Hanya Seva.id yang Berani Jamin One Day Delivery Kirim Mobil

Inden, masalah klasik yang kerap terjadi jika Anda melakukan pembelian mobil baru. Tapi tidak berlaku bila Anda beli mobil secara online. Hanya Seva.id yang berani berikan jaminan One Day Delivery!

booking service seva id

Inden kerap terjadi jika Anda melakukan pembelian mobil baru yang sedang laris di pasaran. Hal ini karena banyaknya permintaan, pemesanan, serta pembelian. Sementara, proses produksi mobil terbatas.

 

Jika tidak inden pun, customer yang telah melakukan pembayaran, baik tunai maupun kredit harus tetap menunggu sampai mobilnya dapat diterima.

 

Hal ini karena ada proses, seperti pengurusan surat-surat mobil berupa Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). Normalnya, pengurusan STNK memakan waktu 10 hari kerja, namun jika sedang penuh customer harus sabar menunggu hingga satu bulan lamanya.

 

Contohnya saja, mobil yang baru saja diluncurkan, Toyota New Avanza dan Toyota New Veloz. Karena banyaknya permintaan customer mobil ini bisa inden hingga dua bulan. Belum lagi ditambah waktu untuk pengurusan surat-surat.

 

“Seperti mobil baru pada umumnya, karena banyak permintaan, pemesanan, serta pembelian, baik Toyota New Avanza dan Toyota New Veloz sering habis stoknya. Hal ini mengakibatkan calon pembeli harus inden,” kata Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, saat peluncuran layanan chatbot Auto2000 (14/2).

 

Ditambahkan Martogi, Toyota New Avanza tipe G bertransmisi manual adalah mobil yang paling banyak dipesan dan dibeli oleh customer saat ini, bahkan sepanjang penjualannya di Indonesia.

Toyota new avanza 2019

Lalu kenapa Seva.id berani berikan jaminan One Day Delivery (ODD) untuk customer setianya?

 

Mudah saja, syarat utama untuk berani berikan jaminan One Day Delivery (ODD) adalah stok mobil yang selalu ready untuk customer. Dalam hal ini Seva.id selalu memiliki stok mobil, bahkan untuk mobil terbaru sekalipun seperti Toyota New Avanza dan Toyota New Veloz.

 

Customer pun tidak perlu menunggu hingga STNK selesai untuk menerima mobil barunya. Demi memberikan pelayanan yang terbaik dan jaminan One Day Delivery (ODD), Seva.id akan ,membantu customer untuk mengurus Surat Tanda Coba Kendaraan (STCK) yang berlaku selama satu bulan, berserta dengan Tanda Coba Nomor Kendaraan (TCNK) plat hitam. Sehingga begitu customer menerima mobilnya, dapat langsung digunakan untuk menunjang aktivitasnya.

 

Jaminan One Day Delivery (ODD) pun dapat terjadi karena pembayaran yang cepat dikonfirmasi pihak Seva.id. Saat customer memiliki uang dan telah melakukan pembayaran, baik tunai atau kredit, maka mereka langsung akan dibuatkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

 

Singkat cerita, tiga poin di bawah ini adalah alasan kenapa Seva.id berani berikan jaminan One Day Delivery (ODD).