Konsep Hunian Tepi Danau di Asya Tawarkan Nilai Hidup Premium

By Rismawati Idris - Juli 4, 2019

Memiliki hunian di tepi danau tak hanya berfungsi sebagai sarana ruang terbuka hijau, tetapi mampu menunjukkan kualitas hidup premium dengan berbagai keuntungan seperti berikut.

Konsep rumah di tepi danau memang belum banyak dibuat. Gaya rumah seperti ini lebih banyak dibangun di luar negeri.

 

Rumah dengan konsep di tepi danau tersebut berhasil membuat orang jatuh hati. Bahkan, kecenderungan itu pun berakhir dengan mimpi untuk mempunyai hunian sendiri yang berlokasi dekat danau, terutama bagi masyarakat perkotaan.

 

Dengan rumah, masyarakat yang sering dilanda perasaan jenuh dan kerap terjangkit stres setiap waktu, diharapkan mampu menjadi tempat pelarian untuk mengusir penat.

 

Guna mewujudkan impian Anda, Asya Jakarta menghadirkan konsep hunian di tepi danau pertama yang ada Jakarta.  Anda bisa merasakan integrasi hidup yang lebih menawan berkat harmonisasi alam yang ada di sekitar tempat tinggal Anda.

Simbol Beautiful Life, Beautiful Living

Asya pertama kali diperkenalkan kepada publik sekitar 2017. Hunian yang ditawarkan berupa cluster, rumah tapak, dan apartemen.

 

Dari hunian yang ada itu, Asya komitmen untuk menciptakan sebuah hunian yang tepat bagi Anda yang menghargai setiap aspek kehidupan.

 

Usaha itu diwujudkan dengan mengembangkan sebuah rumah tinggal yang tak hanya menyajikan nuansa Beautiful Life. Namun juga turut menyiptakan konsep Beautiful Living bagi setiap orang yang berada di dalamnya.

 

Kolaborasi dari kedua konsep ini pun diwujudkan dengan menghadirkan Toba Lake Township yang dibangun di atas lahan sekitar 15 hektar, yang menjadi sarana lakeside garden, dan menjadi pembeda di antara hunian lainnya.

Penyeimbang kehidupan

Asya juga mengerti betul apa yang Anda dan keluarga rasakan. Minimnya sarana penghijauan di Jakarta membuat Anda kesulitan dalam mendapatkan udara segar.

 

Bahkan, bila sebagian danau yang ada di Jakarta banyak dipergunakan sebagai sarana hiburan publik atau rekreasi komersil, Asya menghalau hal itu sehingga terciptalah danau buatan yang terbilang asri di rumah Anda.

 

Dengan danau itu, Anda dan keluarga bisa mewujudkan area khusus penghijauan yang begitu langka di Jakarta.

 

Jadi, semisal Anda mulai merasa lelah bekerja, Anda tak perlu jauh-jauh mencari tempat hiburan. Menepi di sekitar danau yang ada deket di hunian Anda untuk sekadar jalan-jalan santai saja sudah bisa menghilangkan penat akibat load pekerjaan yang padat.

 

Selain itu, tepi danau di sekitar Asya juga bisa menjadi sarana bermain bagi anak-anak. Anda bisa mengajak mereka bermain dan habiskan akhir pekan bersama si kecil di sana (family time).

Representasi hidup yang lebih modern

Toba Lake Township yang hadir di Asya tak hanya menggambarkan kualitas hidup yang seimbang antara kenyamanan dan perasaan damai. Namun, unsur air—yang diwakili oleh danau buatan itu—mempunyai peranan penting dalam proses perkembangannya di masa depan.

 

Pasalnya, rumah yang lokasinya dekat dengan danau diperkirakan bakal menjadi hunian impian semua orang. Banyak masyarakat perkotaan yang berharap dapat memiliki satu unit rumah di tepi danau tersebut.

 

Apalagi kawasan hijau yang ada di sekitar Asya dapat menjadi komponen pendukung yang akan menambah nilai kehidupan Anda. Jadi, tak bisa dimungkiri jika di masa depan nanti kawasan perumahan seperti Asya akan menjadi kawasan tinggal strategis nan modern yang punyai nilai investasi tinggi.

Lebih lanjut, sebagai bentuk penghargaan terhadap hidup, menghadiahkan diri sendiri dan keluarga dengan membeli satu unit di Asya akan menjadi langkah yang tepat. Kunjungi Seva.id untuk tahu informasi lengkap mengenai unit hunian yang ada di Asya, ya.

Berita Terkait

Author

Perempuan Canggih. Pemuja keharmonisan, puisi, dan filologi.