Search Cars

Review Otomotif

Daihatsu Luxio

mobil daihatsu luxioBentuk unik Daihatsu Luxio yang bongsor mengotak membuat ruang kabinnya menjadi sangat luas. Leg room dan head room sangat luas pada mobil yang memiliki panjang 4.215 mm dengan lebar 1.710 mm, tinggi 1.915 mm dan wheelbase 2.650 mm ini sehingga sangat cocok untuk dipakai bersama keluarga.

Di bagian depan, grille chrome lima baris yang diapit oleh dua lampu utama membuat Luxio terlihat lebih mewah. Lalu, pada bagian samping terdapat garis chrome yang membuatnya lebih elegan. Setelah itu, pintu tengahnya menggunakan mode slide, jadi membuat ruangan untuk masuk jadi lebih lebar.

Pada bagian belakang, kesan mewah juga masih sangat terasa dengan adanya list chrome yang menghubungkan dua lampu. Setelah itu, jika pintu belakang dibuka, pengendara dan penumpang akan disambut dengan bagasi yang luas. Koper besar ditambah dengan barang lain masih akan muat masuk ke dalamnya. Jika masih kurang, bangku baris ketiga bisa dilipat dan bagasi pun akan super luas.

Pada bagian interior depan, warna dual tone ditambah dengan warna piano black dan silver di samping head unit membuat Luxio terlihat lebih variatif. Lalu, bahan fabric pada jok juga tergolong lumayan baik. Setelah itu, ada juga head unit digital dengan fitur pengatur suara cukup lengkap yang dapat menyalurkan suara ke 4 speaker yang tersedia.

Luxio menggunakan mesin berkapasitas 1.495 cc DOHC VVT-i 4 silinder segaris berpendingin air dengan dan sistem bahan bakar EFI (Electric Fuel Injection). Mesin tersebut dapat menyemburkan tenaga maksimum sebesar 97 ps pada 6.000 rpm dan torsi maksimum sebesar 13,7 Kgm pada 4.400 rpm.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.