Search Cars

Travel & Lifestyle

Koleksi Mobil Pemain Bola Piala Dunia 2022, Siapa Paling Mewah?

Mobil pemain bola kembali jadi sorotan, apalagi jelang Piala Dunia 2022. Siapa saja pesepakbola yang punya koleksi paling keren?

mobil pemain bola

Deretan mobil pemain bola kelas dunia, kini banyak terekspos di platform sosial media. Tentu hal itu membuat banyak orang bertanya tentang harga, sampai apa saja kehebatan mobil tersebut. 

Seperti kita ketahui, memang tidak sedikit dari mereka yang memiliki gaya hidup mewah. Dengan harta benda tak terbayangkan. 

Apalagi pesepakbola masa kini, tidak hanya memikirkan bagaimana mereka bisa tampil sempurna di atas lapangan. Tapi juga penampilan ketika sedang tidak berada di dalam lapangan.

Nah pada artikel kali ini, SEVA akan mengupas kehidupan glamor para pesepakbola di luar lapangan, dari sisi mobil mewah yang mereka miliki. 

Kami coba merangkum deretan koleksi mobil mewah para aktor lapangan hijau yang terlihat di sosial media. 

Kylian Mbappe

mobil pemain bola

Pertama ada Kylian Mbappe. Berdasarkan berita dari Detik.com, PSG memberikan kesepakatan kepada penyerang berusia 23 tahun itu gaji sebesar 72 juta euro per tahun (Rp 1,1 triliun).

Dengan total pendapatan setara Rp23 miliar per pekannya, wajar jika mobil-mobil dengan harga selangit bisa dengan mudah ia bawa pulang ke garasinya.

Contohnya ini satu unit 458 Italia Supercar lansiran Ferrari. Harganya Rp4,1 miliar di pasar Eropa. Mobil ini selaras dengan tampangnya yang agresif.

Mobil ini bisa menempuh 100 Km/jam dalam 3,4 detik. Akselerasi secepat itu berasal dari mesin bertenaga buas berkapasitas 4.500 cc dengan output 570 horsepower.

Kalau lagi bosan nyetir sendiri, Mbappe bisa saja pakai mobil lain. Dengan orientasi kenyamanan untuk penumpang bukan buat pengemudi, Mbappe punya Mercedes-Benz S-Class W222.

Dengan kelir hitam ini interior yang mewah, jadi magnet tersendiri buat mobil yang punya sejarah panjang dalam kancah otomotif dunia.

Mobil Pemain Bola Timnas Perancis

Mobil Pemain Bola

Lalu ada Oliver Giroud yang merupakan pria tampan asal Perancis juga memiliki koleksi mobil yang cukup menyilaukan mata.

Pertama adalah Audi S5. Mobil pemain bola ini berdesain mewah, dan dinamis ini berhasil memicu Giroud, untuk memboyongnya masuk garasi mewahnya.

Berbekal mesin FSi V8 berkapasitas 4,25 liter, dan output sebesar 354 dK, dan torsi maksimal hingga 440 Nm. Mesin tersebut juga tidak usah diragukan lagi performanya.

Mobil Pemain Bola

Audy S5 dapat melesat dari 0-100 km per jam, dalam waktu sekitar 4,7 detik saja. Gaya klimis dan elegan Giroud juga terpancar dari koleksi berikutnya, yakni Bentley Continental GT.

Mobil pemain bola nan super dengan kesan mewah ini, memang jadi salah satu koleksi yang tepat baginya. Fitur melimpah performa tinggi, merupakan nilai lebih dari Continental GT ini.

Berikutnya ada Ferrari 458 Italia. Walau ini merupakan sebuah mobil eksotis, namun desainnya tidak segahar Lamborghini atau McLaren.

Modelnya lebih kalem dan cocok, dengan pembawaan sang striker yang Flamboyan ini. Untuk jantung mekanisnya, Ferrari menggunakan mesin berkapasitas 4.5 L.

Disambung ke transmisi tujuh percepatan, sehingga perpindahan gigi dijamin sangat cepat. Bahkan akselerasinya bisa mencapai 100 Km/jam dalam 3,4 detik saja. Dengan kecepatan maksimal 325 Km/jam.

