Harga Bekas Daihatsu Terios dan Daihatsu Xenia, Berkualitas!

By Arris Riehady - Juni 16, 2021

Tim SUV atau Tim MPV, apa masih bingung? Cek dulu harga bekas Daihatsu Terios dan Daihatsu Xenia tahun muda berikut ini. Cocok beli!

Daihatsu memiliki Sport Utility Vehicle (SUV) dan Multi Purpose Vehicle (MPV) yang sejak awal kemunculannya di Indonesia menjadi primadona keluarga Indonesia.

Daihatsu Terios berada di kelas SUV tujuh penumpang dengan dimensi lebih panjang 4.435 milimeter, lebar 1.695 milimeter, dan tinggi 1.705 milimeter.

Pada sektor dapur pacu, Daihatsu Terios menggunakan mesin berkapasitas 1.496 cc DOHC Dual VVT-i dengan fuel injection yang dapat menyalurkan tenaga hingga 104 Ps dan torsi maksimum sebesar 13,9 Kgm.

Baca juga: Harga Toyota Rush Bekas tahun 2020, Kilometer Hanya 3 Ribuan

Sabuk pengaman tiga titik tersedia untuk pengemudi dan seluruh penumpang, kecuali penumpang tengah di jok baris kedua dan baris ketiga.

Sebagai SUV, kesan sporty juga terasa pada Daihatsu Terios dengan aksen hitam pada fender dan ground clearance-nya 220 milimeter.

Sementara Daihatsu Xenia duduk di kelas MPV. Dimensinya panjang 4.190 milimeter, lebar 1.660 milimeter, dan tinggi 1.695 milimeter, tetap nyaman untuk tujuh penumpang.

Saat ini, Daihatsu Xenia memiliki 10 varian, delapan varian di antaranya menngunakan mesin 1.300 cc dan dua lainnya varian baru yang dibekali mesin 1.500 cc.

Baca juga: Perbedaan Varian dan Harga Daihatsu All New Terios 2020

Masuk ke interior, akan langsung terlihat suasana kabin two tone colors dengan sentuhan piano black. Bukan hanya itu, penumpang baris kedua dan ketiga juga akan lebih nyaman karena terdapat AC double blower.

Fitur keamanan Daihatsu Xenia terbilang cukup lengkap, mulai dari dual SRS airbags, sensor parkir, side impact beam, ABS & EBD.

Harga bekas Daihatsu Terios dan Daihatsu Xenia di pasaran tergolong stabil. Buat yang masih bingung tim SUV atau tim MPV, ini harga bekas Daihatsu Terios dan Daihatsu Xenia terbaru.

Harga bekas Daihatsu Xenia

Daihatsu Xenia X Deluxe M/T (kilometer rendah!)

Harga: Rp 163.000.000

Tahun: 2019

Warna: Silver

Jarak tempuh: 9.238 kilometer

Kapasitas mesin: 1.300 cc

Transmisi: Manual

Lokasi: Jakarta Utara

Lihat Mobil

Daihatsu Xenia R DELUXE M/T (kilometer rendah!)

Harga: Rp 177.000.000

Tahun: 2019

Warna: Putih

Jarak tempuh: 8.748 kilometer

Kapasitas mesin: 1.300 cc

Transmisi: Manual

Lokasi: Bandung

Lihat Mobil

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!