Astra Autofest 2018, Esensi Interaksi Baru Group Astra

26 March 2018

Membawa spirit #YangPertamaDariAstra, Astra Autofest 2018 sukses menghadirkan pengalaman berkenalan dengan dunia Astra secara menyenangkan dan serba kekinian. Spirit ini juga menjadikan event ini sebagai pendobrak sekaligus statement penting dari Astra Group untuk lebih dekat dengan konsumen dan menghadirkan ragam kegiatan menarik selama acara berlangsung pada 24-25 Maret 2018 di Astra Biz Centre, BSD City.

 

Spirit #YangPertamaDariAstra sejatinya sudah terasa sejak event ini dibuka. Pasalnya, untuk pertama kalinya publik bisa mengenal langsung produk terkini Toyota New Alphard dan Toyota New Vellfire yang diresmikan di diler Auto2000 BSD City, Kota Tangerang.

 

Peresmian kedua MPV premium ini kepada publik dilakukan oleh dua petinggi dari PT Astra International Tbk-Toyota Sales Operation (Auto2000), yakni Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan, bersama Operation Manager DKI II Auto2000, Ardian Nur.

 

Pengalaman #YangPertamaDariAstra juga terasa saat berkunjung ke area Astra Peugeot. Pasalnya pada momen Astra Autofest 2018, konsumen yang berkunjung ke diler Peugeot BSD diajak mengenal produk terbaik Peugeot melalui teknologi Virtual Reality (VR) yang kini menjadi tren di kalangan anak muda.

 

Unsur edukasi juga menjadi nilai penting selama acara berlangsung. Astra Isuzu misalnya, yang memanfaatkan momen Astra Autofest 2018 sebagai ajang perkenalan salah satu teknologi mesin terbaru BluePower 1.9Ddi. Mesin ini merupakan pengembangan Isuzu dalam hal pengenalan teknologi diesel masa depan yang efisien, ramah lingkungan, sekaligus bertenaga.

 

Di sisi lain, Astra BMW memberikan pengalaman interaksi menarik dengan minuman kopi. Ya, bertempat di diler BMW Astra Serpong sendiri selama acara berlangsung sedang mengadakan program Jakarta Coffee Exhange, kolaborasi antara BMW Indonesia dan Manual Jakarta. Di event ini konsumen diajak melakukan coffee cupping bersama Gordi Exclusive Coffee.

 

Menutup pengalaman di Astra Autofest 2018, Astra Daihatsu melalui diler Daihatsu Astra Biz Centre BSD hadir suasana yang colorful dan sangat nyaman bagi keluarga. Hadirnya kedai kopi ‘berjalan’ hasil modifikasi menggunakan mobil Daihatsu Hi-Max juga memberikan pengalaman baru bagi konsumen melihat kemampuan mobil dalam hal dimodifikasi.

 

Pesta promo berikan kemudahan bagi konsumen

Event Astra Autofest 2018 jelas memberikan kemudahan berlimpah dari konsumen. Hal ini terlihat dari beragam promo diskon yang sangat menarik bagi konsumen, sehingga semakin menarik minat daya beli konsumen selama berkunjung di Astra Autofest 2018.

 

Sekedar catatan, selama event Astra Autofest 2018 tercatat sudah ada sekitar 339 SPK yang dilakukan konsumen. Dengan rincian, Auto2000 238, Astra Daihatsu 59, Astra Isuzu 26, Astra BMW 164, dan Astra Peugeot 1.

 

Selain lini bisnis otomotif, banyak pengunjung pun merasakan benefit yang diberikan oleh lini bisnis Financial Services Astra yang ikut meramaikan ajang Astra Autofest 2018.

 

Selama event Astra Autofest 2018, tujuh produk perbankan seperti Bank Permata, ACC, Astra Life, Asuransi Astra, TAF(Toyota Auto Finance), FIF Group, dan  Daihatsu Finance ikut meramaikan acara dengan beragam program dan promo  menarik. Pastinya hal ini semakin memberikan rasa ‘peace of mind’ kepada Anda yang mencari produk finansial yang bersahabat, mampu memberikan proteksi perlindungan diri, serta mempermudah dalam membeli kendaraan.

 

Nantikan Astra Autofest di tahun berikutnya, karena akan lebih banyak keseruan serta promo yang ditawarkan..

Hafizh Fauzan

SHARE