Mobil Cristiano Ronaldo

pemain sepak bola terbaik

Lalu ada mega bintang atlet sepakbola Cristiano Ronaldo. Dia jadi seorang yang masuk dalam jajaran orang terkaya di dunia, berkat harta yang dimilikinya dari dunia sepakbola.

Striker andalan Manchester United ini juga diketahui gemar mengoleksi mobil mewah. Kendaraan yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo, rata-rata merupakan sebuah kendaraan super mewah yang diproduksi secara terbatas.

Baca juga: Kredit Mobil Mewah Rp 1M, Berapa Sih DP dan Cicilannya?

Mobil pemain bola ini punya spesifikasi yang tentunya tidak biasa. Pertama adalah Lamborghini Aventador mobil ini diketahui dibeli pada tahun 2016, ketika Ronaldo masih bersama Real Madrid.

lamborghini aventador

Dari segi spesifikasi, mobil koleksinya tersebut hadir dengan mesin V12. Berkapasitas 6.498 cc, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 690 Hp, dan torsi sebesar 688 Nm.

Berikutnya ada Ferrari V12 Tour de France. Mobil ini disematkan dengan sebuah mesin V12, berkapasitas 6.300 cc.

Mampu menghempaskan tenaga hingga 769 Hp, dan torsi sebesar 705 Nm. Untuk harga, Ferrari membanderol modelnya tersebut seharga US$1,5 juta.

Tak kalah mewah adalah Bugatti Veyron, McLaren Senna, hingga Mercedes-Benz G-Class.

Mobil Mewah Kiper Terhebat di Dunia

Lalu ada juga salah satu kiper terbaik dunia David de Gea. De Gea mampu dengan mudah menyalurkan hobinya yakni mengoleksi mobil mewah.

Koleksi pertamanya adalah Aston Martin Vantage. Kiper asal Spanyol itu sempat terciduk, tengah mengendarai mobil ini ke tempat latihannya.

aston martin vantage

Kemudian ada Mercedes-Benz Vito. Mobil pemain bola ini memiliki kapasitas tampung besar tersebut, menjadi pilihan saat berlibur bersama keluarga.

Baca juga: 4 MPV Premium Toyota yang Nyaman Buat Keluarga

De Gea yang memiliki tinggi 189 cm itu mengaku, membutuhkan ruang yang luas agar nyaman saat berkendara jauh.

Tak kalah luar biasa adalah Mercedes-Benz GL-Class pada 2017. Mantan kiper Atletico Madrid itu merogoh kocek sekitar 62 ribu Pound Sterling atau Rp1,1 miliar untuk mobil itu.

pemain sepak bola terbaik

Terakhir ada bintang sepakbola dunia Lionel Messi. Mobil pemain bola ini sepertinya mengoleksi mobil dari jenis yang sering dipakai rakyat biasa, macam Mini Cooper.

Tapi ternyata di balik itu, Messi juga memiliki banyak sekali koleksi mobil mewah. Sebut saja Pagani Zonda yang memiliki harga Rp27,6 miliar.

pagani zonda

Maserati Gran Turismo yang memiliki mesin berkapasitas 4.7 liter, dan mampu menghasilkan tenaga 434 HP. Koleksi mobil mewah lainnya adalah Audi R8 V10, Cadillac Escalade, Range Rover Evoque, serta Ferrari F40 dan Ferrari 375 Spider.

Bagaimana menurut kalian? Mana pesepakbola yang punya mobil favorit kamu?

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Jelajahi Layanan SEVA

Mobil Baru

Pilih mobil impian kamu dari berbagai merek dengan jaminan kualitas Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Mobil Bekas

Beli mobil bekas berkualitas dengan pembiayaan dari Astra

Pelajari Lebih Lanjut

Fasilitas Dana

Solusi untuk kebutuhan dana langsung cair dengan jaminan BPKB mobil

Pelajari Lebih Lanjut

Layanan Surat Kendaraan

Urus surat kendaraanmu dengan mudah dan nyaman

Pelajari Lebih Lanjut

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.