ayla 1.0 X keluaran 2014 bisa menjadi pilihan yang tepat. Bahkan, di fitur mobil bekas Seva.id, Anda hanya harus menebusnya dengan harga Rp 93 juta saja.

 

Toyota Vios

Selain tipe hatchback, ada juga mobil sedan yang dijual di bawah harga Rp 100 juta dan memiliki tampilan sangat mulus. Mobil tersebut adalah Toyota Vios G MT tahun 2008, yang siap dilepas dengan harga Rp 90 juta saja.

 

Bukan hanya dari eksterior, Vios bekas di Seva.id juga menawarkan kabin yang masih nyaman dengan balutan sarung jok yang rapi. Warna sarung jok senada dengan warna steering cover dan pilarnya, membuat mobil ini terlihat sporty.

 

Toyota Avanza

Mobil yang satu ini cocok bagi Anda yang mendambakan Multi Purpose Vehicle (MPV) untuk digunakan bersama dengan keluarga. Toyota Avanza G yang terdapat di Seva.id masih terlihat mulus di bagian interior maupun eksterior.

 

Avanza juga merupakan salah satu mobil yang banyak dipilih oleh mayoritas masyarakat Indonesia, khususnya yang tinggal diperkotaan. Bagi Anda yang tertarik, silakan kunjungi Seva.id dan bawa mobil bertransmisi otomatis ini ke garasi Anda dengan harga Rp 98,5 juta.

 

Daihatsu Gran Max

Satu lagi MPV yang ada di fitur mobil bekas Seva.id adalah Daihatsu Gran Max D MT tahun 2013. Mobil yang terkenal dengan keluasan kabin dan bagasi ini sering digunakan untuk liburan atau road trip bersama dengan keluarga.

 

Kalau Anda memang orang yang suka melakukan perjalanan bersama keluarga, Daihatsu Gran Max bisa menjadi salah satu pilihan tepat. Jarak pakainya yang masih rendah, yaitu 33.500 kilometer, dan kondisinya yang sangat terawat makin mendukung Anda dan keluarga untuk road trip.

 

Suzuki Karimun dan Honda Jazz

Selanjutnya ada Suzuki Karimun Wagon yang masih tersedia di fitur mobil bekas Seva.id. Mobil keluaran 2016 ini dilego dengan harga Rp 97 juta. Lalu, ada juga mobil langganan anak muda, Honda Jazz RS 2013 seharga Rp 85 juta.

 

Tetapi, untuk mendapatkan mobil bekas harus teliti sebelum membeli, karena hal tersebut dapat menghindari Anda untuk mendapatkan mobil yang tidak diinginkan. Mobil bekas yang berkualitas seharusnya memiliki kualifikasi tertentu, seperti bebas tabrak, bebas banjir, odometer asli, keabsahan dan kelengkapan dokumen terjamin, serta nomor rangka dan nomor mesin sesuai dengan dokumen kendaraan.

 

Mobil yang memiliki kualifikasi tersebut hanya tersedia di tempat penjualan mobil bekas yang terpercaya, yaitu Seva.id. Marketplace yang menyediakan banyak layanan yang dapat dinikmati oleh para penggunanya. Salah satunya adalah layanan mobil bekas.

 

Seva.id bekerja sama dengan Mobil88 untuk menyediakan mobil bekas yang berkualitas dari segi eksterior, interior, dan performa mesin sehingga siap untuk langsung mengaspal. Selain itu, Seva.id juga menyediakan banyak pilihan mobil bekas dari berbagai merek, seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, Peugeot, dan merek mobil lainnya.

 

Dari mobil-mobil di atas, mana yang menjadi pilihan Anda?