Update Harga Toyota Kijang Innova Bekas di Bawah Rp 200 Juta

By Arris Riehady - September 16, 2020

Mobil yang sudah terbukti lintas generasi. Ingin memilikinya? Berikut update harga Toyota Kijang Innova bekas di bawah Rp 200 juta.

harga Toyota Kijang Innova bekas

Toyota Kijang atau yang kini akrab disapa dengan Kijang Innova ini sudah terbukti nyaman, memiliki daya tahan yang baik, dan dapat diandalkan.

Tidak heran sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1977, Toyota Kijang telah terjual lebih dari 1,9 juta unit.

Toyota Kijang sudah banyak bertransformasi hingga menjadi Kijang Innova yang dikenal sekarang untuk dapat terus memenuhi kebutuhan masyarakat yang juga terus berubah.

Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Ke-75 Republik Indonesia, atau pada 17 Agustus 2020, PT Toyota Astra Motor meluncurkan varian terbaru dari Toyota Kijang Innova, TRD Sportivo Limited.

Baca juga: Fitur dan Harga Kijang Innova TRD Sportivo Limited Saat Diluncurkan

Harga Kijang Innova pun terus mengikuti spesifikasi dan fitur terkini yang tertanam di mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) ini.

Tidak hanya baru, Kijang Innova bekas ternyata banyak diburu. Tertarik memilikinya? Ini rekomendasi harga Toyota Kijang Innova bekas di bawah Rp 200 juta dari Seva.id.

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!