Search Cars

Tips & Rekomendasi

Beli Mobil Kredit, Dijamin Pasti Cuan!

Ada banyak keuntungan beli mobil kredit loh, apalagi buat yang baru pertama kali. Apa saja sih itu? Di sini selengkapnya!

cuan beli mobil

Buat yang sedang bingung, ternyata keuntungan beli mobil kredit ada banyak. Biasanya dealer mobil akan memberikan banyak promo dan hadiah jika membeli mobil dengan cara kredit. 

Pada zaman modern seperti sekarang ini, metode kredit cukup menjadi hal yang sering dilakukan. Terutama untuk membeli berbagai barang, seperti mobil, rumah, atau bahkan barang-barang elektronik. 

Meskipun tidak bisa dipungkiri bahwa membeli mobil dengan sistem kredit membuat harga kendaraan jadi lebih mahal dibandingkan membelinya secara tunai. Hal ini karena ketika membelinya dengan kredit akan ada yang namanya suku bunga. 

Baca juga: Rekomendasi Mobil BMW Terbaru Harga di Bawah Rp 1 Miliar

Tapi, jangan langsung khawatir karena keuntungan beli mobil kredit juga sangat beragam. Simak penjelasannya berikut ini: 

banyak promo

Banyak promo dan bunga ringan

Keuntungan pertama jika membeli mobil secara kredit adalah konsumen akan mendapatkan banyak promo yang menarik. Misalnya seperti potongan angsuran sebesar 15% hingga bunga 2,5% atau bahkan promo cicilan gratis.

Pada momen-momen tertentu seperti akhir tahun atau Lebaran biasanya pihak dealer memberikan program potongan angsuran tambahan yang tentunya menguntungkan para pembeli. Berbagai keuntungan-keuntungan ini belum tentu bisa didapatkan jika membeli mobil secara tunai. 

asuransi mobil

Langsung mendapat asuransi

Hal lain yang bisa didapatkan jika beli mobil secara kredit adalah harga yang dibayarkan sudah termasuk asuransi yang akan didaftarkan langsung oleh pihak dealer. Umumnya masa asuransi yang diberikan sejalan dengan masa kredit yang berlangsung. 

Baca juga: 7 Cara Merawat Power Steering Mobil dan Jenisnya

Dengan adanya asuransi ini, pembeli tidak perlu khawatir jika terjadi masalah ketika mengendarai mobil atau mendapat musibah kehilangan mobil. Biaya yang ditimbulkan dari kejadian-kejadian merugikan tersebut langsung akan dibayarkan oleh asuransi. 

menunggu lama

Tidak harus menunggu lama

Membeli mobil secara tunai biasanya membutuhkan waktu lebih lama karena harus menabung terlebih dulu. Keuntungan beli mobil kredit adalah tidak perlu menunggu lama sampai uang untuk membeli mobil terkumpul. 

Kredit mobil bisa menjadi solusi buat yang ingin beli mobil dengan segera namun uang tabungan belum mencukupi. 

Baca juga: Makin Aman! Toyota New C-HR Hybrid Kini Dilengkapi TSS

Sebagai contoh jika baru memiliki uang Rp 70 juta dan mobil yang diinginkan berharga Rp 100 juta, maka bisa membayarkan Rp 70 juta tersebut sebagai uang muka dan mencicil sisanya. 

banyak hadiah

Banyak hadiah

Selain mendapatkan berbagai promo dan keringanan, keuntungan beli mobil kredit lainnya adalah ada banyak hadiah atau undian yang diberikan oleh pihak dealer. Bahkan terkadang hadiah diberikan tidak hanya oleh dealer saja, tetapi bank atau tempat leasing. 

Beberapa hadiah yang biasanya disertakan dalam paket pembelian mobil juga sangat beragam, seperti tiket pesawat, hadiah liburan, gadget, perawatan mobil, dan masih banyak lagi. Sangat menarik, bukan?

Baca juga: Detailing Mobil, Apa Saja yang Dikerjakan dan Berapa Biayanya?

Nah, buat kamu yang ingin beli mobil secara kredit sekarang tidak perlu merasa bingung lagi. Langsung saja kunjungi SEVA yang bisa menghitung besaran cicilan yang harus dibayarkan melalui simulasi cicilan yang sesuai dengan menggunakan kalkulator kredit. 

Tidak hanya itu saja, di SEVA juga ada fitur unggulan yaitu Instant Approval yang bisa membuat pembelian mobil dilakukan secara mudah dan nyaman karena semuanya dilakukan secara online. 

Kalau begitu, tunggu apalagi yuk beli mobil yang Jelas dari Awal hanya di SEVA! 

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.