Search Cars

Otomotif

Ada Apa dengan Toyota di IIMS 2018 dan Asian Games 2018?

Tahun 2018 bisa dikatakan sebagai tahun “sibuk” bagi  Jakarta. Pasalnya, Jakarta banyak menggelar acara bertaraf internasional yang sangat prestisius, yakni Indonesia International Motor Show 2018 (IIMS 2018) yang diadakan pada 19-29 April ini, serta menjadi salah satu kota penyelenggara pagelaran Asian Games ke-18 yang akan berlangsung pada 12 Agustus – 2 September mendatang.

 

Kedua momen prestisius ini jelas menjadi sarana tepat dalam menyebarkan spirit “Let’s Go Beyond” yang sudah diagungkan oleh Toyota bersama PT Toyota-Astra Motor (TAM) sejak 2015. Hal inilah yang nantinya akan dirasakan oleh pengunjung yang hadir di booth Toyota seluas 900 m2 dan berada di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta.

 

“Selain untuk memperkuat pesan semangat Let’s Go Beyond serta meningkatkan kedekatan dengan pelanggan, kehadiran Toyota di IIMS kali ini juga sekaligus sebagai upaya menjaga psikologis pasar otomotif nasional agar tetap dinamis dalam menghadapi situasi perekonomian saat ini. Karena itulah, dalam kesempatan IIMS 2018 ini, TAM memberi ruang yang lebih luas kepada dealer untuk berperan aktif dan terlibat langsung,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor.

 

Dalam ajang IIMS 2018, Toyota mengedepankan empat konsep zona Adventurous Zone, Family Zone, Fun to Drive, dan Premium & Busss Zone sebagai manifestasi spirit Let’s Go Beyond yang terbagi dalam tiga pilar utama, Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service.

 

Saat masuk ke zona “Adventurous Zone”, pengunjung booth Toyota di IIMS akan diajak berkenalan dengan dua line-up Sport Utility Vehicle (SUV), Toyota Rush dan Toyota Fortuner. Bergeser ke zona “Family Zone” akan hadir empat line-up kendaraan idaman keluarga Indonesia yaitu Toyota Sienta, Kijang Innova, Avanza , serta Calya.

 

Bagi pengunjung booth Toyota yang mencintai kendaraan yang asyik dikemudikan, ada zona “Fun to Drive” yang akan diisi oleh empat line-up andalan di segmen tersebut yaitu Toyota Agya, Vios, Yaris, dan lini teranyar Toyota C-HR. Sedangkan, untuk segmen premium akan diwakili oleh Toyota Alphard dan Voxy yang tampil dalam zona “Premium & Busss Zone”.

 

Selain menghadirkan berbagai produk kepada pelanggan sesuai dengan pilar Beyond Product, sepanjang pameran IIMS 2018 Toyota juga menguatkan pilar Beyond Technology lewat edukasi fitur kendaraan sesuai kebutuhan dan ekspektasi pelanggan.

 

Terlebih di tahun 2018, Toyota lewat varian terbaru All New Rush dan New Yaris, serta All New C-HR hadir dan memperlihatkan upaya positif Toyota dalam memberikan fitur-fitur keselamatan berkendara yang semakin melimpah.

Tidak hanya menghadirkan berbagai produk dan informasi improvement fitur kendaraan untuk memenuhi ekspektasi pelanggan, sepanjang pameran Toyota juga menguatkan semangat Beyond Service dengan hadirnya berbagai program penjualan dan purna jual dari dealer-dealer resmi Toyota, salah satunya Auto2000 sebagai jaringan diler Toyota terbesar di Indonesia.

 

Hadirkan Nuansa Asian Games

Sebagai Prestige Partner Asian Games ke-18 pada 12 Agustus – 2 September 2018 mendatang, Toyota melalui PT Toyota-Astra Motor siap mendukung dengan menghadirkan kendaraan Toyota Alphard, Toyota Kijang Innova, dan Toyota Fortuner yang siap mengakomodir mobilisasi penyelenggaraan ajang olahraga terbesar di kawasan Asia ini.

 

Bahkan sebelum event 18th Asian Games berlangsung, pada ajang IIMS 2018 Toyota sudah mulai mensosialisasikan sekaligus membangkitkan nuansa Asian Games melalui berbagai medium, baik official banner, social media campaign, dan situs resmi Toyota.

 

“Kami berterima kasih dan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah dan panitia penyelenggara sebagai Prestige Partner Asian Games 2018. Selain itu, merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Toyota karena kendaraan kami dipercaya sebagai Official Car Partner untuk melayani kelancaran transportasi selama event berlangsung,” ucap Yoshihiro  Nakata, President Director Toyota-Astra Motor.

 

Keseluruhan program yang akan dihadirkan Toyota pada ajang IIMS 2018 dan 18th Asian Games semakin memperkuat spirit Toyota “Let’s Go Beyond”, serta spirit “Contribute to the Nation” yang merupakan salah satu tujuan dari aktivitas corporate social responsibility (CSR) Toyota. Dan Anda bisa merasakan pengalaman tersebut dengan berkunjung ke booth Toyota di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta. Sampai berjumpa!

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.