Keuntungan Sewa Mobil untuk Ngantor di Tengah Pandemi

By Rismawati Idris - Agustus 26, 2020

Selain aman karena bikin terhindar dari risiko terpapar virus, sewa mobil di tengah pandemi juga banyak manfaatnya, lho.

Beraktivitas di luar rumah saat pandemi bisa dibilang berisiko tinggi. Ancaman terpapar virus membayangi perjalanan kita setiap hari. Hal ini disebabkan oleh virus Covid-19 mudah menular melalui interaksi langsung bahkan lewat udara.

Bagi yang mempunyai kendaraan pribadi, mereka bisa hilir-mudik dengan aman dan nyaman. Akan tetapi, bagi yang tidak memiliki kendaraan sendiri, untuk keluar rumah menggunakan kendaraan umum pun harus berpikir dua kali. 

Meskipun begitu, para komuter bisa meminimalisir risiko penularan dengan selektif memilih transportasi, misalnya dengan sewa mobil. Sewa kendaraan dapat menjadi solusi paling efektif buat kamu yang mulai aktif beraktivitas di luar rumah. 

Selain lebih aman, ada banyak keuntungan yang bakal kamu dapat dengan menyewa kendaraan. 

road trip di era new normal

Aman 

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, pandemi Covid-19 menimbulkan kekhawatiran tersendiri bagi para pengguna jalan. Risiko penularan wabah lewat interaksi dengan orang lain dapat saja terjadi. 

Baca juga: Tips Mencari Tempat Sewa Mobil yang Tepat Saat Liburan

Namun, hal itu bisa diatasi dengan menyewa kendaraan saat bepergian. Setidaknya, menyewa kendaraan untuk menunjang aktivitas bepergian bisa membantu kamu menghindari risiko yang ada. Kamu akan merasa lebih aman karena menggunakan kendaraan sendiri dan tidak sharing dengan orang lain.

Tak jarang mobil yang disewakan memberikan jaminan perawatan dan kebersihan yang maksimal, yaitu bebas dari kuman dan bakteri penyakit.

Berita Terkait

Author

Perempuan Canggih. Pemuja keharmonisan, puisi, dan filologi.