Search Cars

Travel & Lifestyle

Joycup BMW Astra Golf Tournament 2022 Berhadiah 4 Mobil BMW!

Turnamen golf bertajuk Joycup BMW Astra Golf Tournament 2022 memberikan total 4 mobil BMW sebagai hadiah, plus Daihatsu Ayla!

Turnamen golf bertajuk Joycup BMW Astra Golf Tournament 2022 resmi digelar, tanggal 7 Juli 2022. Bertempat di Royale Jakarta Golf Club, kawasan Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur. 

Tidak tanggung-tanggung, disediakan 4 mobil BMW sebagai hadiah dan 1 Daihatsu Ayla sebagai hadiah utama.

Dalam jumpa pers yang digelar Rabu (6/7) di dealer BMW Cilandak, Jakarta Selatan tersebut turut dihadiri oleh Chief Executive BMW Astra, Sanfrantis Tanu; Operation Manager BMW Astra, Teguh Widodo; Marketing Manager BMW Astra, Martha Andhyka; dan Operation Manager BMW Astra Used Car, Terry Tham.  

Baca juga: Apa Sih Mobil BMW Paling Laku di Indonesia?

Untuk para peserta turnamen kali ini, diikuti tentunya oleh loyal customer dan partner  BMW Astra yang memiliki hobi olahraga golf. Menurut Teguh Widodo, antusias cukup tinggi namun pihaknya harus membatasi karena menyesuaikan dengan kapasitas lapangan.

“Jumlah peserta tahun ini sekitar 144 orang. Kami cukup senang karena antusiasnya tinggi,. Jumlah Ini sebenarnya bukan memberi batasan, tetapi murni menyesuaikan dengan kapasitas lapangan,” terang Teguh pada SEVA.

Peserta muda

Menurut Martha Andhyka, antusiasme peserta dengan usia di bawah 40 tahun dikatakan cukup banyak. “Tentunya loyal customer kita cukup beragam usianya. Dan yang mengejutkan, untuk peserta di bawah 40 tahun pada event Joycup BMW Astra Golf Tournament 2022 ini sekitar 30 persen,” jelasnya.

Baca juga: Rekomendasi Mobil BMW Terbaru Harga di Bawah Rp 1 Miliar

Turnamen kali ini pun menghadirkan sesuatu yang berbeda. Pasalnya Joycup BMW Astra Golf Tournament 2022 resmi masuk menjadi agenda golf internasional WAGC (World Amateur Golf Championship).

Karena masuk agenda resmi, maka para peserta yang memenangkan turnamen punya kesempatan untuk mewakili Indonesia di ajang internasional WAGC yang akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia bulan November 2022 mendatang.   

Sanfrantis Tanu menyampaikan, hal yang istimewa di tahun 2022 ini adalah lima flight handicap terbaik akan menjadi kandidat perwakilan Indonesia di kancah internasional. Semoga hal ini dapat menambah antusiasme, kegembiraan pelanggan setia BMW Astra mengikuti Joycup BMW Astra Golf Tournament 2022.

Baca juga: Detailing Mobil, Apa Saja yang Dikerjakan dan Berapa Biayanya?

Lalu, menyoal hadiah, kabarnya banyak hadiah keren dan bergengsi di turnamen Joycup BMW Astra Golf Tournament 2022?

BMW 218i Gran Coupé Sport

Banjir hadiah

Penyelenggara memang menyiapkan hadiah yang tidak tanggung-tanggung! Untuk kategori hadiah hole-in-one berupa BMW 218i Gran Coupé, BMW 320i Sport, BMW X1 sDrive18i M Sport, dan BMW 528i Luxury 2016 (Certified Used Car). 

“Meskipun mobil berstatus second hand, namun kami jamin semuanya istimewa. Rata-rata tahun 2016 dan dalam kondisi prima sehingga tetap bergengsi untuk dimenangkan,” ujar Teguh.

Baca juga: Aturan beli Pertalite, Apa Saja Mobil yang Masuk di Dalamnya?

Selain hadiah utama itu, juga disediakan berbagai hadiah menarik lainnya seperti logam mulia, merchandise original BMW, smartwatch, microwave, vacuum cleaner, perlengkapan olahraga, beragam alat-alat elektronik, dan hadiah utama berupa satu unit Daihatsu Ayla yang akan diundi untuk seluruh peserta.

“Selama turnamen tersebut, peserta juga bisa ikutan banyak games dengan hadiah-hadiah keren. Hadiah-hadiah itu misalnya berupa voucher servis dan voucher tambahan Rp 10 juta jika menjual mobil BMW mereka ke Astra,” tambah Martha.

Menarik bukan? Yuk nantikan dan ikuti keseruan Joycup BMW Astra Golf Tournament 2022!

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.